Ustaz Poligami, Terry Putri : Kalau Tak Mampu, Ya Sudah!

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 22 Januari 2016 14:03
Ustaz Poligami, Terry Putri : Kalau Tak Mampu, Ya Sudah!
elihat fenomena ustaz berpoligami, aktris Terry Putri mengaku mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Menurut Terry keputusan berpoligami harus disertai dengan kemampuan bertindak adil.

Dream - Melihat fenomena ustaz berpoligami, aktris Terry Putri mengaku mengambil hikmah dari kejadian itu. Menurut Terry keputusan berpoligami harus disertai dengan kemampuan bertindak adil.

" Kalau ternyata enggak mampu, ya sudah," kata Terry saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 22 Januari 2016.

" Aku enggak bisa nge-judge orang itu salah atau buruk. Diambil hikmahnya saja. Kalau ada yang poligami, lihat dulu mampu enggaknya."

Terry sendiri kini dikabarkan sedang dekat dengan ustaz bernama Aji Fauziana Ridwan. Wanita kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979 ini pun tidak membenarkan atau menepisnya.

" Aku kan enggak pernah bilang punya pasangan. Kalau ada berita yang bilang aku ada pasangan, ya itu kan ada orang baik yang mau mengarahkan kita. Masa aku enggak terima niat baiknya. Monggo. Bismilllah saja," tuturnya. (Ism) 

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna