Perjuangan Reza Rahadian Bikin Badan Gemuk

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 3 Agustus 2018 06:29
Perjuangan Reza Rahadian Bikin Badan Gemuk
Meski pada sekuel pertama film ini juga memerankan tokoh Boss Man, tapi kali ini Reza mengaku kesulitan menemukan kostum yang sesuai.

Dream - Reza Rahadian kembali dipercaya untuk memerankan tokoh Boss Man pada film My Stupid Boss 2. Berperan sebagai bos kaya, Reza rela mengubah tubuhnya menjadi gemuk. Karakter yang dimainkan Reza ini tidak tampan dan juga berpenampilan kampungan.

" Masih akan terus naik berat badan saya, kayaknya harusnya (nambah) dua kilogram lagi. (Targetnya nambah) 9 kilo. Tapi saya memulai ini berat saya sudah lebih berat dari yang dulu. Mungkin umur ya," kata Reza di Kawasan Pondok Indah Mal, Jakarta, belum lama ini.

 reza rahadian© My Stupid Boss 2

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (Nur Ulfa/ Dream)

Meski pada sekuel pertama film ini juga memerankan tokoh Boss Man, tapi kali ini Reza mengaku kesulitan menemukan kostum yang sesuai. Oleh karena itu, dia memesan pakaian khusus dari desainer Bali. 

" Ini kan permintaan saya. Fat suit ini permintaan pribadi saya kepada Falcon bahwa saya maunya Orlando Bassi yang mengerjakan fat suit-nya, pesannya memang harus di Bali. Jadi saya fitting, ngukur, semuanya di sana, sampai jadi dikirim ke Jakarta dan bisa dipakai buat syuting," kata dia.

Film My Stupid Boss 2 akan mulai syuting bulan ini. Pemain-pemainnya di antaranya Bunga Citra Lestari, Reza Rahadian, Morgan Oey, dan 19 komika.

Beri Komentar
Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York