Heboh Cerita Pangeran KW Tinggalkan Sang Putri, Kisah Nadya dan Rizki DA?

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 28 September 2020 13:22
Heboh Cerita Pangeran KW Tinggalkan Sang Putri, Kisah Nadya dan Rizki DA?
Jalan ceritanya seperti perjalanan hidup Nadya Mustika

Dream - Jagat Maya dihebohkan dengan unggahan Instagram Story akun @elly_Melinda. Akun tersebut bercerita tentang Pangeran KW yang tidak mengaku anak yang dikandung Sang Putri. Akun tersebut merupakan milik sahabat Nadya Mustika, istri pedangdut Rizki DA.

" Sampai pada suatu hari sang putri diketahui telah mengandung anak Pangeran KW. Pangeran KW mulai gusar, hingga akhirnya pergilah mereka ke sebuah rumah sakit (di negeri dongeng sudah modern lho ada dokter kandungan juga hehe) untuk memeriksakan sang putri," tulis Elly Mellinda.

Ia menceritakan, pangeran dalam cerita itut terkejut karena usia kandungan sang istri melebihi usia pernikahannya. Padahal dokter menjelaskan bahwa hal itu lumrah dan sering terjadi.

" Saat sang dokter menjelaskan mengenai usia kandungan sang putri, sang Pangeran KW terheran-heran karena ternyata usia kandungan sang putri melebih usia pernikahan mereka," katanya lagi.

" Namun sayang bukan kepalang, otak Pangeran KW yang sudah dianugerahkan Allah SWT belum sampai untuk menerima teori dan keilmuan-keilmuan yang ada. Sang Pangeran KW akhirnya semakin gundah, ia meyakini bahwa anak yang dikandung sang putri bulan anaknya" cerita Elly Mellinda.

Katanya lagi dalam cerita itu sang putri hanya pasrah menerima kondisinya yang seperti sekarang ini.

" Sang putri yang malang hanya bisa pasrah tanpa pernah melawan tuduhan-tuduhan keji terhadapnya. Sang putri hanya meyakini bahwa kebenaran akan selalu menemukan jalannya sendiri," katanya.

Unggahan ini kembali diposting akun @lambe_turah. Pada unggahan itulah banyak netizen menduga kisah itu merupakan cerita tentang rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika, meskipun sang penulis cerita tak menyebut nama siapapun.

" Kasihan banget hidup lu nad, hamil dari nikah sah berasa hamil zina, ditinggal pas hamil2nya, Ya Allah kok ga ada yah orang seperti itu sama istri sahnya," kata akun @happyangelicc.

" Pantesan di tipi nyanyi air mata perkawinan nangis2 " katakanlah siapakah orang yg pernah mendahului aku???," kata akun @rossmawatiherman89.

" Sebagai perempuan sedih bgt sih asli," kata akun @tryehandayani.

1 dari 3 halaman

Nadya Mustika Sebut Ingin Jadi Wanita Mandiri, Ada Apa?

Dream - Unggahan video diakun instagram Nadya Mustika kembali menjadi sorotan netizen, pasalnya disitu Nadya menuliskan kalimat yang menyentuh. Mengisyaratkan kehidupannya yang penuh dengan cobaan.

" Hidup memang penuh cobaan. Tidak luput juga dari segala cacian. Allah memberiku cobaan ini, karena dia percaya kalau aku bisa melewati semua ini,"  katanya dalam video tersebut.

Walau begitu, Nadya tak mau terpuruk dengan kedaan, ia pun harus bangkit dan dengan melakukan kegiatan yang positif.

" Tidak seharusnya aku meratapi apa yang telah terjadi. Aku masih perlu menjalani hari demi hari. Aku perlu menjalani lagi profesi. Dan aku pun akan membangun bisnis sendiri," katanya.

      View this post on Instagram    

Bismillah menjadi kuat menjadi sukses bareng nadya. Klik linknya ada juga di bio ya: http://t.me/mandiribarengnadya

A post shared by Nadyamustika (@nadyamustikarahayu) on 

 

Yang menjadi perhatian adalah ada kalimat anak dalam unggahannya itu, katanya ia akan menjadi wanita yang mandiri dengan bekerja dan mencari uang untuk anaknya.

" Bisnis yang akan aku bangun demi keberlangsungan hidupku dan anakku nanti, aku akan menjadi manusia mandiri, " bebernya. " Bukan menjadi wanita yang lemah karena banyak yang mencaci."

Unggahan Nadya pun langsung mnejadi perhatian netizen.

" Allah tau, Nadya kuattt???????????? Allah bersama mu neng, smg dikelilingi org2 baik amin yra," kata akun bunda_meyta82.

" aku penggemar LesLar tapi aku kalo liat nadya sedih ah pengen peluuuuk,"  kata akun nurulkhikmah17.

" semangat terus teh nadya yakinlah allah bersama mu,"  kata akun aini.nur17_.

 

2 dari 3 halaman

Nadya Mustika Posting Galau, Rizki DA Sibuk Promo RBT

Dream - Nadya Mustika kembali melempat unggahan galaunya di akun Instagram. Di tengah biduk rumah tangga yang santer dikabarkan bermasalah, Nadya kali ini menyinggung soal kesabaran.

" Aku bersabar, karena keyakinanku pada Alla tak terbatas," tulis Nadya di Instagram Story-nya," tulis Nadya.

Kegalauanya juga dibuat Nadya di insta-stories dengan mengutip terjemahan ayat Surat Al-Baqarah ayat 45. Ayat itu menerangkan tentang ujian yang diberikan Tuhan kepada manusia.

" Hidup akan selalu berdampingan dengan ujian, hadirnya seringkali membuat kita kecewa dengan keadaan, seakan seringkali bertanya kenapa harus kita yang diuji," katanya.

nad© Instagram

Nadya meyakini di balik ujian yang tengah dihadapinya, Sang Kuasa sedang mengujinya untuk menjadi seseorang menjadi elbih kuat lagi untuk menjalani hidup.

" Ujian datang untuk menguatkan, mendewasakan dan mengajarimu tentang jalan kehidupan bahwa Tuhan memperhatikanmu dari jauh dan ingin memintamu untuk mendekat dan mengejar sebuah jawaban," tulis Nadya.

nadia© Instagram

Tak seperti Nadya yang masih sering membuat unggahan berisi kalimat galau, Rizki justru terlihat sibuk mengunggah beberapa foto aktivitasnya yang padat bareng saudara kembarnya, Ridho. Akun instagram @da2_rizki123 terakhir kali mengunggah foto bersama saudara kembar untuk promosi RBT.

3 dari 3 halaman

Rizki DA Buka Suara Soal Gugat Cerai Nadya Mustika

Dream - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika terus menjadi perbincangan publik, terlebih baru-baru ini beredar kabar jika Rizki telah menggugat cerai Nadya. Soal kabar itu, Rizki buka suara.

" Semuanya baik-baik aja insyallah," kata Rizki dalam tayangan Status Selebriti SCTV.

Iki pun minta didoakan agar rumah tangganya dengan Nadya tetap dalam keadaan baik. Walau tak dipungkiri memang rumah tangganya sempat diterpa masalah. Ia berharap hal itu bisa cepat diselesaikan.

      View this post on Instagram    

Suami sholehku????????

A post shared by Nadyamustika (@nadyamustikarahayu) on 

 

" Doain aja yang terbaik, mudah-mudahan nanti ada titik terangnya ttiik temunya," ungkapnya.

Karena memang, permasalahan yang ia hadapai dengan Nadya bukan perkara mudah. Ia pun ingin semuanya selesai dengan baik agar bisa fokus di pekerjaan masing-masing.

" Biar fokus juga karena kan Nadya fokus kuliah dan Iki fokus syuting-syuting juga video klip," tuturnya.

Beri Komentar