Bulan Peduli Kanker Payudara Sedunia, Uniqlo Hadirkan Wireless Bra

Reporter :
Senin, 19 Oktober 2020 19:32
Bulan Peduli Kanker Payudara Sedunia, Uniqlo Hadirkan Wireless Bra
Seperti apa bentuknya?

Dream - Kanker merupakan suatu penyakit yang sulit diobati bahkan di zaman modern seperti saat ini. Perempuan adalah subjek paling beresiko yang muncul dalam bentuk kanker Payudara.

Dengan tujuan memastikan semua perempuan memehami penyakit kanker payudara, dan segera melakukan identifikasi dini untuk pencegahan. Setiap bulan Oktober diperingati sebagai Breast Cancer Awareness Month.

Bulan peduli kanker sedunia ini juga menjadi landasan untuk mendukung perawatan, pencegahan, dan penelitian, lewat penggalangan dana yang sudah dimulai sejak tahun 90-an oleh berbagai komunitas.

Pink ribbon jadi simbol yang memiliki sorotan sepanjang bulan Oktober, dalam mengingatkan dan menumbuhkan rasa awareness di masyarakat.

1 dari 5 halaman

Menurut buku Dress to Kill (1995), wired bra atau bra berkawat menjadi pemicu risiko kanker payudara. Hal itu berdasarkan survei yang dilakukan pada 4000 wanita di Amerika pada masa itu.

Bra berkawat dipilih banyak orang karena kontraksinya dapat membuat bentuk payudara terlihat Indah, namun biar begitu bro berkawat memiliki efek negatif untuk kesehatan kulit kalian.

UNIQLO menjawab kekurangan wired bra dengan menghadirkan wireless bra atau bra tanpa kawat.

Setelah melewati penelitian yang menyeluruh, wireless bra UNIQLO diketahui memiliki kelebihan untuk membuat payudara dengan ini untuk setiap tipe tubuh.

2 dari 5 halaman

Ini dia beberapa macam Wireless Bra UNIQLO:

Wireless Bra Beauty Light

Ukuran cup yang terbuat dari polyurethane, dibuat lebih lebar dengan kepadatan berbeda untuk memastikan fit yang nyaman serta kontur desain, yang menyesuaikan dengan bentuk tubuh dan ukuran payudara sehingga terasa ekstra nyaman.

Wireless Bra Beauty soft

Dengan karakter Feminim, bra ini dapat memberikan efek yang lembut walaupun tanpa menggunakan kawat, kain, dan pengaturan.

 

Uniqlo Indonesia© Uniqlo Indonesia

3 dari 5 halaman

Wireles Bra Relax

Uniqlo Indonesia© Uniqlo Indonesia

Karakter natural pada browser ini membuatnya nyaman digunakan sebanyak hari, bukan seperti tidak mengenakan apa-apa.

Wireless Bra Active

Diciptakan untuk para sport dan fitness addict. Wireless Bra Active menawarkan performa sturdy yang memastikan aktivitas berolahraga dilalui dengan penuh rasa nyaman.

Struktur yang brilian dari bra ini, bebas dari rasa sesak dan ketat.

Laporan: Shani Suha

4 dari 5 halaman

Kala Najwa Shihab dan Pesohor Bergaya Ala Model Ajak Perempuan Saling Menguatkan

Dream - Tak hanya disibukkan dengan kegiatannya sebagai jurnalis, Najwa Shihab ikut andil dalam kampanye Uniqlo 'Di Mata Perempuan' melalui gerakan #WomanInProgress.

Gerakan ini bertujuan untuk menginspirasi sesama perempuan Indonesia agar lebih berani berekspresi serta bercerita tentang mimpi yang dicapai.

" Mata Perempuan melihat dan merenungi dunia dengan cara berbeda. Membagikannya dapat menjadi cara untuk saling menguatkan. Mari berbagi dan saling berandil bagi perempuan lainnya, karena perempuan kuat itu menguatkan," katanya dalam Siaran Pers Uniqlo Heattech Fleece Turtleneck, 21 September 2020.

5 dari 5 halaman

Berbagi kisah perjuangan

Tak hanya Najwa, terdapat 3 perempuan lainnya yang ikut berperan dalam kampanye ini, yaitu Adinia Wirasti, Mira Lesmana dan Cinta Laura.

Keempatnya telah membagi kisah perjuangan mereka yang bisa disaksikan dalam bentuk monolog di Instagram @uniqloindonesia dan Youtube @narasi.tv.

Kampanye ini juga hadir berbarengan dengan peluncuran koleksi Fall/Winter 2020 dari Uniqlo yaitu Heattech Fleece Turtleneck.

Turtleneck memilki kaitan erat dengan figur perempuan yang berpengaruh besar terhadap dunia.

Turtleneck dipercaya dapat memberi kesan perempuan yang kuat, percaya diri, berani, nyaman dan passionate. Koleksi ini juga memberikan pesona yang klasik, sleek dan versatile.

Beri Komentar