Opick Alami Perubahan Mengejutkan Sejak Bawa Rambut Nabi Muhammad

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 13 Mei 2019 11:29
Opick Alami Perubahan Mengejutkan Sejak Bawa Rambut Nabi Muhammad
Opick mengaku rambut yang diklaim sebagai bagian tubuh Nabi Muhammad itu memberikan dampak yang luar biasa.

Dream - Opick mengatakan, rambut yang diklaim merupakan bagian tubuh Nabi Muhammad telah memberikan dampak luar biasa kepadanya. Sejak membawa rambut itu, penyanyi lagu-lagu religi tersebut mengaku semakin cinta kepada Tuhan.

" Masyaallah efeknya ini jadi makin cinta sama Allah. Berati ada semacam frekuensi yang luar biasa, cinta yang terpancar dari rambut ini," kata Opick di kediamannya, kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, Minggu 12 Mei 2019.

Penyanyi bernama asli Aurur Rofiq Lil Firdausi ini mengaku sekarang jadi tak berselera untuk menyanyi. Kini dia lebih senang berzikir dibandingkan bernyanyi. " Diem saja, zikiran saja, jadi senang gitu," tambah dia.

Awal Pertemuan Opick dengan YM Wanita Disebut Istri Ketiga© MEN

Opick (Kapanlagi.com)

Tak hanya itu, Opick juga jadi lebih betah berada di rumah. Dia jarang bepergian. " Saya jadi tidak mau kemana-mana, maunya di rumah saja," ujar Opick.

1 dari 3 halaman

Opick Dicibir Soal Klaim Rambut Nabi Muhammad, Istri Beri Bukti

Dream Opick tengah menjadi sorotan. Penyanyi religi dengan nama asli Aunur Rofiq Lil Firdausi ini mengaku mendapatkan sehelai rambut Nabi Muhammad dari Turki. Namun sayang, banyak orang yang tidak percaya dengan pengakuan Opick tersebut.

Tak mau suaminya menjadi bahan cibiran, istri Opick, Bebi Silvana, mengunggah foto dan video yang memperlihatkan proses penerimaan rambut yang diklaim milik Nabi Muhammad itu kepada Opick.

"  Sahabat, ini Detik-detik Penyerahan Bagian Tubuh Rasulullah sholallahu alaihi wasalam yaitu Rambut Baginda Rasul yang di Amahkan Kepada Mas Opick Oleh Dewan Mursyid Thoriqod International di Turkey," tulis Bebi Silvana dikutip Dream, Jumat 10 Mei 2019.

opick© opick

Bebi mengaku sangat bahagia suaminya mendapatkan amanah itu, begitu pun dengan Opick. Keduanya menganggap amanah tersebut adalah kemuliaan yang diberikan sang pencipta untuk mereka.

"  Betapa Gembiranya Mas Opick dan Kami ketika menerima amanah untuk Menjaga dan Merawat Bagian Tubuh Rasululloh walau hanya 1 lembar saja. Ini Kemuliaan yang sangat Luar biasa daripd Dunia dan Seisinya," kata dia.

Disamping itu, Bebi juga mengajak kepada followernya untuk meningkatkan ibadah dibulan Ramadan. " Ayooo... Kita sama2 Banyak Beramal Sholeh,Perbanyak Dzikir dan Sholawatnya. Mumpung Dibulan Suci Ramadhan,Kita Luaskan Jiwa untuk Saling Mencintai dan Menyayangi Karena ALLAH Subhana watta alla,"  kataNya.

 

 

2 dari 3 halaman

Opick Bawa Rambut Rasulullah dari Ulama Turki

Dream - Melakukan perjalanan ke Turki, ternyata membawa hikmah yang begitu besar bagi penyanyi 'Tombo Ati', Opick. Bukan hanya sekedar bernyanyi, ia juga bertemu dengan ulama Turki.

Ulama tersebut memberinya sebuah amanah yang begitu besar, yaitu helai rambut yang dpercaya milik Nabi Muhammad SAW.

" Saya baru dapat oleh-oleh yang masya Allah. Yaitu rambut baginda NabiMuhammad," kata Opick kepada Liputan6.com.

Saat mengunjungi negeri cantik itu, Opick memang sempat melakukan sejumlah kegiatan. Tak disangka di sela kegiatannya ia bertemu dengan ulama Turki dan diberikan rambut sang Baginda Nabi.

" Ini insya Allah rambut Baginda Rasulullah yang asli. Ada sertifikasinya. Diberikan ke saya, entah apa pertimbangannya. Tak bisa sembarangan dibuka. Hanya 1 tahun cukup tiga kali saja," papar Opick.

3 dari 3 halaman

Helai Rambut Sebelumnya Disimpan di Museum

Demi syiar agama, Opick berbagi informasi ini kepada penggemar dan masyarakat Indonesia.

Opick merasa mendapatkan berkah bisa menyimpan 1 dari 7 helai rambut Rasul terakhir itu. Selama ini benda tersebut disimpa di Museum Topkapi, Turki.

Opick© Liputan6

" Tak bisa sembarangan meski ulama besar datang, enggak bisa menciumnya. Atau pejabat manapun. Kalau cium ini (rambut Rasulullah), simbol kita pernah mencium Rasulullah. Minimal bagian tubuh Rasulullah," papar Opick.

Opick berharap oleh-oleh yang didapat dari Turki itu tidak hanya disaksikan sendiri.

" Ini momen indah. Di bulan Ramadan saya dapat berkah ini. Semoga lebih banyak saudara muslim bisa melihat," katanya.

Selanjutnya helai rambut Rasulullah yang dimasukkan dalam sebuah kemasan (tabung) dan dijaga 24 jam itu akan ditempatkan di Rumah Umat Tomboati, tempat yang selama ini dikelola Opick.

(ism, Laporan, Telni Rusmitantri/ Sumber: Liputan6.com)

 

Beri Komentar