Nikita Mirzani Sindir AC Rumahnya Lebih Mahal dari Pakaian Farhat Abbas

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 25 September 2019 12:52
Nikita Mirzani Sindir AC Rumahnya Lebih Mahal dari Pakaian Farhat Abbas
Nikita Mirzani menyindir Farhat dengan memperlihatkan mesin AC berwarna merah di rumahnya. Memang berapa harganya?

Dream - Aksi saling sindir Nikita Mirzani dan Farhat Abbas seperti yak pernah berakhir. Kini giliran ibu tiga anak itu yang menyindir koleksi baju mahal yang diperlihatkan mantan suami Nia Daniati itu di depan media.

Niki, sapannya, mengaku mendengar pernyataan Farhat saat tengah dalam perjalanan. Dalam wawancara itu, pengacara yang juga sering menyindir Nikita mengungkapkan harga koleksi pakaiannya. 

" Dia bilang jaketnya harga Rp 20 juta, celana jeans-nya Rp 6 juta," ucap Nikita di instagram stroy, dikutip Dream, Selasa 24 September 2019.

AC Nikita Mirzani© AC Nikita Mirzani

Foto : @nikitamirzanimawardi_17

Mendengar ucapan tersebut, Nikita menjadikan pernyataan Farhat tersebut sebagai bahan sindirannya. Wanita berusia 33 tahun yang sedang berada di rumahnya membandingkan harga pakaian Farhat dengan mesin penyejuk ruangan (AC) miliknya. 

" Heh kalahkan dulu AC ini di rumah Nyai, Farhat Abbas, baru berkoar-koar lagi," sindirnya. 

Nikita meminta Farhat untuk mencari tahu harga dua AC rumah miliknya. Berwarna merah, Niki mengatakan jika AC tersebut harganya mencapai Rp40 juta.

" Ini baru satu, dua, noh apa tidak kaya raya gue. Ih baru segitu saja udah pamer. Tuh AC gue dua biji loh, harganya berapa," kata dia.

Nikita Mirzani© Nikita mirzani

Foto : @nikitamirzanimawardi_17

1 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Berniat Tonjok Farhat Abbas Saat Bertemu di Paris

Dream - Nikita Mirzani menceritakan kisahnya bertemu dengan Farhat Abbas saat mengunjungi salah satu gerai fashion terkemuka di Paris, Prancis. Nikita mengaku melihat Farhat sedang mengantre.

" Ketemu, sumpah, sama dia. Dia lagi ngantre, kalau gue pakai akses VIP," ujar Nikita Mirzani di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 16 September 2019.

Nikita mengaku langsung memanggil Farhat begitu melihat pengacara itu. Namun sayang, Farhat hanya menoleh, tak menjawab panggilan tersebut.

" Gue teriak, 'woi', dia nengok. Dia sama cewek berkerudung. Karena di negeri orang, gue berani songong. Kan kalau lapor polisi juga jauh. Tadi mau gue tonjok kalau dia samperin, tapi dia enggak nyamperin," tutur Nikita.

Menurut Nikita, Farhat tidak berbelanja di toko yang menjual barang-barang luks tersebut. Dia tak melihat barang apapun yang ditenteng Farhat. " Enggak (belanja), dia cuma ngantre. Foto-foto lihat-lihat, terus cabut," ungkap Nikita.

Nikita dan Farhat Abbas memang tengah berseteru. Farhat membela pengacara Elsa Syarief, yang belum lama ini dilabrak Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu program Hotman Paris Show.

2 dari 6 halaman

Bertemu Farhat Abbas di Paris, Nikita Mirzani Mendadak Sakit Perut

Dream - Nikita Mirzani sedang berlibur ke Paris. Menghabiskan waktu jalan-jalan dan berbelanja. 

Tapi saat berbelanja di gerai brand ternama Louis Vuitton, ibu tiga anak ini bertemu dengan pengacara yang juga kubu lawan, Farhat Abbas.

"  Ketemu Farhat Abbas di Paris. Nyai mau belanja di LV pakai VIP akses biar ga ngantri dan dilayani seperti princess,"   tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Jumat 13 September 2019.

Bertemu dengan mantan suami Nia Daniaty ini, mantan istri Dipo Latief ini mengaku tidak nyaman. Bukan sakit perut, tapi tertawa geli lihat tingkah Farhat yang hanya foto-foto di depan gerai LV dengan wanita berkerudung.

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

" Sih Farhat cuma foto-foto doang di depan LV nya sama wanita berkerudung (emoji tertawa). Hahahahahaha Adeuh sampai mules,"   kata Niki.

Wanita berusia 33 tahun ini membuktikan dengan video saat dia membeli beberapa baju dan dilayani oleh pegawai di sana. Ada dua pegawai yang menunjukan baju yang sedang dilpilih-pilih oleh Nikita.

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

"  Permisi netizen. Nyai biar ada di Mancanegera tetap dilayani bak selebrity Hollywood. VIP akses selalu... jangan iri kamu," tulis Nikita.

Hingga kini belum ada keterangan dari Farhat Abbas terkait tuduhan Nikita. Apakah Farhat hanya sekadar foto-foto saja atau memang konsumen? 

 

 

3 dari 6 halaman

Jerinx SID Tantang Nikita Mirzani Bertemu, Tersinggung Istri Dilibatkan

Dream - Perseteruan Jerinx SID dan Nikita Mirzani semakin memanas. Pria asal Bali ini menantang Nikita Mirzani bertemu di Bali untuk mengadakan debat publik. 

Melalui akun instagramnya, Jerinx kembali menuliskan pernyataan panjang untuk wanita berinisial NM yang diduga Nikita Mirzani.

Personil Superman Is Dead (SID) itu menyatakan tidak terima NM membawa-bawa istrinya dalam perdebatan mereka.

"  Karena saya tak mungkin main fisik dengan perempuan, apalagi debat kusir, maka cara terbaik berurusan dengannya adalah dengan debat terbuka, dipandu mediator netral & berwawasan, serta disaksikan publik. publik yg menilai siapa sebenarnya perusak generasi ini,"  tulis Jerinx SID dikutip Dream dari @mimi_julid, Selasa 24 September 2019.

Pria yang berposisi sebagai drummer di band SID itu menilai ibu tiga anak itu banyak menebar fitnah terhadap istrinya Nora Alexandra Philip.

jerinx sid© jerinx sid

" Sudah terlalu banyak fitnah yang kau tebarkan, mbak NM. Siapkan semua bukti yang mendukung fitnahanmu terhadap istri saya. Pengecut sekali. Kau itu bermasalah dengan saya, bukan istri saya. Sampai ketemu di Bali!," kata Jerinx.

Unggahan Jerinx ini sempat ramai di feed instagramnya tapi tulisan tersebut sudah dihapus oleh Jerinx. Tapi tantangan kepada Nikita Mirzani masih dia ungkapkan lewat unggahan story akun instagramnnya.

Jerinx bukan lagi menuliskan inisial tapi tag akun instagram mantan istri Dipo Latief ini.

" Saya JRX Anda sudah keterlaluan. Membawa-bawa istri saya yang ga ada masalah dengan anda. Tanggal berapa kau ke Bali? Ayo selesaikan ini," tulis Jerinx.

jerinx sid© jerinx sid

 

 

4 dari 6 halaman

Ini Unggahan Pedas Nikita Soal Pria di Bali

Dream -  Nikita Mirzani sebelumnya menulis komentar pedas tentang seseorang pria bertato di laman akun instagramnya. Ibu tiga anak ini mengatakan pria tersebut telah mengusiknya dengan menyebut inisial nama.

Kata-kata dalam unggahan Niki bahkan sangat keras. Niki menuding pria itu sengaja membuat unggahan sebagai bentuk promosi.

"  Selama ini tato g**lok. Idot plus miskin yang mukanya kaya a***ng yang tinggal di Bali itu ga sebut nama gue dgn lengkap ga akan gue ladenin. promosi nya murahan bgt. Cuiiiiihhhh,"  tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Jumat 20 Septmber 2019.

Niki menyarankan orang tersebut untuk tidak terus mengusik hidup orang lain. mantan istri Dipo Latief ini menduga jika pria tersebut tidak mampu membiayai hidup istrinya.

"  Biar apa loe bikin2 tulisan gitu. Ga punya uang buat biayaain bini lo. Kasihan amad. ju*l aja bini loe ke kota laku tuh. Daripada hidup loe ngusik2 orang mulu,"  kata Niki.

Wanita 33 tahun ini mengancam agar pria yang tidak disebutkan itu tidak mencari gara-gara dengannya.

" Peringatan. Klo elo ga punya ilmu tinggi. jangan berani2nya lawan nyai. Bertapa disana," tuturnya.

Nikita Mirzani© Nikita mirzani

 

 

5 dari 6 halaman

Jawaban Menohok Nora Alexandra, Calon Istri Jerinx SID, Disebut Pindah Agama

Dream - Nora Alexandra Philip, calon istri Jerinx SID, angkat bicara soal kabar telah berpindah agama. Wanita yang berprofesi sebagai model itu dikabarkan pindah keyakinan setelah mengikuti potong gigi yang dijalankan penganut agama Hindu.

Warganet semakin banyak yang menduga gadis keturunan Swiss itu akan pindah agama setelah hubungannya dengan Jerinx SID menuju ke jenjang pernikahan semakin serius.

Tak tahan dengan tudingan netizen, Nora melalui akun instagramnya memberi jawaban menohok kepada netizen yang terus mencecar soal keyakinannya.

"  Banyak netizen bahkan gosip soal saya dan AGAMA saya, maaf saya bukan orang baik dan jauh dari kata baik, tetapi saya selama hidup hingga detik ini saya bernafas, saya paling anti untuk menghakimi KEYAKINAN/ KEPERCAYAAN orang yg MENGHAKIMI saya,"  tulis Nora Alexandra Philip mengawali unggahannya dikutip Dream dari akun Instagramnya, Kamis 8 Agustus 2019.

Nora Jerinx SID© Nora Jerinx SID

Nora menegaskan keyakinan yang dianutnya saat ini adalah agama yang mengajarkan kebaikan, tak memprovokasi atau menghakimi orang lain. 

" Agama saya, agama yg selalu mengajarkan kebaikan, bukan mengajarkan provokasi/ menghakimi, salam damai, maaf jika ada salah kata," imbuhnya.

 

 

6 dari 6 halaman

Tak Masalah Menikah Beda Agama

Jika pada akhirnya menikah dengan Jerinx dengan status berbeda agama, Nora menegaskan hal itu seharusnya tidak menjadi masalah bagi orang lain. Nora menyatakan akan tetap menghormati keyakinan yang dianut oleh kekasihnya. Begitu pula sebaliknya. 

"  Jikapun kami menikah dan kami menganut 2 agama gak salah to? Saya tetap menghargai ketika calon suami saya HINDHU, calon sayapun ikut ketika saya ibadah!,"   tuturnya.

Selain itu, diunggahan instagram story, Nora meminta untuk warganet untuk tidak menghakimi seseorang yang tidak tahu kebenarannya. Dia juga mencantumkan komentar-komentar sinis dari warganet.

Nora Jerinx SID© Nora Jerinx SID

" Wahai semua saudaraku bolehkan kita menghakimi seseorang? Bolehkah kita merasa diri kita Allah/Tuhan janganlah menjadi manusi yang menghakimi! Tidak baik seperti itu CAMKAN ITU,"   ucapnya.(Sah)

 

 

Beri Komentar