Gaya Lyodra Ginting Tiru Kinan 'Layangan Putus' Disorot, Malah Disebut Plek Ketiplek Syahrini

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 29 Januari 2022 08:01
Gaya Lyodra Ginting Tiru Kinan 'Layangan Putus' Disorot, Malah Disebut Plek Ketiplek Syahrini
Lihat gaya Lyodra!

Dream - Lyodra Ginting ikut memparodikan adegan dialog dua pemain Layangan Putus, Putri Marino sebagai Kinan dan Reza Rahadian sebagai Mas Aris.

Namun gaya pelantun Pesan Terakhir ini berbeda dari parodi kebanyakan orang. Alih-alih emosi runner up Indonesian Idol ini justru lemah lembut.

Dialognya semakin membuat netizen gemas saat mendengar kalimat penambahan kata " Ih kesel" . Tak hanya itu, gaya bicara Lyodra Ginting juga mendayuh-dayu.

" Kamu bawa dia ke Cappadocia. It's my dream, not hers. My dream, Mas. Tega, kamu tega. Pergi sana pergi. Ih....kesel," kata Lyodra dikutip Dream dari akun TikTok @mylyodrideo, Jumat 28 Januari 2022.

Gaya Lydora parodikan dialog layangan putus© Gaya Lydora parodikan dialog layangan putus

Pada keterangan video, akun @mylyodrideo menyebut Lyodra inces bukan Kinan yang murka kepada Aris karena ketahuan selingkuh.

" Ga jadi marah mas Aris kalau Kinan kaya begini. Ini incess atau Kinan @lypdraoffial," tulisnya.

Sontak video tersbeut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang menyebut gaya Lyodra seperti Syahrini.

" kok jadi mirip Syahrini," ucap @borpas

" si Eneng jadi kayak incess yaa kalo bgni modelannya," tambah @taurus

" sumpah..kirain Syahrini..mirip bgt," tutur @Nyo

1 dari 8 halaman

Lyodra Ginting dan Tissa Biani Berkelahi Gara-gara Ini

Dream - Lyodra Ginting atau yang dikenal Lyodra Idol  terlibat perkelahian dengan Tissa Biani, namun bukan perkelahian sesungguhnya. Rupanya itu terjadi dalam peran keduanya dalam serial remaja berjudul 7 Hari Sebelum 17 Tahun.

Menurut penyanyi jebolan Indonesian Idol, ini pengalaman pertama untuknya bertengkar dalam sebuah film. Maklum ini juga film pertama bagi Lyodra.

" Ini pengalaman pertama aku. Karakter aku di sini sangat berbeda dibanding yang orang sudah tahu,” ujar Lyodra dalam webinar beberapa waktu lalu.

Sedangkan Tissa Biani cukup merasa tertantang beradegan adu jotos dengan Lyodra. Karena ini sesuatu yang baru untuknya.

" Aku benar-benar belum pernah punya pengalaman berantem sama lawan main siapa pun. Itu pertama kali aku adegan berkelahi," kata Tissa Biani.

2 dari 8 halaman

Lyodra Jago Akting

lyodra© Instagram

Kekasih Dul Jaelani ini pun merasa bersyukur memiliki lawan peran seperti Lyodra, meski Lyodra masih baru didunia akting. Namun dia melihat akting Lyodra sangatlah bagus.

" Lyodra benar-benar sangat suportif banget mainnya dan dia sangat-sangat profesional. Jadi aku pun sebagai lawan mainnya merasa terbantu sekali," tutur Tissa Biani.

Sedangkan 7 Hari Sebelum 17 Tahun ini menceritakan tentang kehidupan anak Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan berbagai lika-likunya baik soal percintaan, perkelahian dan sebagainya. Film ini tayang di Stro Tv.

3 dari 8 halaman

Potret Lyodra Ginting Saat Jajal Dunia Akting, Penampilannya Bikin Penasaran

Dream – Kepopuleran Lyodra Ginting semakin menanjak sejak berhasil menyabet gelar juara Indonesian Idol 2020. Suara indahnya membuat siapa saja yang mendengar terkesima.

Sejak saat itu, Lyodra mendapat banyak tawaran kerja, seperti pemotretan dan modeling. Tak hanya itu, penyanyi muda kelahiran Medan, Sumatera Utara, ini pun mencoba melebarkan sayap ke dunia akting.

Saat ini, Lyodra tengah terlibat dalam pembuatan webseries 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Melalui unggahan Instagram, dia memperlihatkan beberapa aktor dan aktris lain yang menjadi lawan main.

Bagaimana potret Lyodra Ginting saat melakoni perannya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

4 dari 8 halaman

Mencoba dunia akting

Lyodra Ginting© Foto: Instagram/davinaakaramoy

Tak hanya bernyanyi dan modeling, Lyodra siap membuktikan bakat aktingnya. Tak sedikit para penggemar yang menantikan akting Lyodra.

5 dari 8 halaman

Beradu akting dengan aktor dan aktris lain

Lyodra Ginting© Foto: Instagram/lyodraofficial

Pemilik nama lengkap Lyodra Margaretha Ginting ini beradu akting dengan Marcell Darwin di debut film pertamanya. Tak hanya itu, ia juga bermain peran bersama Tissa Biani dan aktris lainnya.

6 dari 8 halaman

Kerap bagikan momen kebersamaan

Lyodra Ginting© Foto: Instagram/lyodraofficial

Meski baru pertama kali terjun dalam seni peran, Lyodra tampak akrab dengan pemain lainnya. Momen kebersamaan mereka pun kerap ia bagikan melalui akun instagram miliknya.

7 dari 8 halaman

Perankan karakter anak SMA

Lyodra Ginting© Foto: Instagram/gabriellaekaputri

Lyodra akan memerankan karakter anak SMA dalam webseries drama remaja bertajuk 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Dalam webseries ini, Lyodra akan memiliki geng cantik nan kece. Dalam geng ini Lyodra akan ditemani oleh Gabriella Ekaputri dan juga Sharon Sahertian. Mereka akan memerankan tokoh Gina, Rere, dan Nita.

8 dari 8 halaman

Dinantikan para penggemar

Lyodra Ginting© Foto: Instagram/gabriellaekaputri

Melihat potret Lyodra bersama aktor dan aktris kenamaan Tanah Air, membuat penggemar penasaran dengan akting Lyodra. Banyak dari mereka yang begitu menantikan kejutan dari bakat lain yang dimilikinya ini.

Beri Komentar