Terkuak, Alasan Victoria Beckham Jarang Tersenyum

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 5 November 2018 19:37
Terkuak, Alasan Victoria Beckham Jarang Tersenyum
Victoria jarang sekali tersenyum di media.

Dream - Kalian pasti sudah mengenal nama Victoria Beckham, bukan? Selain parasnya yang cantik, ada satu hal paling dikenal publik dari istri pesepak bola terkenal dari Inggris, David Beckham ini.

Victoria terkenal sebagai selebriti yang jarang tersenyum ketika difoto oleh media.

Dilansir dari Mirror, Senin 5 November 2018, nama Victoria mulai dikenal setelah bergabung denga The Spice Girl pada tahun 1994. Namun, band ini tidak bertahan lama dan akhirnya dibubarkan.

Dalam ingatan publik, Victoria masih terakhir kali terlihat sering menebar senyum di berbagai acara umum maupun pribadi sekitar tahun 1990. Namun di tahun 2005, ia mulai tidak pernah tersenyum saat difoto oleh media.

Mengapa?

Pada tahun 2015, Victoria akhirnya menjelaskan alasan ia tidak pernah tersenyum.

" Aku senyum di dalam, tapi aku merasa bahwa aku memiliki tanggung jawab ke komunitas fashion," kata ibu empat anak itu.

Banyak penggemar Victoria yang berspekulasi bahwa ia sadar diri dan tidak suka senyumnya, meskipun dia tidak pernah mengatakan sebanyak itu.

1 dari 1 halaman

Ada Hubungannya dengan Fesyen?

Setelah berkutat dengan hal itu, akhirnya Victoria menjelaskan alasan mengapa ia tidak pernah tersenyum lagi.

" Orang-orang berpikir aku sedih, fashion telah mencuri senyumku," kata dia.

Benar bahwa munculnya merek fesyen Victoria Beckham memiliki hubungan korelatif dengan ekspresi wajahnya. Semakin banyak uang yang dihasilkan, semakin sedikit dia tersenyum.

Kamu mungkin melihat Victoria tersenyum di acara-acara fashion, acara penghargaan atau butik-butik mahal.

Saat menghadiri pernikahan Harry dan Meghan, Victoria memposting gambar Snapchat tentang dirinya yang tampak tersenyum saat berpose dengan penata rambutnya Ken Pavés.

Melihat kekayaan bersih nyonya Beckham adalah sekitar 334 juta poundsterling (Rp6,5 triliun), itu hanya menunjukkan bahwa uang bukanlah sumber kebahagiaan atau setidaknya, menampilkan kebahagiaan.

Jangan menghilangkan senyum kamu dari diri kamu ya.

(Sah, Laporan: Egaa Ras)

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup