Hamil Anak Kedua, Donita: Kok Langsung Jadi?

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 18 Oktober 2017 10:51
Hamil Anak Kedua, Donita: Kok Langsung Jadi?
Donita rupanya khawatir, karena...

Dream - Artis Donita kini tengah mengandung anak kedua. Berbeda dengan wanita lainnya, pesinetron cantik ini justru bersedih saat tahu dirinya hamil. Apakah Donita menyesal?

Kesedihan Donita diungkapkan sang suami, Adi Nugroho. Menurutnya, kehamilan keduanya ini tidak direncanakan. Apalagi anak pertamanya, masih sangat kecil dan butuh perhatian.

“ Jadi dia nangis 'kok ini langsung jadi?' 'Ya enggak tahu'. Kita kan dikasih sama Tuhan kepercayaan, ya udah. 'Itu kasihan anaknya (yang pertama) kan masih kecil (1,5 tahun)’ ,” Adi beberapa kali mengutip Donita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 17 Oktober 2017.

Donita, kata Adi, sebenarnya masih belum mau menambah anak lagi. Menurut ayah dari Svarga ini anaknya masih butuh perhatian.

Adi Nugroho© Sari Afifah

Adi Nugroho© Sari Afifah

“ Ya kesepakatan kita waktu itu, ya kita coba dulu aja, tapi abis itu langsung dikasih sama Allah,” tutur Adi.

Meski sempat khawatir, keduanya kini bisa menerima kehamilan itu. Apalagi usai mendengar cerita-cerita dari teman yang memiliki pengalaman sama.

“ Kalau dari dokter sih bilangnya bagusnya setelah dua tahun, tapi ada temen kami juga yang beberapa sebelumnya kaya gitu juga. Jadi ya ngga apa-apa, tapi memang lebih beresiko,” jelas Adi.

(ism, Laporan: Sari Afifah)

Beri Komentar