Foto Bersanding Maia Estianty, Wajah Kekasih Al Ghazali Disorot

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 3 Agustus 2018 14:23
Foto Bersanding Maia Estianty, Wajah Kekasih Al Ghazali Disorot
Kenapa? ternyata ini alasannya!.

Dream - Maia Estianty kerap menghabiskan waktu berlibur ke sejumlah destinasi di luar negeri. Mantan istri Ahmad Dhani ini juga sering mengajak tiga buah hatinya, Al, El dan Dul.

Terkhir, Maia diketahui tengah menikmati liburan ke Tokyo, Jepang. Mantan Duo Ratu itu mengajak dua buah hatinya Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Namun liburan mereka ternyata tak hanya diramaikan keluarga inti. Mai juga mengajak kekasih Al bernama Alyssa Daguise. Momen liburan mereka diunggah Maia ke akun instagramnya @maiaestiantyreal.

Pada foto yng diunggah pada kamis, 2 Agustus 2018 Maia yang mengenakan dress hitam polkadot berfoto bersama Al, Dul dan Alyssa Daguise yang mengenakan dress polkadot seperti Maia yang dipadu jaket jeans.

Dalam unggahan foto tersebut warganet tersihir oleh kecantikan Maia. Wajah Maia dianggap tampak lebih muda dibandingkan kekasih Al, Alyssa Daguise. 

"Kok tampak lebih muda wajah Maia daripada pacarnya Al ya," kata akun Dahliapermatasari

"Gimana pacarnya Al ga keliatan tua, abis gaya pacarannya begitu kelewat," tulis akun Chinta.

Ada lagi yang berkomentar "Pacarnya Al kaya seumuran bunda Maia," tulis akun Adisti.

1 dari 2 halaman

Traveling Maia Estianty yang Jadi Sorotan

Maia memang dikenal sebagai salah satu artis yang acap kali traveling ke luar negeri. Namun bukan berarti mantan personil Duo Ratu jarang berkeliling ke destinasi menarik di Indonesia.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah saat Maia melakukan wisata kuliner di Malang, Jawa Timur. Menariknya, wanita asal Surabaya itu menggunakan jet pribadi untuk terbang ke kota yang terkenal dengan buah Apel itu.

Hal itu terungkap dari unggahan foto di akun insagramnya. Dia bersama dua temannya yakni Yuni Shara dan Meichan.

 Maia Estianty

Foto : akun @maiaestiantyreal

" Mau terbang kuliner ke Malang (Batu) ke rumah Yuni Shara, makan bakso, rawon, ketan, tempe menjes, lumpia. Wareg pol.... Di Malang pun ketemu ama @therealmomogeisha yang udah menetap di Malang sekarang,"  tulis Maia estianty, diakses Dream, Jumat 13 Juli 2018.

Tidak hanya menyoroti jet pribadi yang disorot, namun juga penampilan fashion wanita yang sudah berusia 42 tahun ini.

Meski sudah kepala empat, Maia tetap terlihat anak muda ditambah lagi dengan penampilannya yang terlihat kece abis. seperti apa?

 Maia Estianty

Foto : akun @maiaestiantyreal

Maia memadukan kemeja putih polos dengan parka berwarna hijau army. Maia mengkombinasikan Parka dengan motif kupu-kupu yang membuat penampilan santai Maia Estianty terkesan fashionable. Sentuhan kacamata hitam semakin menambah kesan manis pada ibu tiga anak ini.

 Maia Estianty

Foto : akun @maiaestiantyreal

Sementara untuk bawahan, Maia menggunakan straight pants hitam lengkap dengan belt dengan warna senada. Untuk sepatu, pelantun `Teman Tapi Mesra` ini memilih untuk tampil dengan sepasang sneakers berwarna hitam.

Bagaimana OOTD Maia Estianty, Kece Bukan!

(ism)

2 dari 2 halaman

Kaki Maia Jadi Sorotan

Dream - Maia Estianty belum lama ini menjalani terapi Al-Fashdu atau totok darah. Model pengobatan alternatif ini dilakukan dengan teknik mengeluarkan darah dari pembuluh darah vena. 

Kabar pengobatan ibu tiga orang anak ini diketahui dari unggahan videonya saat sedang menjalani terapi tersebut.

" Therapy al fashdu lagi...," tulis Maia Estianty.

 terapi maia estianty

Foto : @maiaestiantyreal

Dengan teknik mengeluarkan darah kotor, Maia memperlihatkan darah yang tampak menguncur dari kakinya yang ditusuk dengan jarum.

" Uwaw darahku muncrat. Keren. Darah deras mengucur. Gokil,"  kata mantan istri Ahmad Dhani ini.

Di bagian lain, Maia memperlihatkan gumpalan darah yang terkumpul di tangannya yang terlihat seperti lemak. Gumpalan tersebut diklaim sebagai kolesterol LDL (low-density lipoprotein) atau kolesterol jahat.

" Kolesterol LDL dalam darahku...kebanyakan makan buntut, steak ama daging domba," tulisnya.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara