Hilda Vitria Akui Menikah dengan Kriss Hatta

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 21 Mei 2019 11:21
Hilda Vitria Akui Menikah dengan Kriss Hatta
"Tiga hari berturut turut menyemprotkan racun serangga. Dia tonjok mata saya, saya tangkis. Pokoknya kayak setan," ujar Hilda.

Dream - Hilda Vitria Khan menjadi saksi dalam persidangan kasus pemalsuan dokumen dengan terdakwa Kriss Hatta. Dalam keterangan di depan persidangan itu, Hilda mengaku pernah menikah dengan Kriss Hatta.

" Saya pernah menikah tapi dalam kondisi tertekan," ujar Hilda Vitria di ruang sidang Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin 20 Mei 2019.

Namun setelah pernikahan itu, Hilda mengaku takut dengan perangai Kriss Hatta. Dia mengaku tertekan. Hilda bahkan menyebut Kriss Hatta pernah mencoba untuk bunuh diri.

" Tiga hari berturut turut menyemprotkan racun serangga. Dia tonjok mata saya, saya tangkis. Pokoknya kayak setan," kata Hilda.

Sementara, Kriss Hatta yang diminta menanggapi pernyataan Hilda, mengaku tidak peduli dengan keterangan tersebut.

" Di Pengadilan Agama Bekasi menyatakan pernikahannya sah, mau dia tertekan lah what ever, dia bebas berpendapat. Tapi di sini pembuktian," tutur Kriss.

1 dari 4 halaman

Billy Syahputra Trauma Hubungan dengan Hilda?

Dream - Nikita Mirzani pernah mengatakan Billy Syahputra bakal menikah tahun depan dengan kekasihnya saat ini, Elvia Cerolline.

Lalu, apa kata Billy Syahputra sendiri menanggapi kabar itu? Apakah sudah siap ke pelaminan bersama Elvia.

" Ketika gue jalan sama siapapun gue nggak mau sesumbar. Enggak mau mematokkan tanggal berapa tahun berapa,” kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Mei 2019. 

Billy memilih untuk tidak mau memberikan pernyataan tentang rencana pernikahannya. Alasannya, karena ia takut jika rencana itu justru tidak terlaksana.

Apakah Billy trauma hubungan masa lalu saat bersama Hilda Vitria?

“ Takutnya hal kemarin yang terjadi gue ucapkan. Ekspektasinya tidak sesuai,” katanya.

Billy pun hanya minta didoakan agar hubungannya dengan Elvia bisa langgeng. 

“ Doakan yang terbaik buat Bang Billy yang terpenting sih Bang Billy inginnya ya bahagia lah sama siapapun itu,” tuturnya.

2 dari 4 halaman

Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Pacari Pengusaha

Dream - Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan mengaku sudah kembali memiliki kekasih baru. Menurutnya, kekasih barunya bukan dari kalangan selebritis melainkan seorang pengusaha.

" Hilda sudah punya pacar, yang ini seorang pengusaha," kata Hilda saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 7 Mei 2019.

Hilda mengatakan bahwa kekasih barunya berbeda dengan mantan kekasihnya. Menurutnya, pacar lebih dewasa, namun Hilda enggan membocorkan sosok kekasih barunya itu.

 Hilda Vitria Khan

Foto : Kapanlagi.com

" Pacar baru Hilda tuh dewasa," ucapnya.

Saat disinggung sifat sang kekasih jauh lebih baik dari Billy, Hilda memilih untuk tak mengomentarinya.

" Ya tidak, tidak boleh gitu. Nanti gue kena lagi," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Hilda Vitria Bersyukur Kriss Hatta Dijebloskan ke Tahanan

Dream - Hilda Vitria Khan mengaku bersyukur atas penahanan Kriss Hatta terkait dugaan pemalsuan dokumen. Menurut dia, penahanan itu membuktikan bahwa laporannya tentang pemalsuan dokumen pernikahan oleh Kriss Hatta telah terbukti.

" Hilda pernah bilang berkali-kali, Hilda tidak pernah nikah sama dia. Sampai data diri Hilda dipalsukan. Ya masyarakat berpihak sama dia, Hilda tetap di jalur hukum saja dan semua terbukti," ujar Hilda di Jakarta, Minggu 14 April 2019.

  Hilda Vitria Khan

Hilda Vitria Khan (Instagram @hvkhildavitriakhan)

Hilda berterima kasih kepada mantan kekasihnya, Billy Syahputra, dan Nikita Mirzani yang telah mendukungnya terkait kasus dengan Kriss Hatta. Billy dan Nikita selama ini memang yakin bahwa Kriss Hatta melakukan pemalsuan dokumen.

" Terima kasih buat Billy pernah jadi orang yang membantu Hilda di kasus ini, dan buat Kak Niki," kata dia.

Hilda mengakui bahwa jasa Billy Syahputra untuk kasus ini sangat membantu. Meski sudah tidak menjadi kekasih, dia mengaku sampai saat ini hubungannya dengan Billy masih terjalin baik.

" Hilda masih baik-baik saja sama Bang Billy, masih komunikasi, dan doain saja yang terbaik," kata Hilda.

4 dari 4 halaman

Reaksi Mengejutkan Hilda Vitria Dengar Kriss Hatta Ditahan

Dream - Hilda Vitria merasa lega dengan ditahannya, pria yang mengaku sebagai suaminya, Kriss Hatta. Menurut Hilda penahanan Kriss Hatta di rutan Bulak Kapal, Bekasi Jawa Barat membuktikan jika dirinya selama ini menjadi korban fitnah. 

" Yang disalahin masyarakat, Hilda. Selama ini Hilda tahan di-bully, fitnah, dijelek-jelekin. Lega-lah. Semua sudah terbukti," ujar Hilda Vitria saat di Kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu 14 April 2019.

Awalnya, lanjut mantan kekasih Billi Syahputra itu, dia sempat tak tega saat akan melaporkan Kriss Hatta atas dugaan pemalsuan dokumen nikah. Namun setelah mendapat fitnah dan bully dari masyarakat terus-menerus, Hilda akhirnya memutuskan melaporkan Kriss.

  Hilda Vitria

Foto : Nur Ulfa/Dream

" Aku orangnya tidak tegaan," ujarnya. 

Sebelum melayangkan laporan ke polisi, Hilda sebelumnya berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, Fahmi. Kala itu dia menganggap Kriss sedang membuat masalah baru dan berusaha membesar-besarkan persoalan tersebut. 

" Dari tidak ada, diada-adain. Hilda sempat ngomong, 'bang Hilda tidak tega buat laporin dia'. Padahal sudah dikasih tahu, jangan gunakan dokumen palsu," ucapnya.

Melihat perbuatan Kriss, yang dianggapnya berisi fitnah, tak juga dihentikan, Hilda melihat penahanan polisi ini sebagai hukuman atas apa yang telah diperbuat Kriss.

" Tapi ya sudah, dia sudah berbuat dan harus bertanggung jawab," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie