Istri Rasakan Sikap Berbeda Sapri Sebelum Meninggal Dunia

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 15 Mei 2021 15:42
Istri Rasakan Sikap Berbeda Sapri Sebelum Meninggal Dunia
Meski tak menemukan firasat apapun dari kepergiaan Sapri, sang istri melihat ada yang berbeda dari suami pada lebaran tahun ini.

Dream - Irma Suryani masih tidak percaya dengan meninggalnya sang suami yang merupakan komedian, Sapri akibat penyakit diabetes yang diidapnya. Setiap malam, Irma masih merasa Sapri tak pulang ke rumah karena masih menjalani syuting.

" Sampai saat ini masih gak percaya, saya kaya ngerasa nunggu dia syuting aja," kata Irma dalam tayangan Cumi Cumi.

Menurut Irma, Sapri  meninggal dunia tanpa meninggalkan firasat apapun dalam dirinya. Apalagi selama ini Sapri tidak pernah menderita sakit parah hingga akhirya diketahui mengidap diabeter. 

" Saya nggak ada firasat karena saya selalu semangat dia sembuh," tutur dia.

 

1 dari 4 halaman

Hal Berbeda dari Mendiang Sapri

Selama mendampingi Sapri, Irma mengaku kondisi suaminya senantiasa terlihat segar-bugar. Dia juga tak mengetahui jika Sapri Pantun memiliki riwayat penyakit berat.

" Itu juga pas paginya dia maish seger, dia ngasih uang saya buat beli baju dedek," imbuh dia.

Meski tak merasakan firasat apa-apa soal kepergian Sapri, Irma melihat ada yang berbeda dengan sikap suaminya menjelang Lebaran tahun ini. Entah mengapa sang suami sama sekali tak memiliki rencana untuk membeli kebutuhan jelang lebaran.

Sikap ini berbeda dibandingka tahun-tahun sebelumnya. Sapri senantiasa membicarakan berbagai persiapan menyambut lebaran jauh sebelum hari raya itu datang.

" Biasanya beli ini itu, tapi tahun ini gak rencana beli kue," ucap dia.

(Sah, Sumber: Youtube Cumi-Cumi)

 

 

2 dari 4 halaman

Detik-detik Terakhir Sebelum Bang Sapri Meninggal

Dream - Setelah berjuang untuk sembuh akibat penyakit gula yang diidpanya, komedian Sapri meninggal dunia pada Senin malam, 10 Mei 2021.

Neneng salah satu pihak management Sapri menceritakan, bang Sapri meninggal usai azan magrib.

" Iya (benar meninggal). Habis azan magrib," kata Bunda Neneng saat dihubungi.

Diketahui memang kondisi Sapri beberapa hari ini cukup mengkhawatirkan, karena dia sempat tak sadarkan diri. Namun kondisi membaik, tetapi hari ini kondisi Sapri kembali drop.

" Lima atau sepuluh menit sebelum magrib dikabarin Dolly bang Sapri kondisinya kritis," katanya lagi.

Diketahui sebelum meninggal dunia malam ini, Sapri sempat menjalani operasi untuk penyakit gula darahnya.

" Iya, baru kemarin operasinya. Tapi (lanjutannya) belum ada lagi," ungkap dia.

3 dari 4 halaman

Diberi Kemudahan

Dream - Setelah sempat siuman setelah kondisinya beberapa hari drop, komedian Sapri meninggal dunia pada Senin malam, 10 Mei 2021. Kabar duka itu diketahui lewat unggahan status whatsapp manger Sapri, Dolly.

" Innnalillahi wa innailihi rajiun. Sapri bin Ahli," bunyi tulisan yang diunggah Dolly.

Para artis yang mengisi acara Pesbukers, yang diwakili Eko Patrio, meminta doa kepada semuanya agar kepergian Sapri diberi kemudahan.

" Sekali lagi kita minta doanya atas kepergian bang Sapri, semua di sini inget dengan pantun bang Sapri," kata Eko Patrio saat siaran langsung Pesbukers.

sapri© instagram

Katanya seluruh keluarga Pesbukers tidak akan melupakan lawakan Sapri yang selama ini selalu mewarnai program Pesbukers.

" Kita keluarga besar Pesbuker akan selalu mengenang sampai kapanpun," tutur Eko.

Diketahui sebelumnya Sapri dirawat di ICU akibat gula darah yang tinggi, beberapa hari lalu Sapri sudah mengalami tak bisa mengenal orang dan ucapannya sering melantur.

4 dari 4 halaman

Nazar Terakhir Sapri Sebelum Meninggal, Tak Mau Lagi Tinggal Sholat


Dream
 - Sebelum meninggal dunia, kondisi komedian Sapri yang menjalani perawatan di ruang ICU sempat stabil. Bahkan Sapri menjalanakan sholat Dzuhur dan Ashar, sebelum kondisinya menjadi kritis.

" Sebelum koma, waktu sholat Dzuhur bilang kayak gini ke dokter 'Dok saya mau solat Dzuhur' akhirnya diwudhin sama dokter. Bang Sapri sholat sambil nangis, pas azan Ashar bang Sapri bilang ke dokter mau sholat Ashar," kata Dolly adik sekaligus manager Sapri di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Senin, 10 Mei 2021.

Saat bisa menjalankan sholat Dzuhur dan Ashar, Sapri sempat bernazar meningkatkan ibadahnya lagi setelah dia benar-benar sembuh.

" Setelah salat Ashar dia cerita ke dokter 'Dok saya janji kalau seandainya saya sembuh total, saya bisa pulang ke rumah lagi, saya janji nggak bakal ninggalin sholat, saya bakal sholat lima waktu' sambil nangis dia itu," kata dia.

Setelah bernazar seperti itu, kondisi Sapri drop. Ini terjadi tiga hari sebelum Sapri menjalani operasi.

" Nah di situ dia janji, di Magribnya dia down sama sekali nggak stabil kondisinya, itu tiga hari sebelum operasi," ungkapnya

Beri Komentar