Umroh, Irfan Hakim Tebus Waktu Hilang Bareng Keluarga

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 8 Januari 2016 09:20
Umroh, Irfan Hakim Tebus Waktu Hilang Bareng Keluarga
Irfan Hakim mengaku anaknya sempat berdoa agar ayahnya jatuh sakit karena jarang bersama keluarga

Dream - Padatnya aktivitas membuat presenter Irfan Hakim hampir kehabisan waktu bersama keluarganya. Irfan pun sampai diprotes istri dan anak-anaknya karena tidak memiliki waktu liburan bersama.

" Pasti ada dan harus ada waktu untuk keluarga tapi tidak pasti kapan, kalau orang kantoran sabtu minggu pasti libur, kalau saya belum tentu libur," kata Irfan saat konferensi pers ulang tahun Indosiar ke 21 di Jakarta, Kamis, 7 Januari 2015.

Saking sibuknya, anak-anak Irfan hakim pun memanjatkan doa yang cukup mengagetkan. Mereka berdoa ayahnya jatuh sakit karena jadwal padat membuat mereka tak sempat bermain dengan artis yang kini terkenal sebagai presenter tersebut.

Untuk menggantikan waktu dan momen kebersamaan karena kesibukannya, Irfan pun berencana berlibur di akhir Januari ini. Irfan dan keluarga pun memilih menghabiskan waktu bersamanya dengan berangkat Umroh.

" Saya akan pergi umroh bersama anak-anak saya dan istri nanti 25 Januari 2016, Insyaallah. Makanya tahun baru kemarin saya tidak kemana mana, untuk save energy saat umroh," ujar Irfan.

Beri Komentar