Haru! Foto Bersama Terakhir Ririn Ekawati dan Suami

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Sabtu, 24 Juni 2017 12:30
Haru! Foto Bersama Terakhir Ririn Ekawati dan Suami
Para artis tak kuasa menahan haru melihat foto tersebut.

Dream - Dua pekan sudah artis cantik Ririn Ekawati ditinggalkan oleh suami, Fery Wijaya. Kini Ririn hanya bisa mengingat sang syami lewat kenangan-kenangan manis yang masih tersimpannya dalam hatinya.

Ririn belum lama ini mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya @ririnekawati. Dalam unggahannya, Ririn terlihat berfoto bersama Fery ketika hendak pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh.

Dalam foto itu, Fery tampak duduk di kursi belakang dengan kondisi tubuh yang sudah kurus. Badannya pun terlihat lemas dengan mata sedikit terpejam.

Dalam keterangannya, Ririn menceritakan kalau suaminya itu sempat dibisikan agar tetap sehat oleh mamahnya.

 Ririn Ekawati© Instagram @ririnekawati

" Miss you Sayang @fery_wijaya88. photo Terakhir kita pas kmu Anterin aku ke airport… kmu duduk di belakang bareng mamah, tangan kmu di pegang2 sama mamah… sehat ya nakku kata mamah… ahhhh… rindu… #alfatihah,” tulis Ririn.

 

1 dari 4 halaman

Rekan Artis Ikut Terharu

Unggahan itu pun langsung dibanjiri ratusan kalimat dukungan dari warganet. " Be strong ya mb @ririnekawati psti akan ada kbhgiaan dibalik kedukaan.. kuatlah demi anak2..," ujar akun @arumyukasari.

Akun @dedeaurl pun dalam komentarnya mengaku ikut terharu melihat unggahan itu. " Ya allah, ikut harus, yg kuat ka rinn," ucap dia.

Selain itu, dukungan juga datang dari akun Instagram Ussy sulistiawaty pun turut merasa haru dengan membubuhkan emoticon simbol sedih. " 😭😭😭😭," tulis Ussy.

Kemudian ada juga artis sekaligus model Kartika Putri juga memberikan dukungannya dengan turut mengirimkan Al Fatihah untuk Fery.

" Alfatihah... Kakak yg kuat... I love you ka...," tulis Kartika Putri.

2 dari 4 halaman

Mengejutkan! Cerita Lain Ririn Ekawati Soal Almarhum Suami

Dream - Selepas kepergian suaminya, Fery Wijaya, kesedihan sepertinya belum menjauh dari Ririn Ekawati. Lewat akun instagramnya, Ririn kembali mencurahkan perasaannya kehilangan sosok Fery.

Wanita 34 tahun ini mengunggah foto saat dirinya masih bersama suami. Mereka tampak bahagia dengan mengumbar senyuman. Keduanya kompak mengenakan kacamata berwarna senada.

" Allah punya Rencana yg baik buat Orang baik seperti kmu sayang..ini semua karna Jalan, kehendak dan seizin Allah bukan Hanya aku yg sedih, anak2 ,keluarga , temen2 pasti lebih sedih kehilangan kmu," tulis Ririn Ekawati, seperti yang diakses Dream, Jum'at, 16 Juni 2017.

 ririn© ririn

Pemain film 'Di Balik Matahari' itu menegaskan perasaannya takkan pernah berubah untuk sang suami. Ririn juga berjanji akan menjalankan semua janji dan pekerjaan-pekerjaan rumah yang telah ditinggalkan almarhum.

" Semua ini gak Mudah buatku, Tapi InsyaAllah aku Berusaha Kuat Untuk Anak2. kita saling MenDoakan ya, yg tenang di sana ..Doakan aku semoga bisa Menyelesaikan semua yg kmu Tinggalkan..," imbuhnya.

Dalam unggahannya, Ririn juga menyelipkan ketegaran hatinya menghadapi cibiran dan komentar miring warganet. Ririn berharap....

3 dari 4 halaman

`Aku Hanya Bisa Diam`

Ririn berdoa agar dapat menjadi pribadi yang kuat menghadapi selentingan negatif dari orang-orang sekitarnya.

" Saat ini aku hanya Bisa Diam menghadapi segelintir orang yg selalu menilai Negative.. ga papa. Biar Allah yg membalas dan menilai semuanya. Allah Saja Maha Pemaaf apa lagi Manusia..aku , Kmu dan Allah yg tau.baik2 di sana yaaaa," lanjutnya.

Tak lupa Ririn memanjatkan doa untuk suami yang telah menikahinya 2015 lalu itu.

" Al-fatihah selalu buatmu Dariku. aku janji akan menjaga semua janji2 kita. YOU always in my Heart Love you Sayang," jelasnya.

Pada akhir curahannya itu, Ririn mengucapkan banyak permohonan maaf dan ucapan terima kasih untuk semua pihak yang telah membantunya dan suaminya.

" Doa, Ucapan ,Bunga dan perhatian sangat BerArti sekali. Baik ketika suami ku sakit Hingga Di Akhir hayatnya. Ririn Tidak Bisa membalas Satu persatu...semoga Allah yang membalas semua Kebaikan Kalian," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Doa Haru Putri Ririn Ekawati untuk Ayah Fery Wijaya

Dream - Putri Ririn Ekawati dengan suami terdahulunya, Edwin Abeng, Putri Jasmine Salsabila Abeng, menuliskan untaian kata haru untuk ayah tirinya, Fery Wijaya. Kata berisi doa itu diunggahnya dalam akun instagram.

Dalam unggahannya,  gadis 13 tahun itu terlihat cukup dekat dengan sosok almarhum, Fery sangat. Ferry memang dekat semua anaknya bahkan tak malu untuk berpose konyol.

Di unggahan kali ini, Putri terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam sedangkan Fery mengenakan jaket motif army berwarna kuning dan hijau.

  putri© putri

"  Innalillahi wa inna ilaihi rojiun Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT. Semoga almarhum khusnul khotimah. Dan diterima disisi Allah SWT," ujarnya sebagai caption dalam foto tersebut.

Banyak kerabat dekat Jasmine maupun warganet lainnya yang turut mendoakan almarhum Fery.

" Turut berduka jc, semoga amal ibadah beliau diterima di sisinya dan diampuni segala dosanya, stay strong jc,"  tulis akun @valentina_adilla27.

Akun @naurakamila07 berujar, " Turut berduka cita ka Jasmine. Yang kuat ya ka," .

"  Jeeee yang kuat ya dek. Insya Allah alm diterima disisi Nya. Aamiin... jaga Cattleya ya sayang,"  tulis akun @misscahyani.

Beri Komentar