Isyana Sarasvati Ungkap 5 Kepribadiannya di Lagu Terbaru

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 2 Agustus 2018 21:12
Isyana Sarasvati Ungkap 5 Kepribadiannya di Lagu Terbaru
"Khusus lagu ini aku gambarkan dengan makna yang dalam".

Dream - Setelah sukses dengan single pertama pada 2014, kini Isyana Sarasvati kembali berkarya. Baru-baru ini, ia merilis lagu baru berjudul 'Winter Song' yang merupakan bagian dari album 'Paradox'.

Di lagu tersebut, ia mengemas lirik melankolis dengan musik yang easy listening.

" Ini lagu yang paling deep dan berarti buat aku. Aku kemas dengan musik yang easy listening supaya yang dengar tidak semakin down," ujar Isyana di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Kamis 2 Agustus 2018.

Seperti karya sebelumnya, ia menulis lirik lagunya sendiri yang terinspirasi dari pengalaman pribadi.

" Setiap lagu mengandung pengalaman yang beda-beda. Khusus lagu ini aku gambarkan dengan makna yang dalam," katanya.

Agar lebih 'hidup', kisahnya disampaikan lewat video klip yang dirilis pada awal Juli.

Video klip yang mengambil latar sebuah rumah di Swedia saat musim dingin ini, juga menggambarkan lima kepribadian yang membentuk karakter pribadinya; amarah, jenaka, kalem, tegas dan depresi.

" Pas banget musim dingin selama sebulan pengambilan video. Di video itu menggambarkan lima pilihan karakter Isyana. Pasti ada satu hari merasa down karena intenal problems atau homesick sama keluarga," ungkapnya.

Selain merilis lagu dan video klip barunya, ia juga mendapat kesempatan mengisi album kompilasi Asian Games dengan lagu yang berjudul 'Asia's Who We Are'.

Lagu tersebut menceritakan tentang bagaimana ia mendukung Indonesia, sekaligus berharap semua negara bisa menjadi pemenang.

" Aku juga mau perform untuk Asian Games walaupun bukan saat opening. Tapi, masih rahasia waktunya. Aku berdoa yang terbaik dan semoga Indonesia dapat banyak medali emas tahun ini" .

Beri Komentar
Miris! Warga & PKL Tumpah Ruah di Pasar Tanah Abang Meski PSBB