Influencer Dina Tokio Lepas Hijab

Reporter : Sugiono
Rabu, 7 November 2018 19:16
Influencer Dina Tokio Lepas Hijab
Dina Tokio membuat keputusan yang sangat mengejutkan bagi komunitas hijaber dan penggemarnya.

Dream - Blogger fesyen muslim terkenal asal Inggris, Dina Torkia atau yang lebih dikenal dengan nama Dina Tokio, membuat keputusan yang sangat mengejutkan bagi komunitas hijaber dan penggemarnya.

Salah satu wanita pertama di Inggris yang selalu berbagi tips tentang hijab dan fesyen muslim itu, memutuskan untuk melepaskan hijabnya.

Melalui posting Insta Story pada minggu lalu, Dina mengungkapkan alasan tak lagi berhijab dan hanya memakai hijab kalau sedang ingin memakainya saja.

Influencer yang malang melintang di dunia fesyen muslim selama 10 tahun itu mengatakan, komunitas hijaber mulai menjadi 'komunitas yang beracun'.

 Insta Story Dina Tokio yang menghebohkan netizen

" Komunitas yang disebut 'hijabi" ini mulai menjadi komunitas yang sangat beracun. Sikap obsesif dan sok paling benarnya benar-benar mengecewakan. Aku tak tahan," tulis Dina pada minggu lalu di Insta Story.

Insta Story Dina itu langsung menuai komentar pedas dari netizen yang sebagian besar adalah wanita muslim yang ingin tampil cantik dengan hijab.

Dina kemudian menjelaskan tentang maksud tulisannya di Insta Story tersebut. Dia mengatakan tulisannya itu ditujukan kepada haters yang mengkritik dan memfitnah dia selama ini.

" Tulisanku itu ditujukan kepada fitnah dan hinaan yang aku terima dari komunitas yang selama ini aku bantu dan menjadi bagian hidupku. Semua karena keputusanku untuk memakai hijab saat aku menginginkannya saja," tulis Dina melalui Twitternya.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Trump Versus Media dan Nasionalisme