Heboh Beredar Video Pernikahan Ayah Taqy Malik dan Marlina

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 13 September 2021 18:12
Heboh Beredar Video Pernikahan Ayah Taqy Malik dan Marlina
Dalam video itu pernikahan ayah Taqy dan Marlina nampak digelar secara...

Dream - Mansyardin Malik tengah ramai diperbincangan netizen, karena diduga melakukan penyimpangan seksual terhadap istrnya, Marlina Octoria Kawuwung.

Di tengah isu tersebut, kini beredar video yang memperlihatkan proses pernikahan Mansyardin Malik dengan Marlina yang diunggah akun gosip @dramakuin.

Dalam video itu pernikahan ayah Taqy dan Marlina nampak digelar secara sederhana. Karena dilakukan di sebuah rumah yang tak terlalu besar.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Drama Kuin (@dramakuin)

Ayah Taqy dan Marlina menikah menggunakan pakaian biasa dan tidak mewah. Terlihat di hadapan Mansyardin ada penghulu, serta para saksi yang menyaksikan pernikahan mereka berdua.

Video ini langsung dibanjiri komentar dari netizen.

" Bukannya gmna ya kadang heran kok mau sih di nikahi secara siri,, kasihan kitanya perempuan gk ada hak apa," kata akun za_zanadia1306.

" Iya percaya percaya,,,sampe ngeluarin video GT," ujar akun mung_ui.

" Knp jg si tu ce msh muda jg mau nkah siri,org bpke taqy yowes tua,,,skrg geger," imbuh akun nadiarm29.

1 dari 7 halaman

Ayah Taqy Malik Bongkar Penyebab Tudingan Istri Baru Soal Penyimpangan Seksual

Dream - Mansyardin Malik membantah keras soal penyimpangan seksual yang dituduhkan istrinya, Marlina Octoria Kawuwung.

Menurut kuasa hukum Mansyardin, Halim Darmawan, apa yang dilakukan Marlina adalah bentuk kekecewaannya, karena ayah dari Taqy Malik tak mau membayarkan hutang-hutangmua.

" Awal penjelasannya dia (Mansyardin Malik) lagi di rumah banyak ditagih utang, utang rentenir. Jadi utang istrinya banyak," kata Halim saat dihubungi, Senin, 13 September 2021.

2 dari 7 halaman

Banyak Utang?

Dia mengungkapkan karena hutang inilah, muncul Marlina ke publik dengan membuat pernyataan soal penyimpangan seksual.

" Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga kan blak-blakan saja, bilang aja, 'kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini', gitu loh. Lumayan banyak lah (utangnya)," tutur Halim.

Ayah Taqy juga sempat kecewa terhadap Marlina, karena tidak terbuka dari awal pernikahan soal memiliki banyak utang di luar.

" Dia bilang, dia itu kan satu perahu, ada yang mendayung, ada nahkoda kan. Jadi yang ini kehidupannya (Marlina) ada yang ditutupi, sehingga tidak ada keterbukaan padanya (ayah Taqy Malik), sehingga ayah Taqy Malik ini marah," ungkap dia.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan lagi perihal hal ini dari pihak Marlina. Dream tengah berusaha untuk mengkonfirmasinya.

3 dari 7 halaman

Heboh Penyimpangan Seksual, Ayah Taqy Malik Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya

Dream - Mansyardin Malik ayah dari Taqy Malik dituduh istri sirinya, Marlina melakukan penyimpangan seksual. Dengan mengajak berhubungan badan saat sang istri tengah haid.

Soal tudingan seperti itu,pengacara Mansyardin, Halim Darmawan membantah keras.

" Nggak, nggak (benar), iya (Mansyardin membantah), bohong itu," kata Halim saat dihubungi, Senin, 13 September 2021.

Dia mengungkapkan kalau ayah dari Taqy menjalani rumah tangganya secara normal. Tidak ada penyimpangan seks seperti yang dituduhkan Marlina.

" Ya pembelaan Abi, hidup normal normal aja, kemudian dia juga tokoh agama ya. Dia juga nikahnya secara agama juga kan," imbuh dia.

Diketahui sebelumnya Marlina buka-bukaan soal kehidupan ranjangnya bersama ayah dari Taqy Malik. Dia mengaku selalu dipaksa berhubungan badan meski disaat datang bulan.

" Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," ujar Marlina di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu, 12 September 2021.

4 dari 7 halaman

Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual, Ini Kata Ayah Taqy Malik

Dream - Marlina wanita yang mengaku sebagai istri siri dari Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik blak-blakan menceritakan soal rumah tangganya.

Marlina mengaku menikah siri dengan Mansyardin Malik pada 19 Juli 2021 di apartemen Green Menteng. 

Setelah menjalani biduk rumah tangga, Marlina merasa kalau ada yang menyimpang dari Mansyardin Malik saat berhubungan suami-istri.

Dia mengungkapkan kalau ayah dari Taqy Malik memiliki penyimpangan seksual. Karena dia dipaksa untuk berhubungan suami istri dalam kondisi haid.

" Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," ujar Marlina seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com, Senin 13 September 2021.

 

5 dari 7 halaman

Awal Perkenalan

Akibat hal itu, terjadi kerusakan di bagian vital Marlina. Karena terus dipaksa berhubungan dalam keadaan haid.

" Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," kata Eri Kartanegara, kuasa hukum Marlina.

Mengenai hubungannya dengan ayah Taqy Malik, ternyata baru terjalin selama dua bulan. Awal berkenalan dengan Mansyardin lewat sosial media Instagram.

Setelah bertemu, ayahanda Taqy Malik itu disebut-sebut langsung mengajak Marlina untuk jalani proses taaruf. Ajakan menikah itu disampaikan Mansyardin Malik setelah keduanya bertemu dua kali.

6 dari 7 halaman

Ingkar Janji

Sayangnya dua bulan ia menyandang status istri siri, Marlina mengaku tak pernah dikenalkan ke keluarga Mansyardin.

Ia menganggap mantan mertua Salmafina Sunan itu sudah melanggar janji untuk mengenalkannya pada keluarga.

" Dia bilang sudah bercerai, keluarganya tidak tahu (soal pernikahan). Awalnya dia bilang akan menceritakan tapi butuh proses, tapi tidak ada, yang dia janjikan bilang mau dikenalkan," ucap Marlina.

7 dari 7 halaman

Kata Ayah Taqy Malik

Atas dugaan penyimpangan tersebut, Marlina memilih untuk meninggalkan Mansyardin Malik. Dia melarikan diri ke tempat kakaknya, hingga akhirnya melakukan visum usai menceritakan apa yang dialami.

Mengenai tudingan seperti ini, Mansyardin Malik belum bisa berkomentar.

" Soal itu nanti saja ya, nanti saya preskon," ucap Mansyardin saat dikonfirmasi.

(Sumber: Kapanlagi.com)

Beri Komentar