Cerita Haru Putri Denada Tak Bisa Lagi Jadi Princess

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 2 Agustus 2018 19:26
Cerita Haru Putri Denada Tak Bisa Lagi Jadi Princess
Ini cerita sedih Denada.

Dream - Denada akan melakukan pengorbanan apapun untuk kesembuhan putrinya, Shakira Aurum. Selain bolak-balik Jakarta-Singapura untuk menjalani profesinya, putri Emilia Contessa ini juga rela memangkas rambut panjangnya.

Penampilan penyanyi yang biasa tampil dengan rambut panjang ini memang berubah total. Dena, sapaannya, memotong rambutnya lebih pendek menjadi sebahu. 

Ternyata Dena sudah dua kali memotong rambut panjangnya. Itu dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap Shakira yang mulai terkena efek kemoterapi. 

" Aku tuh di sana sampai dua kali potong pendek," kata Denada dalam tayangan Celeb On News, Kamis 2 Agustus 2018.

Menurut Dena rontoknya rambut Shakira membuatnya terpukul melihat penderitaan putrinya. Selama ini Shakira memang sangat menyukai rambut panjangnya.

" Dia anak 5 tahun yang demen princess, dia senang rambut panjangnya. Dan dengan kenyataan rambut dia rontok, dia ada ilustrasi sendiri," ujarnya.

Dukungan serupa ternyata tak hanya dilakukan Dena. Seluruh keluarganya melakukan hal serupa dengan memotong rambutnya untuk menemani Shakira.

" Untuk menyenangkan hati dia kita sekeluarga pada potong rambut. Sampai keluargaku disana sampai dibotakin, dan Shakira juga sudah kehilangan rambutnya," tuturnya.

(Sah) 

1 dari 2 halaman

Bikin Haru, Pesan Denada untuk Shakira

Dream - Denada berusaha keras untuk mengobati Shakira Aurum dari penyakit Leukimia. Dia mencurahkan seluruh waktu dan berjanji selalu ada untuk putri semata wayangnya itu.

" Saya cuman bilang sama dia, saya akan mendampingi dia di semua jalan kehidupannya," kata Denada di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 2 Agustus 2018.

Wanita 39 tahun ini juga mengaku telah berpesan kepada Shakira untuk tetap kuat dan percaya bahwa penyakitknya akan sembuh.

" Saya akan ada di sebelahnya dan saya bilang sama dia Allah akan sembuhkan dia," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Denada Ungkap Biaya Pengobatan Shakira

Dream - Denada mengaku saat ini tengah membutuhkan banyak biaya untuk pengobatankanker darah yang diidap anak, Shakira. Terlebih, putri cantiknya itu dirawat di salah satu rumah sakit Singapura yang biayanya tidaklah murah.

" Saya pernah kontakan dengan beberapa orangtua. Kalau misalnya leukimia itu nafasnya dalam tanda kutip kita harus panjang. Dalam arti kata, dana yang disiapkan memang besar. Apalagi kita lakukan treatment ini di Singapura," ujar Denada saat di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 2 Agustus 2018.

Hal itu juga yang membuat Denada menjual apartemen mewahnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, untuk biaya pengobatan Shakira.

" Jadi sekarang saya mengupayakan dan salah satunya upayanya adalah saya jual apartemen saya," imbuhnya.

Mengenai banyaknya dukungan yang diterima dari sahabat-sahabat serta rekan artis lainnya, Denada menyampai terima kasih sebanyak-banyaknya.

Kata Denada, untuk menghadapi pasien leukimia bukan hanya butuh dana besar melainkan juga butuh dukungan moril dan semangat dari orang sekitar.

" Doain aja semuanya. Saya ucapkan terimakasih sudah memberikan cinta dan doanya kepada Shakira," kata dia.

Beri Komentar
Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang