Tersebar Tarif Endorsement Rachel Vennya, Netizen: Gajiku Insecure

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 19 Oktober 2021 13:24
Tersebar Tarif Endorsement Rachel Vennya, Netizen: Gajiku Insecure
Mulai dari belasan hingga ratusan juta rupiah.

Dream - Rachel Vennya kembali menjadi sorotan netizen, tapi kali ini bukan soal kasus kaburnya dari karantina.  Hal ini lantaran tarif endorsment Rache tersebar di sosial media.

Sejak lama Rachel disebut sebagai salah satu selebgram hits dengan bayaran tinggi. Sebab, tarifnya memang cukup mahal untuk sekali posting.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @Nenk_update detail tarif endorsement Rachel mulai dari story, feed instagram hingga kerjasama untuk sosial media lainnya.

Untuk satu kali posting story di Instagram, Rachel mendapatkan bayaran Rp7,5 juta-Rp12 juta. Feed foto instagram Rp45 juta, Feed Video Rp80 juta, Instagram Tv Rp100 juta.

rahel© instagram

Postingan ini pun ramai diperbincangankan netizen. Dengan pendapatan Rachel yang tinggi, netizen menyindir denda karantina yang disebut-sebut harus dibayar Rachel hal kecil baginya.

" Endorse sehari juga bisa buat nutupin denda karantina receh sayyy," tulis akun @snstic.id.

" Gaji kuli ku insecure lihat ini...Dan semakin membuatku semangat untuk aku ngaduk semen," ungkap akun @rianflow.

" Pantes ya pada gila endorse anak seleb baru," ungkap akun @ali_zailny.

 

1 dari 5 halaman

Rachel Vennya Ngaku Tak Karantina Sekamar Bareng Kekasih di Wisma Atlet, Warganet Ungkap Hal Ini, Tersebar Fotonya

Dream - Rachel Vennya mengaku tak sama sekali menjalani karantina di Wisma Atlet usai pulang dari Amerika Serikat.

Nampaknya pernyataan Rachel tidak sesuai dengan foto yang beredar di sosial media. Salah satu akun instagram @dramakuin mengunggah foto yang diduga Rachel dan Salim Nauderer berada di salah satu kamar Wisma Atlet.

rahel© instagram

Meski di foto tersebut wajah Rachel dan salim ditutup oleh stiker. Netizen dengan jeli melihat tanda-tanda dugaan kuat di foto itu Rachel dan Salim berada di kamar yang sama saat di Wisma.

© Dream
2 dari 5 halaman

rahel© instagram

Mulai dari gelang yang dipakai Rachel, case handphone, tas yang ada di samping tempat tidur hingga jaket yang dikenakan Salim.

Semuanya sama persis dengan yang dimiliki oleh Rachel dan Salim. Tak hanya itu saja, beredar data yang menunjukan kalau Rachel, Salim serta managernya menempati tower 10 Wisma Atlet.

 

3 dari 5 halaman

Netizen Kesal

Hal ini membuat netizen murka, mereka merasa kesal karena Rachel Vennya berbohong soal tak menjalani karantina di Wisma Atlet.

" Dia punya hobi nepu org kyknya kwkwk," kata akun chokkyaldrich.

" Menambah kebohongan demi menutupi kebohongan.. si positive vibes ini bestie," ujar akun mellinlop.

" Bener bgt wkwkwk.. Makanya pas doi blg dia sm sekali ga ke Wisma Atlet.. Org gw msh inget bgt, doi bikin story dikamar gt, trus ga lama di delete wkwk," sahut akun jastip.juliaa.

" Semakin bohong semakin keluar semua bukti2 itu. Udh mbaknya hadapi aja, jelas jelas udah salah. Gosah cari pembelaan. Apalagi pake bawa2 kangen anak. Kalo kangen anak dan kebelet liburan sama sesemamas pacar ya holidei nya di indo aja. Gosah pake acara ke US. Pan udh tau ada aturan karantina. Kalo gt brarti dari awal mbaknya sudah berniat utk tidak mematuhi protokol yg ada. Gosah drama ya mbaknya," imbuh akun themostvaluableperson__.

© Dream
4 dari 5 halaman

Jadikan Anak sebagai Alasan Tak Karantina, Rachel Vennya Bikin Netizen Geram

Dream - Rachel Vennya mengaku sengaja tak melakukan karantina di Wisma Atlet saat tiba dari Amerika Serikat. Dia melewatkan prosedur itu karena sangat ingin bertemu kedua anaknya.

" Betul, aku pulang dari Amerika dan aku tidak menjalani karantina seperti seharusnya yang pemerintah anjurkan," ujar Rachel Vennya di kanal Youtube Boy William.

Mantan istri Niko Al Hakim ini baru menydarai kesalahannya usai kasusnya viral dan menjadi sorotan. Dia berjanji akan menanggung konsekuensi perbuatannya itu.

" Aku siap menerima sanksi dan konsekuensi ke depan, aku akan jalani itu semua," ungkap dia.

Pernyataan Rachel Vennya kembali menjadi sorotan netizen. Banyak yang tidak terima dengan alasan Rachel tak menjalani karantina karena rindu dengan anak-anaknya.

" Padahal extend ya sis. Pas extend gak kangen anak yah????" kata akun irmarahmaa.

" Lah si Arip 'si gading juga punya anak' tapi dia tetep jalanin karantina 😂 apapun alasannya kamu tetap salah BESTie," kata akun rianty.dihardjo.

" Bukan alesan yg tepat kangen anak anak yesss betul bngt lahhh karna dia MW ngerayaiin ultah," kata akun imeh_nuer.

" Liburan berbulan bulan ngga inget anak.! Tinggal ngaku aja pengen kumpul sama temen2 party party dibali," kata akun roestimunadi.

5 dari 5 halaman

Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Akui Dirinya Sombong dan Egois

Dream - Rcahel Vennya menyesal dan malu karena tak menjalani karantina seperti yang sudah seharusnya dilakukan. Terlebih, namanya disorot dan kasusnya viral menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

" Aku malu dan aku menyesal nggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," tutur Rachel Vennya dikutip dari kanal YouTube Boy William, Senin 18 Oktober 2021.

Rachel mengaku egois dan sombong karena hanya mementingkan diri sendiri, serta lalai tak menjalani kewajibannya (karantina) usai pulang dari Amerika Serikat.

" Aku akuin aku sombong dan egois. Ini salah aku aku sadarnya telat yang pasti aku nyesal," imbuh dia.

Rachel berjanji akan menerima semua konsekuensi atas segala keslahaannya. Termasuk dengan dipanggil oleh Polisi untuk dimintai keterangan.

" Ini bukan hal yang dibenarkan dan aku nggak ada pembelaan dan pembenaran dalam hal ini sama sekali. Aku itu siap menerima sanksi dan konsekuensi ke depan, aku akan jalani itu semua," ujar dia.

© Dream
Beri Komentar