Pakai Gaun Lama dari Igun, Perubahan Tubuh Tike Priatnakusumah Buat Pangling

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 7 November 2018 18:15
Pakai Gaun Lama dari Igun, Perubahan Tubuh Tike Priatnakusumah Buat Pangling
Lihat sendiri dua foto Tike saat gemuk dan kurus.

Dream - Penampilan terbaru presenter dan penyiar Tike Priatnakusumah sukses memukau publik. Tike berhasil menurunkan berat badannya. Sejumlah foto banyak diunggah Tike ke akun Instagramnya. 

Perubahan ini terlihat jelas saat Tike menggunakan gaun rancangan desainer Ivan Gunawan. Dalam foto itu Tike menunjukan kolase foto dirinya mengenakan gaun berwarna merah.

Di salah satu foto, Tike memperlihatkan posturnya yang kala itu lebih berisi. Masih dengan gaun yang sama, Tike mengunggah foto kedua tanpa makeup. Ibu dua anak itu memperlihatkan tubuhnya yang lebih langsing bahkan baju merah yang dipakai sedikit lebih longgar.

 Tike Priatnakusumah© Tike Priatnakusumah
Foto : @tikeprie

Gaun berwarna merah dengan aksen sayap dibagian belakang tersebut pertama kali dipakai Tike empat tahun silam. Kala itu, Tike diundang menjadi muse dalam ajang fashion show yang dibuat Ivan Gunawan.

" Baju empat tahun lalu show @ivan_gunawan , cukup lagi plus melonggar... SEMANGAT untuk para pejuang sehat....bonusnya lebih slim say!!!! Abaykan muka kuyu sebelah kanan, abis demam semaleman #myhealtyjourney #2019gantiukuran," tulis Tike Priatnakusumah, dikutip Dream, 7 November 2018.

Tak sedikit dari warganet ingin tahu cara yang dilakukan wanita berusia 41 tahun ini menurunkan berat badannya.

" Please kasih tau saya...diet apa itu ???pengen bgt kurus," tulis akun @srihartati84sh.

" Mau tips kurus nya dong teteh pleaseeee," kata akun @ayla_islami_kurniawan.

" Teh tikee, cara diet gimana? Apa aja yg harus dimakan dan dilarang?," tulis akun @deantii.

1 dari 2 halaman

Diet Tike Priatnakusumah Bisa Turunkan Berat Badan 7 Kg

Dream - Tike Priatnakusumah sedang melakukan diet untuk menurunkan berat badannya yang mencapai 102 kg. Setelah melakukan diet kurang lebih tiga minggu, wanita 40 tahun ini berhasil menurunkan berat badan di angka 95 kg.

Artinya dalam waktu kurang dari satu bulan dia berhasil menurunkan 7 kg. Pencapaian luar biasa ini berhasil menurunkan berat badannnya dibagikan Tike dengan bukti unggahan foto sebelum dan sesudah diet.

 

Sebelah kiri 102 kg sebelah kanan 95 kg dalam waktu +- 3 minggu @esc_slimming

A post shared by Tike Prie (@tikeprie) on 

" Sebelah kiri 102 kg sebelah kanan 95 kg dalam waktu +- 3 minggu @esc_slimming,"  tulis Tike Priatnakusumah, diakses Dream, Selasa 14 Agustus 2018.

Lantas apa yang dilakukan Tike? ternyata dia mengatur pola makan yang dianjurkan oleh dokter dengan menatakar makanan yang dikonsumsi.

Seperti menu makanan yang kerap dia unggah di akun instagramnya. Tike selalu menakar nasi seberat 100 gram, begitu pula dengan lauk seperti ayam dan sedikit tambahan sayuran.

 menu makan tike© menu makan tike

" Siang ini jalan ke IKEA, hmmm makan siang pada makan swedish meat ball, fish and chips dll...saya? Bawa bekal dong, ayam cabe ijo ( 100 gram ), nasi putih ( 100 gram ) sama labu siam mini 2 buah...selamat makan Indonesia #myhealtyjourney #2019gantiukuran,"  tulisnya.

 menu makan tike© menu makan tike

Menu lainnya, seperti soto, cara memasaknya bumbunya dan ayamnya tidak digoreng dan nasinya hanya 100 gram.

" Makan malam saya, soto ayam ( bumbu tidak digoreng ) , 100 gram nasi dan labu siam kecil ( belum keliatan )...sehat enak kenyang...#myhealtyjourney #2019gantiukuran," tulisnya.

2 dari 2 halaman

Foto Tike Priatnakusumah 6 Tahun Menanti Foto Bareng Super Junior, Ngakak Parah!

Dream - Tike Priatnakusumah, penyiar dan presenter sudah sejak lama menjadi fans Boyband Korea, Super Junior. Kabar kedatangan Suju, singkatan tenar band itu, untuk tampil di penutupan Asian Games 2018 membuat Tike tak ingin melewatkan kesempatan langka ini

Wanita yang juga pernah menjadi pemain drama komedi Extravaganza itu meluangkan waktu untuk datang ke Stadon Utama Gelora Bunga Karno, Jakarta. Tak hanya menonton aksi Suju, Tike pun berusaha berfoto bareng personil Siwon dan kawan-kawan tersebut. 

Terkenal dengan banyolannya saat menjadi penyiar, perjuangan Tike berfoto bersama Suju pun tak lepas dari aksi kocaknya.

Ditilik dari akun Instagramnya, Tike mengunggah foto saat berfoto bareng Suju. Eits bukan Tike namanya kalau tak jgo melucu.

Suju yang diajak berfoto Tike kali ini hanya sebuah kertas bertulis Super Junior yang terpasang di depan pintu ruangan. Tike yang mengenakan pakaian berwarna hitam terlihat menutup matanya saat berfoto bareng Suju tersebut.

Akhirnyaaa foto sama Super Junior,"

 Tike Priarnakusumah© Tike Priarnakusumah

foto : akun @tikeprie

" Akhirnyaaaaaaa.....gak ada kayu akar pun jadi gak ada opa pintu pun jadi...,"  tulis Tike menambahkan keterangan foto, diakses Dream, Senin 3 September 2018.

Foto yang diduga diambil backstage itu pun langsung membuat warganet tak kuasa menahan tawa. Sejumlah warganet pun langsung menuliskan komentarnya untuk Tike.

" Wkwkwkwk .. lucu bgt sih teh @tikeprie,"  tulis akun @ririoctaviaa.

" bisa tidur nyentak dong teteh hahahaha,"  kata akun @lala_makeupartis

" Ngakakkk donk teh,"  tulis akun @rejatojiri.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair