Deretan Legging yang Sukses Tipu Banyak Mata

Reporter : Sugiono
Sabtu, 3 November 2018 16:01
Deretan Legging yang Sukses Tipu Banyak Mata
Legging, jenis celana ketat yang satu ini memang nyaman dipakai bagi sebagian orang. Tapi tidak demikian dengan nude legging.

Dream - Tren gaya berbusana terus mengalami perubahan yang tak berkesudahan. Ada sebagian tren menghilang, tapi ada juga yang terus bertahan.

Salah satu tren fesyen yang rasanya sulit tergerus oleh zaman adalah legging. Jenis celana ketat yang satu ini memang nyaman dipakai bagi sebagian orang.

Celana legging tidak hanya nyaman untuk dipakai olahraga, namun juga cukup stylish untuk aktivitas sehari-hari seperti belanja di mall atau sekadar jalan-jalan.

Banyak sekali model legging yang beredar di pasaran dengan warnanya yang juga beragam. Namun celana legging yang ini membuat netizen tertipu sekaligus terkejut.

Seperti memakai legging berwarna senada dengan kulit. Para wanita ini 'sukses' menipu orang-orang yang memandang tanpa berkedip.

Baju atas mereka tampak biasa-biasa saja. Tapi begitu melihat bawahannya, para wanita ini terlihat seperti tidak memakai celana sama sekali.

Netizen banyak yang mengungkapkan rasa tidak suka dengan model nude legging ini.

Seorang pengguna Twitter bernama Stacy bersumpah tak akan memasukkan nude legging dalam koleksi baju olahraganya.

" Tidak akan pernah menambahkan legging dengan warna senada kulit ke dalam koleksi baju gym," tulis Stacy di akun @pekeroo.

" Legging warna kulit membuatku merasa tidak nyaman," tulis Grace Delmare dengan akun @delmare_grace.

(ism, Sumber: The Sun)

1 dari 2 halaman

Inspirasi Legging Lebih Keren dan Sopan untuk Hijabers

Dream - Legging memang nyaman dikenakan. Maka tak heran jika banyak perempuan menjadikannya sebagai outfit harian.

Tak terkecuali para perempuan berhijab yang menjadikan koleksi wajib untuk memadukan busana modest miliknya. Misalnya dipadukan dengan tunik, atau kaftan yang longgar.

Tapi kini, banyak hijabers mengenakan dalam sentuhan yang lebih modern. Siluet legging yang ketat menempel pada kaki, dapat disiasati menjadi busana santun yang keren.

Pemilik akun Instagram @dua'a asal Yordania memberikan banyak inspirasi kenakan legging. Baik dalam sentuhan formal look atau street style yang cute abis.

1. Tunik

  Dua'a© dream.co.id

Dua'a memadukan legging dengan tunik berwarna merah menyala. Bentuk tunik yang panjang, dengan detail drappery di bagian depan membuat penampilannya terlihat sangat menarik. Tanpa perlu memakai aksesoris tambahan, perpaduan seperti ini akan mencuri perhatian.

2. Mini Skirt

  Dua'a© dream.co.id

Saat ini, banyak hijabers yang mengenakan legging bersama midi skirt yang berpotongan di bawah lutut. Namun, tak ada salahnya memadukan legging dengan rok mini. Dua'a memanfaatkan rok denim pendek bersama setelah serba hitam. Agar penampilan tetap santun, tambahkan pemakaian long outer hingga ke bawah paha ya!

3. Rok Tutu

  Dua'a© dream.co.id

Nah, kalau gaya yang satu ini masih ngetren banget di kalangan para hijabers muda. Rok tutu dari tulle, akan membuat siluet legging menjadi lebih sopan sehingga kalian bebas memadukannya dengan banyak atasan.

4. Midi Dress

  Dua'a© dream.co.id

Midi dress yang lucu, tetap bisa dikenakan oleh para perempuan berhijab, Padukan dengan legging dan sweater berpotongan crop top. Padupadan berlapis seperti ini, cocok dikenakan oleh perempuan bertubuh mungil, lo.

5. Striped Top

  Dua'a© dream.co.id

Legging juga bagus dipasangkan dengan kaus panjang, apalagi kaus-kaus bermotif striped yang fleksibel. Jika kamu takut terlihat terlalu pendek, bisa menambahkan syal untuk menutupi paha bagian depan. Serta menambahkan long coat jika tidak takut kepanasan.

2 dari 2 halaman

Ragam Atasan yang Pas Dipadukan dengan Legging

Dream - Legging merupakan salah satu bawahan yang nyaman dikenakan di segala kesempatan. Dengan fleksibelitas dan kemudahan bergerak membuat legging seringkali dipakai dalam berbagai aktivitas.

Tampil modis dan fashionable dengan celana legging kini sudah menjadi pilihan sebagian besar kaum hawa. Termasuk para hijaber yang kerap memadukannya dengan berbagai macam atasan dan aksesories yang serasi.

Berikut beberapa jenis atasan dan aksesories yang pantas dipadukan dengan legging.

1. Gaun
Bagi kamu yang tidak menginginkan bagian belakang tubuhmu terekspos saat mengenakan legging, kamu bisa memilih memadukan legging dengan gaun. Atau baju-baju semacang long outer dan long vest yang sekarang sedang ngetren.

2. Bomber jacket
Jika kamu ingin tampil boyish, bomber jacket pun bisa kamu jadikan pilihan. Pakai kaos panjang atau blouse sebagai dalaman agar paha tetap tertutupi dengan aman.

3. Sweater
Bagi kamu yang ingin tampil santai dan simpel, sweater dan legging merupakan dua outfit menarik yang bisa kamu jadikan pilihan. Busana oversize memang bagus dikenakan bersama legging.

4. Blouse
Blouse dan legging membuatmu terlihat lebih ramping. Agar lebih rapi tambahkan sebuah belt di bagian pinggang.

5. Syal
Jika kamu memilih memadukan legging dengan jaket atau sweater, penambahan syal bisa jadi salah satu alternatif agar tampilanmu lebih menarik.

Sumber popsugar.com

(Sah/Laporan: Nanda Febriani)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak