Handphone Jatuh, Reino Barack Langsung Beli Baru

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 4 April 2019 09:27
Handphone Jatuh, Reino Barack Langsung Beli Baru
Apa lagi yang dibocorkan Syahrini terkait kebiasaan Reino Barack?

Dream - Syahrini dan Reino Barack mulai mengenal sifat dan kebiasaan pasangannya setelah sekitar sebulan menjalin hubungan sebagai sepasang suami-istri. Saat proses saling mengenal tersebut, Syahrini mengaku dibuat kaget oleh kebiasaan Reino.

Menurut Syahrini, kebiasaan belanja membuat mereka menjadi pasangan yang serasi. Pelantun Restu itu tak menampik jika dia termasuk wanita yang doyan belanja.

Berbagai produk tas, sepatu, baju jadi salah satu target Syahrini kala asyik menjalani hobi shopping. Semua itu dibeli untuk keperluan pekerjaannya. Sebaliknya, Reino sering kali membelanjakan uangnya untuk membeli  berbagai produk gadget. 

Namun Syahrini mengaku cukup terkejut dengan kebiasaanya suaminya yang sangat royal saat membeli gadget.

 Syahrini Teleponan Manja Bareng Suami Jadi Sorotan

Syahrini dan Reino Barack (foto : @princessyahrini)

" Dia handphone jatuh saja langsung ganti baru, somplak sedikit ganti baru," ujar Syahrini saat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 2 April 2019.

Diungkapkan Syahrini, Reino termasuk sosok pria yang menyukai kerapihan. Tak mengherankan jika sifat itu pula yang membuat langsung membeli gadget baru manakala menemukan sedikit kerusakan. 

" Dia orangnya resik banget, rapih banget," ucapnya.

1 dari 2 halaman

Mengejutkan, Kakak Ipar Syahrini Bongkar Sifat Reino Barack

Dream - Selama ini Reino Barack dikenal sebagai sosok yang pendiam. Namun siapa sangka, suami Syahrini itu ternyata punya sisi lain. Dia rupanya bisa juga bertingkah jahil.

Seperti yang terlihat pada foto yang diunggah  kakak ipar Syahrini, Lala Nurlela. Dalam foto yang diunggah istri almarhum Ridwan Jaelani itu, Syahrini dan Reino menjahili sang kemenakan, Zura.

Mereka mendandani Zura denga rambut palsu. Zura terlihat lucu dan menggemaskan, berpose di atas kasur dengan mengenakan rambut palsu warna pink cetar.

" Keisengan aunty inces & uncle reino sama baby zuraberawal dari gemezzzzzz dan akhirnya jd begini @princessyahrini @reinobarack @syh55 @ridwanzaelani77 #babyzura#bigfamily #myrans #loveayah,"  tulis Lala Nurlela dikutip Dream, Jumat 22 Maret 2019.

Unggahan Lala pun langsung dipenuhi komentar dari netizen. Syahrini ikut berkomentar pada foto tersebut.

  keponakan Syahrini

"  @lala_nurlelaa kangeeeennn baby zuraaaaaa,"  tulis akun @princessyahrini.

" foto nya gelap yg terang ada si uncl @reinobarack minta gihhh,"  tulis akun@syh55.

" MasyaAllah lucunya baby zura.. sehat selalu ya sayang,"  kata akun@ayumomalula_tgr.

2 dari 2 halaman

Disorot! Syahrini & Luna Maya Sama-Sama Liburan ke Swiss

Dream Syahrini tengah menikmati masa liburan di Swiss bersama sang suami, Reino Barack. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story pelantun tembang Restu tersebut.

Liburan mereka menjadi sorotan warganet. Bukan soal gaya liburan mereka di Swiss, namun karena keberadaan mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya, yang lebih dulu beribur di negeri berjuluk Land of Milk and Honey tersebut.

Melalui unggahan Instagram Story, Luna Maya terlihat sedang asyik bermain ski. Tak jelas, apakah waktu liburan Luna Maya itu berbarengan dengan Syahrini dan Reino Barack atau tidak.

Yang jelas, unggahan Syahrini dan Luna Maya menjadi perbincangan, terlebih saat akun @taante_reempong_officiaall menggabungkan unggahan Instagram Story Syahrini, Reino, dan Luna Maya.

   syahrini

"  Pada holiday ke swiss. Kalian liburan kemana??," tulis akun tersebut, dikutip Dream, Jumat 22 Maret 2019.

Unggahan kompilasi Instagram Story Syahrini dan Luna Maya itu langsung mendapat komentar banyak netizen.

Banyak di antara pengguna media sosial yang menyebut Syahrini tak mau kalah dengan Luna Maya, karena liburan di negara yang sama.

"  Si inces ga mau kalah tapi mbak Bulan udah pulang duluan," kata akun@bethari_nj

"  Si Incess ngambek pengen ke Swiss juga," kata akun @Lia_Shanty.

"  Ngikutin Luna Maya, kasian ya istri sah belum bisa move on," kata akun@ranifadly3609.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie