Dapat Kejutan di Hari Ultah, Ini Doa Indro Warkop

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 11 Mei 2016 16:14
Dapat Kejutan di Hari Ultah, Ini Doa Indro Warkop
Aktor komedi Indrodjojo Kusumonegoro atau yang lebih dikenal dengan Indro Warkop mendapat kejutan di hari ulang tahunnya.

Dream - Aktor komedi Indrodjojo Kusumonegoro atau yang lebih dikenal dengan Indro Warkop mendapat kejutan di hari ulang tahunnya. Di tengah konferensi pers film terbarunya 'Komedi Gokil 2', pria yang lahir 8 Mei 1958 mendapat kue ulang tahun dari para crew MD Pictures.

Pentolan grup komedi Warkop ini mengaku tidak menyangka akan mendapatkan kejutan kue ulang tahun. " Cukup surprise banget, walaupun dari tanggal kemarin suprise. Tadi di Sarah Sechan juga," kata Indro di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu 11 Mei 2016.

Pria berusia 58 tahun itu sangat bersyukur lantaran semakin banyak orang yang mendoakan dirinya. " Saya menganggap setiap tahun doa. Dan menurut saya setiap tahun tambah banyak yang doain saya syukurin banget. Di Facebook, di twitter banyak banget," tutur Indro.

Pada perayaan ulang tahun kali ini, Indro mengaku tak disibukan dengan pekerjaan. Ini berbeda dengan situasi tahun lalu.

" Saya ulang tahun di rumah. Enggak ngapain-ngapain. Biasanya saya dalam pekerjaan. Tahun lalu komedi gokil pertama. Selalu deh syuting, kebetulan ini pas enggak lagi syuting dan enggak jadi juri," paparnya.

Di usianya sekarang rupanya Indro memiliki doa khusus. " Saya ingin selalu diingat. Saya sosial, punya keluarga, cucu. Doa saya layaknya seperti orang yang punya cucu bisa memimpin keluarganya. Dan selayaknya seorang seniman yang hidup dekat masyarakat banyak," tutur pria kelahiran Purbalingga itu.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More