Kesal, Akhirnya Nagita Balas Dendam Pada Raffi Ahmad

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 25 November 2019 18:12
Kesal, Akhirnya Nagita Balas Dendam Pada Raffi Ahmad
Lihat pose Raffi Ahmad saat tertidur.

Dream - Raffi Ahmad kerap memperlihatkan gaya istrinya Nagita Slavina saat terlelap tidur di Instagram. Parahnya, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini menunjukan pose Nagita tertidur dengan mulut terbuka

Rupanya kejadian itu membuat Nagita atau yang akrab disapa Gigi geram. Dia pun membalas perlakuan suaminya itu dengan mengunggah foto Raffi sedang tertidur, posenya tentu saja dengan mulut terbuka di akun @raffinagita1717.

" Akhirnya kena juga," keterangan pada foto Raffi Ahmad dikutip Dream dari akun @raffinagita1717, Senin 25 November 2019.

 Raffi Ahmad tidur mangap

Foto itu pun langsung membuat heboh. Sederet warganet ikut berkomentar pada foto pria berusia 32 tahun asal Bandung ini. Tak sedikit dari rekan artis menertawakan Raffi Ahmad.

" Cara tidurnya samaaaa mangap keliannn dah fixed emng jodohhh," tulis akun @isdadahlia.

" Sukuuriiiiinnnn," kata akun @chikajessica88.

" hahahahaha," tulis akun @sahrulgunawanofficial.

" huahahahaha TOP,' tulis akun @maiaestiantyreal.

(mut)

1 dari 5 halaman

Tahu Bakal Ngamuk, Raffi Ahmad Nekat Sebar Foto `Mangap Style` Nagita Slavina

Dream Raffi Ahmad kerap menjahili istrinya Nagita Slavina atau Gigi. Salah satu yang masih kita ingat adalah saat ayah satu anak itu diam-diam memotret Gigi yang tengah tidur dengan posisi mulut terbuka dan mengunggahnya ke akun Instagram.

Tak puas hanya melakukan kejahilan itu satu kali, pria 32 tahun asal bandung ini kembali memotret wajah Gigi yang sedang tertidur pulas di dalam mobil. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu kembali tidur dengan mulut menganga.

Meski sadar unggahan itu akan membuat Gigi marah, Raffi tetap menjahili istrinya bahkan meledek Gigi sebagai pemilik tidur mangap style.

"  Pengumuman pengumuman! Dijamin 1000 Persen saat model foto ini bangun tidur dan lihat post Instagram ini pasti ngamuk tingkat DEWA! Lagi, lagi dan lagi Mangap Style!!!!"  tulis Raffi Ahmad pada keterangan foto Nagita, dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 31 Oktober 2019.

Tak butuh lama, unggahan bos dari clothing line RA Jeans ini langsung dikomentari warganet. Sederet artis turut mengomentari foto Nagita Slavina itu.

  Nagita SlavinaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

" Masya Allah mangap juga cantiiiiik banget," kata Melly 

" Bhahahaha parah lo fiiii,"  kata Irwansyah.

" Mau mangap juga ngga akan jelek,' tulis akun @sitiliza2013.

2 dari 5 halaman

Beri Selamat ke Raffi Ahmad, Ashanty Sebut Nagita Slavina Hamil

Dream Ashanty menyebut Nagita Slavina hamil. Ucapan selamat istri Anang Hermansyah ke istri Raffi Ahmad itu di unggah di instagram storynya.

Dalam video, ibu empat anak itu teriak kepada Nagita atau Gigi dengan menyebut hamil.

" Hamil... Yeeeee," teriak Ashanty yang dibalas dengan senyuman Nagita sambil mengamini ucapan itu.

" Amin," jawab Gigi tersipu malu.

  Nagita Slavina © Dream

Foto : @ashanty_ash

Saat Raffi Ahmad sedang menginformasikan pertemuannya keluarga Anang Hermansyah dan Ashnty di Bali, tiba-tiba Ashanty memberikan selamat kepada ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

" Aku ada di istananya Aurel di Bali, ada bunda Ashanty, ada mas Anang," kata Raffi Ahmad pada video.

  Raffi Ahmad © Dream

Foto : @ashanty_ash

Raffi langsung tersenyum mendengar ucapan dari Ashanty.

" Hay, maksih ya. Selamat ya Raffi," kata Ashanty.

3 dari 5 halaman

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Nagita Slavina: Teguran Allah

Dream Nagita Slavina tidak terlalu sedih dengan terbakarnya mobil Lamborghini Aventandor Raffi Ahmad. Dia justru bersyukur karena saat musibah itu terjadi, suaminya tidak berada di dalam mobil tersebut.

" Ya udah kalau aku tuh bukan sedih, tapi mikirnya tuh masih bersyukur alhamdulillah," kata Nagita Slavina, dikutip dari Youtube Rans Entertainment, Senin 21 Oktober 2019.

Bukan tanpa alasan, perempuan yang karib disapa Gigi itu bersyukur karena satu jam sebelum sueprcar itu terbakar, Raffi masih berada di dalam mobil tersebut. " Coba kalau kamu masih di dalam situ gimana?," tambah Gigi.

Menurut Nagita, monil itu kerap dipakai keluarganya saat akhir pekan. Dia tidak habis pikir bila musibah itu terjadi saat keluarganya berada di dalam mobil. " Masih untung sopir kita juga selamat. Gemeter bayangin kalau kamu di mobil itu gimana?," kata nagita kepada Raffi.

Musibah ini, tambah dia, merupakan teguran Tuhan pada keluarganya. Sehingga, dia sangat bersyukur hanya diberi cobaan melalui terbakarnya mobil berharga miliaran rupiah tersebut.

" Ya bersyukur banget masih dikasih cobaan kayak gini sama Allah. Bukan meremehkan mobilnya murah, bukan gitu," kata dia.

" Dikasih musibah itu masih gini jangan sampai nauzibilah cobannya lebih gimana lagi. Alhamdulillahmya masih diingetin, masih disayang Allah dengan cara, menurut aku kena juga, tapi alhamdulillah kamu enggak kenapa-kenapa," katanya.

4 dari 5 halaman

Detik-Detik Raffi Ahmad Galau Pas Lihat Lamborghini Terbakar

Dream - Raffi Ahmad mengaku sedih mengetahui mobil Lamborghini Aventador miliknya terbakar di kawasan Sentul, Bogor Jawa Barat pada Sabtu 19 Oktober 2019. Apalagi Lamborghini yang terbakar tersebut menjadi mobil kesayangan putranya, Rafathar Malik Ahmad.

" Aku hari ini sedih banget karena mobil aku kebakar dan sudah ramai di instagram di media sosial. Sedih banget mobil kebakar apalagi ini mobil kesayangan Aa (Rafathar) ya," ujar Raffi Ahmad dikutip Dream di Youtube Rans Entertainment, Senin 21 Oktober 2019.

   Ini Penyebab Mobil Lamborghini Raffi Ahmad TerbakarIni Penyebab Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar © © MEN

Raffi menceritakan awalnya dia ingin membuat konten youtube bersama temannya, Sean Gelael. Namun saat pembuatan konten, pria asal Bandung itu meminta izin tak melanjutkan proses rekaman karena harus menghadiri acara tujuh bulanan istri Baim Wong, Paula Verhoeven.

Diketahui Baim mengundang Raffi untuk menjadi MC di acara tujuh bulanan kehamilan Paula.  

Usai pamitan dengan Sean, Raffi memutuskan naik mobil Alphard. Sementara Lamborghini dibawa oleh sopirnya.

Di tengah perjalanan, Raffi Ahmad terkejut saat dihubungi Sean yang mengatakan Lamborghini miliknya terbakar di kawasan Sentul.

" Wah aku lemas banget. Mobil aku berhenti antara aku lanjut atau balik lagi, karena acara Baim live, ini gimana macet banget dan aku lihat udah ada asep gede banget," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Penyebab Kebakaran

Hingga saat ini Raffi mengaku tidak tahu penyebab mobil mewahnya tersebut bisa terbakar. Saat ini mobil tersebut masih berada di bengkel untuk diketahui penyebab kebakaran.

" Tidak tahu apa, bensin kali, atau mingkin ada orang jahil atau apa aku masih belum tahu. Sama sekali tidak tahu," ujar Raffi.

Pria 32 tahun ini bersyukur tidak berada di dalam mobil Lamborghini yang terbakar. Dia juga lega karena kondisi sopirnya, Salim, selamat tanpa luka apapun.

   raffi ahmadraffi ahmad © raffi ahmad

" Alhamdulillah aku baik, baik saja dan tidak gimana-gimana. Aku tidak ada di mobil itu," imbuhnya.

Pria asal Bandung ini tak memungkiri dia hampir menangis saat mengtahui mobilnya terbakar. Alasannya, mobil tersebut adalah kendaraan impiannya yang dibeli dari hasil kerja kerasnya selama ini.

" Itu memang bukan mobil yang murah. Itu mobil impian aku. Tapi kalau emang rezeki nanti Allah kasih yang lebih baik. Ya udah gais aku cuma mu bilang aku baik-baik saja," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/ Rans Entertaiment)

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis