Diundang Syahrini ke Gala Dinner Pernikahan, Luna Maya Tak Respons

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 3 Mei 2019 18:09
Diundang Syahrini ke Gala Dinner Pernikahan, Luna Maya Tak Respons
Syahrini menggelar acara karena ingin bersilaturahmi dengan teman dan koleganya yang tidak diundang ke acara pernikahan saat di Jepang.

Dream - Syahrini dan Reino Barack akhirnya menggelar gala dinner pernikahan. Mereka memilih Four Seasons Hotel Jakarta sebagai tempat spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman terdekat. 

Syahrini menggelar acara karena ingin bersilaturahmi dengan teman dan koleganya yang tidak diundang ke acara pernikahan saat di Jepang beberapa waktu lalu.

" Hari ini bukan resepsi, tapi dinner silaturahmi. Incess (Syahrini) dan suami mau silaturahmi dengan teman dan kolega yang belum sempat kita temui setelah menikah," kata Syahrini ditemui di Four Seasons Hotel Jakarta, Jumat 3 Mei 2019.

 Syahrini dan Reino Barack

Foto : Budy Santoso/Kapanlagi.com

Syahrini juga mengundang mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya, bersama sahabat satu geng wanita asal Bali itu seperti Ayu Dewi dan Iwet Ramadan. 

" Luna Maya diundnag sama teman-temannya juga diundang. Tidak ada yang tidak diundang," imbuhnya.

Aisyahrani, adik kandung Syahrini menekankan sang kakak mengundang Luna Maya, namun tak ada jawaban dari Luna. " Luna diundang kok. Tapi memang tidak ada balasan," tutur Aisyahrani.

1 dari 6 halaman

Reino Barack Pergoki Syahrini Lakukan Ini Setiap di Rumah

Dream - Reino Barack dan Syahrini baru dua bulan menikah. Selama itu pula keduanya baru tahu kebiasaan masing-masing saat berada di rumah.

Seperti diungkapkan Reino Barack. Dia mengaku baru tahu bahwa Syahrini ternyata biasa mengaji saat berada di rumah.

" Mungkin nomer satu kedekatannya sama Tuhan ya," kata Reino Barack dalam program Perspektif yang ditayangkan oleh MetroTV.

  Syahrini

" Waktu saya pulang, saya suka nyelonong masuk kamar, kadang ada suara merdu yang saya dengar. Dia suka ngaji," ucap Reino.

Reino mengaku seolah tidak percaya bahwa istrinya itu rajin membaca Alquran dengan suara merdunya. " Itu sesuatu yang sangat bagus, tapi mungkin diatas ekpektasi ' masa sih?'," ujar Reino Barack.

2 dari 6 halaman

Terkuak, Kehebohan Pesta Lajang Syahrini di Tokyo

Dream - Cerita pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih mengundang rasa penasaran banyak orang. Pasalnya, pada Februari lalu pasangan ini menyimpan rapat gelaran pesta pernikahannya.

Kini keduanya lebih terbuka pada publik tentang kisah mereka. Syahrini pun mempercayakan SCTV untuk membagikan kisahnya pada publik. Penyanyi bersuara khas ini baru saja merilis momen lamaran dan pesta lajangnya atau bachelorette party.

3 dari 6 halaman

Kejutan pesta lajang

Meski menjalani hubungan yang cukup singkat dan amat privat, tak berarti Syahrinimelewatkan perayaan yang biasa dilakukan calon pengantin. Syahrini melakukan pesta lajang atau biasa disebut Bachelorette Party di Jepang.

  Syahrini

Nampak Syahrini mendapat kejutan dari teman-teman terkasihnya. Kamar hotel pun didekorasi sedemikian rupa penuh dengan warna pink. Syahrini tak luput menjadi sasaran kejahilan teman-temannya.

4 dari 6 halaman

Dikerjain di Toko

Wajah Syahrini yang biasanya cantik lalu 'disulap' oleh para temannya menjadi penuh coretan. Beberapa rekan terdekatnya antara lain Rinaldy Yunardi, Danny Satriadi dan beberapa orang lain.

  Syahrini

Setelah wajah Syahrini penuh coretan, mereka membawa sang calon pengantin keliling kota. Wanita cetar ini diajak naik kereta bawah tanah dengan wajah ala badut dan wig warna pink.

Tayangan tentang pesta lajang ini akan dijelaskan lebih lanjut di episode selanjutnya. Kira-kira akan ada keseruan apa lagi yang dilakukan oleh Mrs. Barack ini?

Laporan Rezka Aulia/ Sumber: Kapanlagi.com

5 dari 6 halaman

Luna Maya Peluk dan Beri Ucapan Selamat ke Syahrini, Tapi...

Dream Luna Maya akhirnya dipertemukan dengan Syahrini. Bertemu di panggung dan ditayangkan stasiun televisi, Luna Maya mengucapkan selamat kepada Syahrini atas pernikahannnya dengan Reino Barack.

Tak sampai disitu. Luna bahkan menggenggam erat jemari Syahrini sepanjang pertemuan bersejarah tersebut.

Eits jangan tertipu dulu. Pertemuan dan ucapan selamat yang disampaikan Luna itu ternyata disampaikan kepada Syahrini palsu. Mantan kekasih Ariel NOAH itu ternyata bertemu dengan Rina Nose yang berperan sebagai Syahrini.

Video pertemuan dua artis yang dikabarkan berseteru itu langsung beredar di sosial media dan menarik perhatian warganet.

Dalam cuplikan video yang beredar Luna Maya nampak menyapa hangat Incess KW di atas panggung dengan cipika cipiki.

  Berparas Jelita, Harga Makeup Luna Maya Murah Terjangkau

(Foto : Kapanlagi.com)

" Halo, apa kabar," kata Luna Maya kepada Rina Nose.

Melihat momen tersebut, Raffi Ahmad meledek Luna telah bersilaturahmi dengan Inces sebutan Syahrini.

" Wow, wow, silaturahmi yang sangat baik yang dijalin antara Luna Maya dan Inces," kata Raffi.

6 dari 6 halaman

Doakan Syahrini Semoga Langgeng

Menurut Luna, silaturahmi adalah bagian dari ibadah yang harus tetap di jaga. Saat itu pula, Luna mengucapkan selamat kepada Inces KW dan mendoakan rumah tangganya langgeng.

" Silaturahmi itu bagian dari ibadah, apa kabar? selamat ya mudah-mudahan langgeng. Iya doang, kalau orang kalau baru menikah kita harus mengucapkan selamat kita doain semoga selalu rukun bahagia bahagia," kata Luna Maya.

Membalas ucapan Luna, Rina pun semakin membuat penonton gelak tawa dengan perkataannya yang dibuat manja seperti ciri khas Syahrini asli saat berbicara.

" Iya Inces berbahagia sekali karena disini Inces bisa bersama Luna Maya," kata Rina Nose memeluk Luna.

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-