Heboh Tudingan Penyimpangan Seksual Suami, Ibu Taqy Malik: `Sudah Qadarullah`

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 14 September 2021 10:24
Heboh Tudingan Penyimpangan Seksual Suami, Ibu Taqy Malik: `Sudah Qadarullah`
Ibunda Taqy Malik. Nurbaity hanya bisa menjalani skenario Allah dan berharap ada hikmah di balik ujian tersebut.

Dream - Ibu Taqy Malik, Nurbaity, kembali menuliskan komentarnya soal kehidupan rumah tangga suaminya yang mendapat tudingan penyimpangan dari istr sirinya. Melalui akun instagramnya, Nurbaity mengatakan apapun yang terjadi sudah kehendak Yang Maha Kuasa

Nurbaity mengatakan takdir yang sudah menjadi ketetapan Allah SWT ini menjadi bagian dari hidupnya yang harus dijalani.

" Bismillah apapun yang terjadi sudah qadarullah skenario Allah yang harus dijalani," tulis Nurbaity dikutip Dream dari instagram story, Selasa 14 September 2021.

komentar ibunda Taqy Malik© komentar ibunda Taqy Malik

Ibu empat anak ini yakin di balik tudingan yang ditujukan kepada ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, akan ada hikmahnya.

Baca juga: Ayah Taqy Malik Bongkar Identitas Marlina Octoria

 

Untuk saat ini Nurbaity hanya bisa berdoa dan berharap mendapatkan taufik dan hidayah dari Allah SWT menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

" Dibalik semua itu pasti ada hikmahnya, doakan saja semoga kita semua selalu dalam bimbingan Allah. Selalu mendapatkan taufiq dan hidayahnya sehingga menjadi pribadi yang lebih baik, Aaamiin yaa rabbal aalamiin,"  tuturnya.

Sebelumnya, Mansyardin melalui pengacaranya, Halim Darmawan telah membantah keras tudingan dari istri kliennya perihal kehidupan rumah tangga mereka.

" Nggak, nggak (benar), iya (Mansyardin membantah), bohong itu," kata Halim saat dihubungi, Senin, 13 September 2021.

Menurut Halim ayah dari Taqy itu menjalani rumah tangganya secara normal. Dia bisa memastikan tidak ada penyimpangan dalam kehidupan suami istri seperti yang dituduhkan Marlina.

" Ya pembelaan Abi, hidup normal normal aja, kemudian dia juga tokoh agama ya. Dia juga nikahnya secara agama juga kan," imbuh dia.(Sah)

1 dari 6 halaman

Suami Dituduh Lakukan Penyimpangan Seksual, Curhat Ibunda Taqy Malik Disorot

Dream - Tudingan penyimpangan seksual yang dialamatkan kepada Mansyardin Malik membuat unggahan lawas sang istri, Nurbaity, menjadi sorotan. Unggahan itu memang dibuat jauh sebelum tudingan kepada ayah Taqy Malik ramai dibicarakan.

Baca juga: Ayah Taqy Malik Bongkar Identitas Marlina Octoria

Kotak Penyimpan Earphone Rachel Vennya 4 Kali Lebih Mahal dari Airpodsnya

Unggahan Instagram yang dibuat pada 4 September 2021 itu berisi ajakan memperbaiki amal. Dalam unggahan lewat akun @ummu_taqy_malik itu pula, Nurbaity menyertakan ceramah Ustaz Khalid Basalamah.

" Hidup di dunia hanyalah sementara, hanya tempat persinggahan utk kita berusaha beramal ibadah dan beramal sholeh sebaik dn semaksimal mgkn, hayoo kita perbaiki amal,"  tulis Nurbaity dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 13 September 2021.

Baca juga: Heboh Beredar Video Pernikahan Ayah Taqy Malik dan Marlina

Postingan Ibunda Taqy Malik© Postingan Ibunda Taqy Malik

Nurbaity mengajak pengikutnya untuk beribadah memperbanyak amal sholeh saat masih diberi waktu oleh Allah SWT. "  Ibadah dn amal sholeh lainnya, hayoo kita maksimalkan, mumpung masih diberi waktu dn kesehatan, agar semua apapun kita perbuat mendapatkan ridha Allah, aaamiin yaa Allah,"  tuturnya.

Baca juga: Heboh Penyimpangan Seksual, Ayah Taqy Malik Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya

Meski dibuat sebelum tudingan kepada sang suami mencuat, unggahan ibu empat anak ini banyak mendapat respons warganet. Banyak yang berkomentar terkait kabar suaminya yang dituding menikah siri dan melakukan penyimpangan seksual.

"  Knp bisa suaminya begitu UM . Kadang kehidupan para ustad artis buat bingung . Padahal mengerti agama," tulis akun @bintu_alidinmanik.

Baca juga: Ayah Taqy Malik Bongkar Penyebab Tudingan Istri Baru Soal Penyimpangan Seksual

"  Turut berdukacita ya umi kok suaminya punya kelainan seksual sampe nyari isteri lagi pdhl kurang apa umi," tulis akun @arnie707.

"  Umi sayang yg sabar yaaa, liat berita tadi umi aku," tulis akun @medinah.tarim.

2 dari 6 halaman

Heboh Penyimpangan Seksual, Ayah Taqy Malik Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya

Dream - Mansyardin Malik ayah dari Taqy Malik dituduh istri sirinya, Marlina melakukan penyimpangan seksual. Dengan mengajak berhubungan badan saat sang istri tengah haid.

Soal tudingan seperti itu,pengacara Mansyardin, Halim Darmawan membantah keras.

" Nggak, nggak (benar), iya (Mansyardin membantah), bohong itu," kata Halim saat dihubungi, Senin, 13 September 2021.

Dia mengungkapkan kalau ayah dari Taqy menjalani rumah tangganya secara normal. Tidak ada penyimpangan seks seperti yang dituduhkan Marlina.

" Ya pembelaan Abi, hidup normal normal aja, kemudian dia juga tokoh agama ya. Dia juga nikahnya secara agama juga kan," imbuh dia.

Diketahui sebelumnya Marlina buka-bukaan soal kehidupan ranjangnya bersama ayah dari Taqy Malik. Dia mengaku selalu dipaksa berhubungan badan meski disaat datang bulan.

" Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," ujar Marlina di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu, 12 September 2021.

3 dari 6 halaman

Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual, Ini Kata Ayah Taqy Malik

Dream - Marlina wanita yang mengaku sebagai istri siri dari Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik blak-blakan menceritakan soal rumah tangganya.

Marlina mengaku menikah siri dengan Mansyardin Malik pada 19 Juli 2021 di apartemen Green Menteng. 

Setelah menjalani biduk rumah tangga, Marlina merasa kalau ada yang menyimpang dari Mansyardin Malik saat berhubungan suami-istri.

Dia mengungkapkan kalau ayah dari Taqy Malik memiliki penyimpangan seksual. Karena dia dipaksa untuk berhubungan suami istri dalam kondisi haid.

" Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," ujar Marlina seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com, Senin 13 September 2021.

 

4 dari 6 halaman

Awal Perkenalan

Akibat hal itu, terjadi kerusakan di bagian vital Marlina. Karena terus dipaksa berhubungan dalam keadaan haid.

" Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," kata Eri Kartanegara, kuasa hukum Marlina.

Mengenai hubungannya dengan ayah Taqy Malik, ternyata baru terjalin selama dua bulan. Awal berkenalan dengan Mansyardin lewat sosial media Instagram.

Setelah bertemu, ayahanda Taqy Malik itu disebut-sebut langsung mengajak Marlina untuk jalani proses taaruf. Ajakan menikah itu disampaikan Mansyardin Malik setelah keduanya bertemu dua kali.

5 dari 6 halaman

Ingkar Janji

Sayangnya dua bulan ia menyandang status istri siri, Marlina mengaku tak pernah dikenalkan ke keluarga Mansyardin.

Ia menganggap mantan mertua Salmafina Sunan itu sudah melanggar janji untuk mengenalkannya pada keluarga.

" Dia bilang sudah bercerai, keluarganya tidak tahu (soal pernikahan). Awalnya dia bilang akan menceritakan tapi butuh proses, tapi tidak ada, yang dia janjikan bilang mau dikenalkan," ucap Marlina.

6 dari 6 halaman

Kata Ayah Taqy Malik

Atas dugaan penyimpangan tersebut, Marlina memilih untuk meninggalkan Mansyardin Malik. Dia melarikan diri ke tempat kakaknya, hingga akhirnya melakukan visum usai menceritakan apa yang dialami.

Mengenai tudingan seperti ini, Mansyardin Malik belum bisa berkomentar.

7 Potret Putri Mendiang Taufik Savalas yang Beranjak Remaja

Lagi Heboh, Intip 8 Potret Kedekatan Taqy Malik dan Sang Ayah

" Soal itu nanti saja ya, nanti saya preskon," ucap Mansyardin saat dikonfirmasi.

(Sumber: Kapanlagi.com)

Beri Komentar