Heboh Syakir Daulay Cari Vendor Pernikahan, Inikah Sosok Calon Istrinya?

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 16 Juni 2021 16:22
Heboh Syakir Daulay Cari Vendor Pernikahan, Inikah Sosok Calon Istrinya?
Wanita itu menggunakan hijab saat berpenampilan dengan kemeja kotak-kotak dan hijab coklat. Inikah sang calon istri Syakir Daulay?

Dream - Syakir Daulay membuat follower dan netizen di media sosial heboh setelah mengumumkan tengah mencari vendor pernikahan. Syakir mengaku tengah membutuhkan jasa penyelenggara pernikahan yang terbiasa menggelar resepsi di luar ruangan.

Pemain sinetron religi Para Pencari Tuhan itu menyarankan netizen yang bisa merekomendasikan vendor pernikahan tersebut untuk menghubungi managernya.

" Ada yang tahu ga vendor dekorasi pernikahan yang bagus? Temanya pengen yang outdoor gitu. Atau yang mau kerjasama bisa hubungi manajer saya." ujar Syakir Daulay dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 16 Juni 2021.

unggahan Syakir Daulay© unggahan Syakir Daulay

Tak lupa pria 19 tahun ini juga mencantumkan nomor kontak managernya agar bisa mudah dihubungi jika ada followernya yang mau merekomendasikan atau bekerjasama. Tak lupa Syakir Daulay memint doa agar dilancarkan.

" BISMILLAH! Ada yang punya saran?Atau yang mau kerjasama bolehhubungi manager saya: 08**18***675 Lita. Sama minta doanya yaa guys biar lancar," tuturnya.

 

1 dari 5 halaman

Ini Sosok Wanitanya

Syakir Daulay juga memperlihatkan sosok wanita yang langsung ramai disangka calon istrinya. Naun Syakir Daulay hanya memperlihatkan foto seorang wanita berhijah yang tengah membelakangi kamera sehingga wajahnya tak terlihat jelas.

unggahan Syakir Daulay© unggahan Syakir Daulay

Wanita misterius yang belum terungkap identitasnya ini tampil mengenakan kemeja kotak-kotak dan hijab coklat. Wanita ini juga melengkapi penampilannya degan tas dan memakai masker.

" Deg-degan woiii," tulis Syakir Daulay.

Sontak unggahan Syakir Daulay ini langsung heboh dikomentari warganet usai unggahan close friend ini diunggah kembali oleh akun @lambe_turah.

" Syakir mau nikah? udah ada calonnya?," tulis akun @kirana.gianina.

" bbrp bulan lalu syakir blg di sg katanya nikahnya nanti umur 20an keatas," tulis akun @ell.jets.

" Pada siap bgt ya nikah muda," tulis akun @safiraherlihkiswanto.

2 dari 5 halaman

Dipuji Terus Umi Pipik, Syakir Daulay Masuk Kriteria Menantu Idaman?

Dream - Syakir Daulay dan Adiba Khanza saat ini memiliki hubungan cukup dekat setelah keduanya terlibat dalam single religi terbaru Bidadari Surga. Sebelum berduet dengan putrinya, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori itu ternyata sudah mengenal sosok Syakir sebelumnya.

" Saya sudah mengenal lama Syakir, dia sudah saya anggap anak sendiri. Karena saya dulu main sama Syakir saat di pesantren," ujar Umi Pipik dalam keterangan pers virtual, Senin, 18 Mei 2020.

Umi Pipik mengaku kagumm dengan sosok pemuda jebolan pesantren itu yang dinilainya taat dalam beribadah. Ia juga memuji Syakir memiliki suara yang merdu.

" Dia itu qory, hafiz quran jadi ya suaranya bagus," ujar Umi Pipik.

Mendengar pujian yang cukup tinggi itu, Umi Pipik memberi jawaban diplomatis tentang kemungkinan Syakir masuk ke dalam kriteria calon menantu idamannya. Dia mengatakan urusan jodoh sepenuhnya diserahkan kepada anak-anaknya.

" Tanya Adiba nya coba," kata Umi Pipik.

 

3 dari 5 halaman

Namun Umi Pipik menegaskan, salah satu kriteria calon menantunya adalah sosok orang yang mengerti dan memahami agama. 

" Kalau saya ya, saya pengin punya menantu yang saya lihat pertama agamanya dulu. Mau Abizar, Adiba pasti agamanya dulu," ungkap Umi Pipik.

 

 

4 dari 5 halaman

Panggilan Putra Umi Pipik untuk Mendiang Ustad Jefri di Hari Ultah Disorot

Dream - Abidzar Al Ghifari putra kedua Almarhum Ustaz Jefri Albukhori atau Uje baru-baru ini mengunggah beberapa foto lama sang ayah.

Foto mendiang Uje yang diunggah Abdizar untuk mengenang hari kelahiran sang ayah yang jatuh pada 12 April. Meski telah tiada, putra dari Umi Pipik itu tetap mengucapkan selamat ulang tahun untuk ayahnya yang telah pada 26 April 2013 itu.

" Selamat ulang tahun bang bro. Nggak perlu panjang lebar karena Allah tahun yang dd mau," tulis Abdizar dilenglapi dengan foto yang diunggah.

Uje© Instagram


Sebelum Uje berulang tahun, Abidzar juga sudah sempat nyekar ke makam ayahnya. Tak sendiri, Abidzar nyekar bersama adik dan teman-temannya.

Unggahan ucapan selamat ulang tahun yang ditulis Abdizar untuk sang ayah t6ernyata mendapat perhatian salah seorang netizen. Netizen itu keberatan dengan gaya Abdizar yang memanggil ayahnya dengan sapaan 'bro'

" Ayahnya kok dipanggil bro sih," tulis pemilik akun @itssunset78.

Melihat komentar tersebut, Abdizar langsung memberi penjelasan.

5 dari 5 halaman

Terus kenapa? Tanda kedekatan bung," jawab Abidzar.

Tak semua netizen memang mempermasalahkan sapaan keakraban yang dibuat Abdizar. Sebagian besar netizen justru merindukan sosok mendiang Uje setelah melihat foto-foto lama ustad yang dikenal gaul semasa hidupnya itu.

" Aku yang bukan apa-apa aja kangen beliau," kata akun @viaofta.

" Ya Allah kangen banget sama beliau," kata @nwrhmdia.

Beri Komentar