Foto Lawas Maia Estianty dan Veronica Tan Beredar, Ada yang Aneh

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 20 Juli 2019 14:02
Foto Lawas Maia Estianty dan Veronica Tan Beredar, Ada yang Aneh
Lihat komentar warganet pada foto mereka.

Dream - Sosial media ramai beredarnya foto Maia Estianty dengan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Dalam foto itu terlihat, wajah cantik natural terlihat pada penampilan Maia Estianty dan Veronica Tan.

Dalam foto dua wanita itu terlihat ada yang berbeda. Pada foto, Veronica Tan tampil sangat cantik dengan rambut panjang yang terurai.

Berbeda dengan penampilannya saat ini yang lebih sering mengggunakan model rambut pendek.

Penampilan Veronica Tan juga tampil elegan dalam balutan kemeja berwarna putih. Tak kalah cantik, Maia Estianty juga tampil elegan dalam balutan busana berwarna ungu. Maia menggunakan model rambut diikat ke belakang.

 veronica tan dan Maia estianty

(Foto: Instagram @veronica_tan_)

Foto lawas Maia Estianty dan Veronica Tan ini sukses dibanjiri komentar pujian dari netizen.

" 2 Wanita Hebat," kata akun @nvy***.

" Nah kan makin cantik. Semoga saya bisa bisa ketularan cantik nya amin," tulis akun @dyah***.

" 2 wanita tangguh n hebat," tulis akun @agne***.

1 dari 5 halaman

Penampilan Terbaru Veronica Tan, Mantan Istri Ahok

Dream - Usai bercerai dengan Basuki Tjahaja Purnama atau BTP, kabar Veronica Tan seolah hilang. Meski jauh dari sorotan media, Veronica masih tampak hadir di acara-acara khusus.

Baru-baru ini, Veronica tampak menghadiri gelaran Tahun Baru China di Sun City Ballroom, Jakarta Barat. Veronica hadir bersama rekan-rekannya.

Kehadiran Veronica terlihat dari foto yang diunggah penyanyi Yuni Shara. Bergaya pakaian sederhana, Veronica terlihat berfoto bersama Yuni Shara dan jurnalis senior Andy F. Noya.

" Bahagia hadir tidak memandang tempat dan waktu," tulis Yuni.

  Yuni Shara bersama Melissa Karim, Farhan, dan Veronica Tan

Yuni Shara bersama Melissa Karim, Farhan, dan Veronica Tan (Foto: Instagram/yunishara36)

Warganet yang melihat unggahan Yuni segera merespon. Banyak diantara mereka yang berterima kasih atas unggahan itu.

" Makasi Mbak Yuni karena sudah bisa mengobati rinduku sama Bu Vero dengan foto-fotonya, Bu Vero cantik, sederhana dan bersahaja," kata akun @erike_333.

  Yuni Shara bersama Melissa Karim, Farhan, dan Veronica Tan (Foto: Instagram/yunishara36)

Yuni Shara bersama Melissa Karim, Farhan, dan Veronica Tan (Foto: Instagram/yunishara36)

" Senangnya ada foto Bu Veroo. Thanks sudah upload mbak," tulis @joicekurniadi.

2 dari 5 halaman

Semringahnya Veronica Tan Bersama Sang Putra di Hari Imlek

Dream - Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama, lama tak terlihat di depan publik. Sejak bercerai, ia tampaknya memilih untuk menjauh dari sorotan.

Pada hari ini, 5 Februari 2019, yang merupakan perayaan Imlek ia tampak bersama putra pertamanya, Nicholas Sean.

Hal ini diketahui dari unggahan Sean di fitur InstaStory-nya. Dalam video yang diunggahnya, Sean terlihat sedang potong rambut. Rupanya, sang ibu yang memotong rambutnya.

  Veronica Tan

Veronica pun terlihat serius memotong rambut putra tertuanya itu. Wajahnya tampak segar dan semringah. Ibu tiga anak ini juga melempar senyum manisnya ke arah kamera.

Hubungan keduanya tampak hangat meski keluarga mereka sedang diterpa cobaan. Sebelumnya, Sean menghabiskan waktu bersama sang ayah di Belitung. Ia mudik ke kampung halamannya bersama dua adiknya, tanpa kehadiran ibunya.

 

3 dari 5 halaman

Ahok-Puput Punya Cincin Merah, Putrinya Curhat Soal Kutukan

Dream - Jelang pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dengan Puput Nastiti Devi diselingi dengan curahan hati (Curhat) putrinya, Nathania Purnama. Di akun Instagramnya, Nathania kedapatan mengunggah curhat lewat Instastories akun Instagram.

Gadis berusia 18 tahun itu sebelumya merasa keluarganya telah dieksploitasi. Tanpa menyebut nama, Nathania menganggap ada pihak yang berusaha memanfaatkan sang ayah. 

Kegeraman Nathania semakin memuncak manakala sang ibu, Veronica Tan, dituduh tidak bisa masak. 

Lewat unggahan terbaru di akun @nata.decoco17, Nathania kembali mengutarakan isi hatinya. Kali ini Nathania menganggap sosok Ahok saat ini bukanlah sang ayah yang dikenal selama ini.

  Unggahan Anak Ahok

" ...yang licik adalah yang menyamar di dalam sebuah cincin delima merah...BTP bukan ayahmu...dia tercipta karena cincin...ayahmu masih ada di sana...Ahok yang sesungguhnya...jadilah kuat,"   tulisnya.

Tak jelas sosok licik yang maksud dalam sindiran Nathania. Namun cincin delima merah yang dimaksud merujuk pada cincin yang dimiliki Ahok belakangan ini.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu sempat medapat hadiah cincin delima merah dari Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

Mengutip laman Liputan6.com, cincin itu diberikan sebagai hadiah untuk kebahagiaan Ahok dan Puput. Ia juga meminta agar Puput turut menjaga cincin tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Cincin Merah Mengandung Kutukan?

Dalam unggahan foto Instastory lain, Nathania juga sempat membahas mengenai cincin berwarna merah. Dia membuat polling pada followernya tentang kepercayaan jika sebuah cicin merah mengandung kutukan.

  Unggahan Anak Ahok

" Apakah kamu percaya dengan kutukan cincin warna merah?"   ujarnya.

Akun Nathania langsung kebanjiran komentar. Namun sampai saat ini, gadis itu masih tetap bungkam terkait sindiran tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Gaya Stylish Veronica Tan di Wisuda Anak Tuai Pujian

Dream - Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan kembali menjadi sorotan. Bukan karena perceraian dengan Ahok, melainkan putrinya yang baru saja wisuda.

Putri pasangan Ahok dan Veronica, Nathania Purnama baru saja lulus dari bangku SMA. Veronica menemani sang putri di hari bahagianya itu.

Lewat unggahan terbaru di Instagram, ibu tiga anak itu memamerkan potret kebersamaan mereka di acara wisuda.


Veronica tampil chic dengan blouse putih dan celana bahan berwarna serupa. Makin stylish, ia memakai syal yang dilingkarkan di lehernya. 

Tak ada makeup tebal yang menghiasi wajahnya, melainkan hanya riasan tipis super natural. Di sebelahnya, gaya sang putri juga juga tak kalah menarik.

Ia tampil kompak mengenakan kebaya berwarna putih. Bedanya, Nata memakai rok lilit dari batik tradisional sebagai bawahan. Riasan wajahnya juga sama-sana natural seperti sang bunda.

Sambil membawa buket bunga kapas berukuran jumbo, mereka tersenyum menghadap ke kamera. Pesona ibu dan anak itu langsung menuai pujian dari netizen. Bahkan keduanya disebut seperti anak kembar.

"Sama sama cantik," kata @uniquestorebandung.

"Like mother, like daughter," akun @kimmia.fr menimpali.

"Mama & anak sama2 cantiknya.. Selamat ya buat Natania.. Terus melangkah maju & menggapai cita2mu. Menjadi wanita bijak seperti mamamu..," ujar @fenny_yip.

 

 

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri