Elza Syarief: Nikita Mirzani Jangan Sombong

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 2 September 2019 19:26
Elza Syarief: Nikita Mirzani Jangan Sombong
Elza merasa Nikita terlalu sombong dan tidak takut terhadap hukum.

Dream - Elza Syarief menganggap Nikita Mirzani terlalu sombong atas ucapannya selama ini di sosial media. Tidak takut jika dilaporkan  Elza Syarief ke Polisi.

" Sebetulnya saya mau diam saja, tapi ini orang terlalu sombong. Saya perlu kasih tahu siapa saya, bukannya saya sombong tapi dia sudah menghina saya," ujar Elza di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 2 September 2019

Elza yakin akan menjebloskan mantan istri Sajad Ukra ini ke penjara. Apalagi dengan bukti-bukti yang sudah dikantongi. Tapi, Elza menilai ada orang di balik kesombongan Nikita yang tidak takut dilaporkan semua orang.

 Putri Nikita Mirzani Bicara Jujur Ibundanya suka Berbaju Ketat Seksi

Foto : @nikitamirzanimawardi_17

" Dia bilang sendiri kalau ada laporan yang dia ejek-ejek. 'Laporan kamu sudah dua tahun diem-diem saja, emang bisa jerat saya', bisa disimpulkan dia punya backing. Dia bilang silakan lapor, dia berarti kan menantang, tidak takut," ucap Elza.

Menurut Elza apa yang diucapkan Niki seolah kebal hukum. Maka dari itu Elza semakin yakin untuk melaporkan Nikita. Elza berharap Niki masuk penjara.

" Kita akan lihat dia akan kebal hukum atau tidak. Dan kita lihat akan ada oknum yang membela dia atau tidak. Karena saya punya bukti kuat dan akan segera diproses," tuturnya.

1 dari 6 halaman

Elza Syarief Juga Bakal Laporkan Hotman Paris

Dream - Elza Syarief merasa harga dirinya tidak hanya diiinjak -injak oleh Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu acara Hotman Paris Show. Ia juga merasa Hotman Paris yang menjadi host dalam itu diduga melakukan tindakan yang sama terhadapnya.

Pasalnya, Elza merasa Hotman pura-pura tidak mengerti soal undang-undang perlindungan anak. 

" Lalu saya tidak tahu ini joke atau gimana, karena tidak mungkin rekan saya (Hotman Paris) tidak tahu soal Undang-Undang Perlindungan Anak. Dan ingin belajar lagi, saya merasa dilecehkan," ujar Elza di kantornya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 2 September 2019.

  Terungkap Ruma Masa Kecil Hotman Paris Hutapea

Elza merasa terjebak menjadi bintang tamu dalam acara itu. Sebab, seharusnya pengacara sekelas Hotman tahu betul UUD Perlindungan Anak.

" Apalagi itu UUD Perlindungan Anak pelajaran dasar dan dia host memberikan pertanyaan ke saya, itu tidak benar kalau tidak tahu," imbuhnya.

Maka dari itu, Elza berencana bakal melaporkan Hotman Paris. Apa alasan Elza?

" Saya merasa dijebak, karena disaat saya dihina (Nikita) dia diam saja, dia kan seorang advokat," tuturnya.

Hingga kini belum ada tanggapan resmi dari Hotman Paris terkait rencana Elza melaporkan dirinya ke polisi. (ism) 

2 dari 6 halaman

Konflik Elza Syarief Vs Nikita Mirzani Memanas, Hotman Ikut Terseret

Dream - Elza Syarief sakit hati dengan perilaku Nikita Mirzani yang memarahinya di depan publik saat menjadi bintang tamu program Hotman Paris Show. Rencananya, pengacara Sajad Ukra itu akan melaporkan tindakan Nikita ke Mabes Polri.

" Akan melaporkan Nikita besok, dengan tuduhan menyebarkan fitnah, ITE dan menyebarkan kebencian," ujar Elza Syarief dikantornya Kawasan Menteng, JakartaPusat, Senin, 2 September 2019.

Selain Nikita, Elza juga berencana melaporkan Hotman Paris yang telah mengundangnya sebagai bintang tamu. Elza merasa telah dijebak dalam acara yang dipandu rekannya sesama pengacara, Hotman.

" Hotman akan saya laporkan," lanjutnya.

Menurut Elza, dia merasa terjebak dalam acara tersebut karena tak ada satupu host yang membantunya saat Nikita memakinya. 

   Hotman Paris saat mengundang Nikita Mirzani

Elza malah merasa heran dengan Hotman yang menjadi host sekaligus berprofesi sebagai advokat itu dengan mendiamkan aksi yang dilancarkan Nikita. 

" Kok advokat dihina-hina dalam menjalankan tugas, kok dia (Hotman) diem aja. Dia masih jadi advokat atau artis?" tanyanya.(Sah)

 

 

3 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Bongkar Kehidupan Pribadi Elza Syarief

Dream - Nikita Mirzani rupanya tak puas mencaci maki pengacara Elza Syarief dalam tayangan Hotman Paris Show. Kali ini dalam insta storiesnya Nikita membeberkan kehidupan pribadi Elza Syarief.

Dalam insta stories-nya, Nikita menyebut tentang rumah tangga Elza Syarief. Dari mulai suami, anak, sampai karir pengacara yang pernah menangani keluargaCendana itu. 

Tak sampai di situ saja, Nikita menuduh Elza Syarief memiliki sejumlah utang. Menurut Nikita, apa yang disampaikannya ini belum seberapa.

Masih banyak lagi aib Elza yang belum dibuka Nikita. Ia pun memperingatkan Elza untuk tidak berbuat macam-macam.

"  Dah ya jangan macem-macem Elza, jangan sampai gue buka aib lu lagi, biar elu ditangkap KPK. Ini semua akurat,"   tuturnya.

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari kubu Elza Syarief terkait tuduhan-tuduhan Nikita Mirzani. Perseteruan keduanya memuncak setelah diundang dalam talkshow Hotman Paris Show. Di situ, Nikita melabrak Elza Syarief yang menangani mantan suami Nikita, Sajad Ukra. Terkait kasus perebutan anak.

4 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Resmi Laporkan Wanita Mengaku Putri Elza Syarief ke Polisi

Dream - Nikita Mirzani resmi melaporkan Poppy Kelly, putri pengacara senior Elza Syarief, ke Polda Metro Jaya, Sabtu malam, 31 Agustus 2019 kemarin.

Laporan tersebut atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Poppy di sosial media. Pasalnya, Poppy menulis kata 'pelacur' yang ditujukan untuk Nikita.

" Karena dia nyebutin nama jelas banget, Nikita Mirzani, di Indonesia kan cuma satu, ngomongnya pelacur jadi ya dilaporin," ujar Nikita di Polda Metro Jaya, JakartaSelatan, Sabtu, 31 Agustus 2019.

5 dari 6 halaman

Disebut Stres oleh Elza Syarief, Nikita Mirzani Balas Ini

Dream - Pengacara Elza Syarief mendapat perlakuan tidak baik oleh Nikita Mirzanisaat sama-sama menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show.

Nikita mengamuk, memaki, dan membentak pengacara yang juga menangani Keluarga Cendana itu di depan Hotman Paris. Dalam posisi ini, Elza membeli kliennya, Sajad Ukra, yang juga mantan suami Nikita.

Elza menduga Nikita Mirzani seang stres karena sebagai tersangka. Elza pun memaklumi tindakan Nikita.

" Saya lihat dia sangat stres ya melihat tindakan dia. Dia stres dengan kelakuan dia sendiri," kata Elza dalam tayangan itu. 

Rupanya pernyataan Elza yang seperti itu membuat Nikita tidak terima. Dalam insta storiesnya, Niki membela diri. Nikita menyebut selama ini ia justru merawat anak-anaknya dengan baik.

Mulai dari menyekolahkan di tempat bagus, hingga sering mengajak anaknya liburan mewah ke luar negeri.

" Kalau stres saya gila dong bu. Kalau gila saya nggak bisa urus anak-anak saya dengan baik dong. Ga liburan ke luar negeri dong, ga bisa kerja cari uang dong. Yang stres saya apa ibu?" serang balik Nikita. (ism) 

6 dari 6 halaman

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone