Ungkapan Hati Mengejutkan Gusti Rayhan Soal Ayahnya, Farhat Abbas

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 Juli 2019 15:24
Ungkapan Hati Mengejutkan Gusti Rayhan Soal Ayahnya, Farhat Abbas
Kata Gusti ia baru 2 kali bertemu dengan Farhat Abbas

Dream - Karier Gusti Rayhan di dunia hiburan semakin berkibar. Kemampuan aktingnya sukses mencuri perhatian para sutradara. Yang terbaru, Gusti diajak terlibat dalam film Uka Uka The Movie : Nini Tulang.

Gusti mengaku bangga dengan pencapaiannya selama ini. Sepanjang berkarier, pria yang tahun ini berusia 17 tahun itu tak pernah mendompleng nama orang lain termasuk ayahnya, Farhat Abbas yang merupakan pengacara terkenal.

Mantan Pemain Dilan2 itu juga mengungkapkan jika sang ayah selama ini belum pernah memberikan dukungan terhadap pencapaian yang sudah diraihnya.

Untuk diketahui, Gusti Rayhan merupakan anak Farhat Abbas dari pernikahannya dengan Rita Tresnawati. 

" Enggak (kasih dukungan), lagi pula masih ada mama teman dan keluarga yang kasih dukungan buat saya," ujar Gusti saat dikawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2019.

Tak hanya di dunia akting, Gusti menceritakan jika perjalanan hidupnya semenjak masih kecil terbiasa dilakukan tanpa kehadiran Farhat.

" Aku bangga ini semua atas usaha aku sendiri," katanya.

Selama hidupnya, remaja kelahiran Bandung 6 Agustus itu baru dua kali bertemu Farhat Abbas. Mereka juga tak pernah berkomunikasi selama ini.

Lepas dari bayang-bayang Farhat memang diakui Gusti tak mungkin bisa dilakukannya. Dia menyadari jika dalam tubuhnya akan terus mengalir darah sang ayah.

" Untuk lepas dari namanya memang nggak bisa karena kita ada hubungan darah. Tapi untuk jalani hidup ya masing-masing aja," ucapnya.(Sah)

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary