Gugat Cerai, Wulan Guritno Pastikan Hubungannya dengan Suami Tetap Baik

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 Maret 2021 16:23
Gugat Cerai, Wulan Guritno Pastikan Hubungannya dengan Suami Tetap Baik
Komunikasi juga lancar

Dream - Wulan Guritno menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 18 Maret 2021. Namun sayang, sidang kali ini hanya Wulan saja yang datang.

Sang suami, Adila Dimitri, tak terlihat batang hidungnya. " Saya mewakili berdua," ucap Wulan Guritno.

Meski nasib rumah tangganya sudah diujung tanduk dan akan berakhir dengan perceraian, ibu tiga anak ini memastikan hubungannya dengan Adila dalam keadaan baik.

" Semua baik-baik saja, doain ya. Semua masih proses kan kalian lihat sendiri saya masih baik-baik saja kan sama suami," kata dia.

Wulan mengatakan akan tetap berteman dengan Adila bila kelak benar-benar bercerai. Dia akan tetap menjalin komunikasi yang baik.

" Baik dalam artian hubungan pertemanan, persahabatan, dan kekeluargaan. Komunikasi masih baik, sangat baik," ucap dia.

Saking baiknya, tambah dia, hingga saat ini mereka masih kerap bertemu dan pergi dengan kedua anaknya. " Kan kalian masih lihat di IG kami, saya, suami, anak-anak, masih baik," tutur Wulan Guritno.

1 dari 2 halaman

Mengejutkan! Wulan Guritno Gugat Cerai Suami

Dream - Wulan Guritno membawa kabar yang mengejutkan perihal rumah tangganya. Padaha, selama ini rumah tangganya tak pernah diterpa isu tak sedap.

Tiba-tiba ibu tiga anak ini menggugat cerai sang suami, Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam halaman situs Pengadilan Agama, pemilik nama asli Sri Wulandari itu mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama pada 25 Februari 2021.

Gugatan cerai dilakukan pihak Wulan Guritno melalui pengacaranya. Kasus cerai Wulan dan Adilla Dimitri memiliki nomor perkaraya 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

wulan© Instagram

Gugatan cerai yang dilayangkan Wulan pun cukup mengagetkan netizen. Karena selama ini wulan dan suami kerap tampil mesra dan sering berlibur bersama keluarga. Unggahan laman gugatan cerai Wulan juga ramai di sosial media. 

" Adem ayem bgttt padahal. Ujug2 cerai,"  kata salah satu netizen. 

" Pandemi jadi banyak yg cerai," kata akun lainnya. 

" hah? wulan guritno seriusan cere?,"  kata netizen lainnya. 

2 dari 2 halaman

Serunya Momen Liburan Wulan Guritno Bareng Anak dan Sahabat

Dream - Wulan Guritno bersama anak-anaknya dan para sahabatnya liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Wulan liburan bersama ketiga anak dan para sahabat.

Para sahabat yang turut serta yakni Baim Wong, Paula Verhoeven, Chiko Jerikho dan masih banyak yang lain menikmati keindahan Pulau Padar dari ketinggian.

Sebelum menikamati dari ketinggian, mereka harus berjalan ke atas bukit agar bisa menikmati keindahan pulau dari atas.

Sesampainya di atas, Wulan bersama rombongan tak lupa mengabadikan momen langka tersebut dengan berfoto.

Mereka akhirnya berpose dengan pemandangan pula dan gunung yang indah di belakang mereka. Keseruan mereka pun terbayar bisa menikmati liburan bersama ditengah kesibukan masing-masing.

Liburan ala Wulan Guritno dan sahabat© Liburan ala Wulan Guritno dan sahabat

" lovely weekend getawaymuch needed..missing Lukman, Lia, Papah, Mba Eno and om Pay #extendedfamily," tulis Wulan Guritno dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 23 Desember 2020.

Postingan wanita bernama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka langsung iri dengan keseruan dari Wulan bersama keluarga dan sahabatnya itu.

" Sedihh gak bs ikut ...smg next kita bisa bareng2 holiday guys Insya Allah," tulis aku @eno165.

" Seruu bangett liburannya mbaaa," kata akun @halokuindo.

" Seruuuu nya liburan kel hamble,' tulis akun @_aisyahami.

" Huhuhu sedih gak bisa ikut, smoga," kata akun @fay267.

Beri Komentar