Hanya Dianggap Ibu Tiri, Ashanty Curhat di Sosmed

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 1 Juli 2016 17:28
Hanya Dianggap Ibu Tiri, Ashanty Curhat di Sosmed
Ashanty hanya berkeinginan membesarkan anak-anaknya, ia pun mengungapkan isi hatinya..

Dream - Sejak Anang Hermansyah dan Krisdayanti berpisah, kedua anak merek, Aurel dan Azriel memilih untuk tinggal bersama ayah dan ibu tirinya, Ashanty.

Meski kini Anang dan Krisdayanti sudah bahagia dengan keluarga masing-masing, namun 'haters' masih suka menyinggung kehidupan mereka.

Akun instagram Ashanty, Aurel ataupun Krisdayanti kerap banjir berbagai komentar. Ashanty sempat disebut-sebut oleh 'haters' sebagai penghalang hubungan Aurel dan Krisdayanti.

 Hanya Dianggap Ibu Tiri, Ashanty Curhat di Sosmed© Dream

Namun hal ini pun langusung ditepisnya. Meskipun 'haters' hanya menganggapnya ibu tiri, Ashanty tak peduli dengan komentar miring.

" Kalau saya yang kalian bilang cuma ibu tiri, enggak ada gunanyalah karena enggak melahirkan dan Enggak dapat pahalalah. Atau apa pun yang menyakitkan, paling tidak membuat saya bangga," ujar Ashanty di akun instagram miliknya, Jumat 1 Juli 2016.

Ashanty mengatakan saat ini di benaknya hanya ingin membesarkan anak-anak, tak memusingkan omongan orang lain.

" Walau hanya 'ibu tiri' tapi diakui, dicintai dan dianggap keberadaannya. apa yang saya lakuin terhadap mereka selama ini ada artinya. niat saya hanya membesarkan anak-anak dengan baik, perkara nanti anak-anak mau cinta sama saya atau mau apa, itu hak mereka. semoga di akhirat nanti walau hanya 'ibu tiri' bisa ada artinya karena kita enggak pernah tahu semua rencana Allah," tulisnya.

 Hanya Dianggap Ibu Tiri, Ashanty Curhat di Sosmed© MEN

Selama ini menurut Ashanty di hatinya tidak ada niat untuk memisahkan Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti.

" Menjadi luar biasa karena seorang ibu tiri ini bisa berarti buat anaknya. Sampai dibilang kita sengaja menjauhkanlah, nggak ngajarinlah. Anak-anak ini sudah besar loh dan mereka sudah menentukan pilihan hidup dan pastinya masa depan mereka," paparnya.

Wanita kelahiran Jakarta 4 November 1984 ini hanya berharap tidak ada lagi 'haters' yang menyudutkan Aurel ataupun Azriel. (Ism) 

1 dari 2 halaman

Bikin Nangis, Ashanty Curhat Tentang Aurel dan Krisdayanti

Dream - Kedekatan Aurel Hermansyah dengan ibu tirinya, Ashanty sempat memicu berbagai reaksi dari para peselancar dunia maya. Tak hanya pujian yang diterima, tetapi juga komentar pedas kerap membanjiri akun instagram mereka.

Aurel yang lebih banyak mendapatkan komentar dari para 'haters', bahkan sempat disebut anak durhaka karena lebih dekat dengan Ashanty dibandingkan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Baru-baru ini Aurel menuturkan rasa terima kasih kepada Ashanty dan mengatakan istri Anang Hermansyah adalah segalanya.

" Dia adalah segalanya. Hanya dia yang mendengar dan mengerti saya. Terima kasih selalu ada untuk saya dan membuat hidup menjadi lebih bewarna. I love you always @ashanty_ash,"  tulis Aurel melengkapi unggahan fotonya bersama Ashanty, Rabu 29 Juni 2016.

Namun rupanya unggahan tersebut kembali memancing emosi 'haters'. Melihat kolom komentar di akun instagram Aurel banjir komentar pedas, Ashanty pun mencurahkan isi hatinya di akun instagram miliknya.

Ibu dari Arsy Addara Musicia Nurhermansyah itu pun merasa kasihan dengan Aurel karena menjadi sasaran 'bully'. " Aurel setiap kali mau posting apa-apa slalu saja bikin panas keadaan, apa iyaa kita harus batasin anakanak untuk menjaga postingannya. Mereka sudah besar dan enggak bisa diaturatur cuma masalah postingan,"  ujar Ashanty.

Wanita kelahiran Jakarta, 4 November 1984 itu juga meminta 'haters' untuk tidak menyinggung kehidupan Krisdayanti dan Anang. " Kalian mau bully, mau fitnah, mau ngomong apa saja silahkan. Keadaan keluarga pipi dan miminya Aurel itu sudah bahagia, jangan karena sebuah postingan kalian manas-manasi, ngungkit masa lalu orang. Yang dibaca anakanak akan keingetkan sakit sekali,"  tulisnya.

2 dari 2 halaman

Aurel Jarang Unggah Foto KD, Ini Alasannya..

Dream - Putri Anang Hermansyah dari pernikahan dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah kerap menjadi sasaran 'haters'. Ini salah satunya lantaran Aurel lebih sering mengunggah foto kebersamaannya dengan ibu tirinya, Ashanty.

Meski akun instagram Aurel kebanjiran komentar 'pedas', kakak dari Azriel Hermansyah itu sepertinya santai menanggapi hal tersebut.

Namun rupanya tidak dengan Ashanty. Istri Anang ini seolah tak terima dengan perlakuan 'haters' kepada anak tirinya itu. Ibu dari Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini pun sempat menuliskan isi hatinya di akun instagram miliknya.

Ashanty juga mengungkapkan alasan Aurel jarang mengunggah foto kebersamaan dengan Krisdayanti.

" Karena Aurel serumah sama saya, sehari-hari sama kita. Pastilah lebih sering memposting sesuatu bersama saya, kalau Aurel memilih untuk tinggal sama miminya pun pasti akan lebih sering memposting banyak hal disana. Anak-anak belum panjang seperti kalian semua pemikirannya,"  tulis Ashanty, Jumat 1 Juli 2016.

Wanita kelahiran Jakarta, 4 November 1984 itu pun membela Aurel. " Mama atau papanya itu sudah pasti ada di hati setiap anak,"  paparnya.

Pelantun 'Jodohku' ini juga meminta 'haters' untuk berhenti menyudutkan Aurel ataupun Azriel.

" Saat ini hubungan anak-anak dengan kita mau pun keluarga miminya sangat baik. Jangan sampai hanya karena sebuah postingan dan caption menambah masalah dan mengungkit masa lalu yang sudah terkubur. Semoga bulan baik ini kita bisa lebih berpikir positif, berbicara yang baik, dan menjadi manusia yg lebih baik lagi. Amin,"  ujarnya. 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya