Menggemaskan Banget, 10 Potret Masa Kecil Pemain Sinetron Arti Sahabat

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Jumat, 28 Mei 2021 06:22
Menggemaskan Banget, 10 Potret Masa Kecil Pemain Sinetron Arti Sahabat
Aura bintang mereka emang udah keliatan dari kecil.

Dream – Layar kaca Indonesia memang tak terlepas dari sinetron. Bagi kamu yang selalu mengikuti sinetron, pasti pernah mendengar judul tontonan Arti Sahabat yang diproduksi Rapi Films dan tayang perdana tahun 2010 silam di Indosiar.

Dengan mengangkat kehidupan remaja yang duduk di bangku SMA, tentu saja penonton sinetron ini kebanyakan adalah anak-anak muda. Karena mampu memberikan alur cerita yang menarik, tak mengherankan jika Arti Sahabat bisa bertahan sampai dua musim.

Sinetron tersebut sukses menyita perhatian karena didukung sejumlah aktor dan aktris bertalenta yang cantik dan tampan. Sebuat saja Yuki Kato, Kevin Julio, Cut Meyriska, Stefan William, dan artis-artis muda di masanya itu.

Meskipun sudah tak lagi tayang, nggak sedikit para penggemar yang penasaran dengan kehidupan para pemain tersebut. Apalagi masa kecil mereka belum banyak yang mengetahui.

Daripada makin penasaran, yuk lihat ulasannya berikut sebagaimana dihimpun melalui Brilio.net.

1 dari 10 halaman

Yuki Kato

Yuki Kato© Brilio.net/Instagram @yukikt

Aktris cantik Yuki Kato sudah berkarier di dunia hiburan sejak masih usia 9 tahun. Hingga saat ini sudah banyak judul sinetron yang ia bintangi dengan aktinya yang apik. Tapi taukah kamu kalau aktris yang memiliki darah Jepang ini saat kecilnya punya wajah yang imut banget. Inilah potretnya yang tampil fotogenik. Menggemaskan ya..

2 dari 10 halaman

Stefan William

Stefan William© Brilio.net/@stefkivers_stefanatic

Ketampanan Stefan William memang tak diragukan lagi. Bahkan pada beberapa judul sinetron yang ia bintangi juga kerap dipasangkan dengan aktris-aktris cantik. Lahir di California, Amerika Serikat, wajah Stefan memang kebule-bulean. Lihatlah masa kecilnya yang memiliki wajah mirip dengan putranya, Eadred Koa Lewis Miguel.

3 dari 10 halaman

Kevin Julio

Kevin Julio© Brilio.net/Instagram @kevinjulio1993

Nggak cuma Stefan William aja yang punya wajah kebule-bulean. Masa kecil pemain sinetron Arti Sahabat dan GGS atau Ganteng-ganteng Srigala, Kevin Julio pun juga begitu. Ini potretnya saat ia digendong sang ayah bersama seekor kuda di sampingnya. Rambut Kevin yang pirang bikin gemes banget.

4 dari 10 halaman

Cut Meyriska

Cut Meyriska© Brilio.net/Instagram @ir.suryadi_ak

Aktris berdarah Aceh, Cut Meyriska memang memiliki paras yang cantik. Sudah banyak judul sinetron yang ia bintangi dan biasanya ia berperan sebagai tokoh antagonis yang sukses membuat penonton jengkel. Wah.. ternyata aura keartisannya udah keliatan dari kecil ya. Ini potretnya dengan rambut bob dengan jepitan rambut kecil dan gayanya yang udah ala-ala model profesional.

5 dari 10 halaman

Nina Zatulini

Nina Zatulini© Brilio.net/Instagram @ninazatulini22

Shadrina Zatulini Munaf atau yang biasa dikenal dengan Nina Zatulini mulai dikenal namanya melalui sinetron Arti Sahabat yang memerankan tokoh Angel. Sebelumnya ia juga pernah bermain di sinetron Tarzan Cilik dan Buku Harian Baim. Wajah manisnya memang awet dari kecil sampai sekarang. Inilah potretnya saat Nina masih kecil dengan baju muslim.

6 dari 10 halaman

Vebby Palwinta

Vebby Palwinta© Brilio.net/Instagram @vebbypalwinta

Vebby Palwinta sebelumnya pernah menjadi finalis Mamamia Show di tahun 2010. Lalu kariernya berlanjut dengan sinetron utamanya yakni Arti Sahabat dengan memerankan tokoh Karina. Perlu kamu tau nih… sejak kecil Vebby memang selalu didorong oleh sang ibu untuk mengikuti ajang kompetisi. Hal ini karena karakter Vebby yang pemalu. Inilah potret masa kecilnya yang imut banget.

7 dari 10 halaman

Esa Sigit

Esa Sigit© Brilio.net/Instagram @esasigit

Esa Sigit adalah salah satu aktor yang multitalenta. Ia tidak hanya menjadi aktor saja, tetapi juga seorang penyanyi, model, presenter, bahkan hingga menjadi penulis, sutradara, dan produser. Ini nih potret masa kecilnya saat menggunakan seragam TK dengan pipinya yang chubby.

8 dari 10 halaman

Stuart Collin

Stuart Collin© Brilio.net/Instagram @stuartcollin

Aktor Stuart Collin selama ini sukses mencuri perhatian dengan wajah kebule-buleannya saat berperan dalam beberapa judul sinetron yang salah satunya Arti Sahabat. Dalam sinetron itu, ia kelihatan tampan dengan peran sebagai seorang remaja yang berseragam putih abu-abu. Inilah potret masa kecil Stuart Collin bersama sang ibu dengan rambut pirangnya.

9 dari 10 halaman

Joshua Otay

Joshua Otay© Brilio.net/Instagram @joshuaotay30

Sama seperti Vebby Palwinta, sinetron Arti Sahabat adalah sinetron utama bagi aktor tampan Joshua Otay. Dalam sinetron itu ia berperan sebagai Nakula. Ternyata aura bintangnya udah keliatan dari kecil lho. Lihatlah fotonya saat masih kecil ini dengan gaya kedua tangan yang dimasukkan ke saku celana.

10 dari 10 halaman

Rizky Alatas

Rizky Alatas© Brilio.net/Instagram @rizkyalatas

Rizky Alatas adalah salah satu aktor berdarah Arab yang didapat dari sang ayah. Udah banyak banget judul sinetron yang ia bintangi. Termasuk Arti Sahabat dan juga Pesantren Rock n Roll. Ketampanan Rizky memang udah keliatan dari kecil. Lihatlah salah satu fotonya yang gemes dengan senyum manisnya itu.

Beri Komentar