Hilda Vitria Pernah Memanggil Kriss Hatta dengan Sebutan Suami

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 4 Desember 2018 13:15
Hilda Vitria Pernah Memanggil Kriss Hatta dengan Sebutan Suami
Baca saat Hilda menuliskan komentar mesra untuk Kriss Hatta.

Dream - Perseteruan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria Khan kembali memanas. Setelah saling lapor, kini muncul beberapa foto keduanya yang diunggahan akun Instagram @krisshatta, yang dulu milik Kriss Hatta.

Akun @krisshatta memang dulu milik Kriss Hatta. Namun Kriss mengaku akun itu telah diretas orang dan tak lagi bisa mengendalikan akun tersebut. Kriss Hatta pun kini memakai akun @krisshatta07.

Pada foto-foto yang diunggah akun @krisshatta, sebagaimana diunggah ulang oleh akun @lambenyinyir, terlihat kemesraan Hilda dan Kriss Hatta.

Foto-foto itu seolah menegaskan keduanya memang pernah memiliki hubungan spesial. Kriss dan Hilda bahkan terlihat saling berbalas komentar.

Pada kolom komentar unggahan itu, Hilda yang selama ini tidak mengakui Kriss Hatta sebagai suami, serta mengaku tidak pernah menikah dengannya, justru menyebut Kriss sebagai suaminya.

" Ganteng anet cih suaminya aku, kecup ya muach buat hidungnya," tulis Hilda Vitra Khan, dikutip Dream, Selasa 4 Desember 2018.

Akun @krisshatta membala, " Boyeh cini cini hehehe."

 kriss Hatta dan Hilda© kriss Hatta dan Hilda

Unggahan akun @lambenyinyir itu memang sebatas tangkapan layar. Sehingga belum bisa dipastikan apakah unggahan akun @krisshatta dan saling balas komentar dengan akun @hvkhildavitriakhan benar-benar dilakukan Kriss Hatta dan Hilda.

Pada suntingan gambar itu juga terlihat Nikita Mirzani pernah menyukai foto Kriss dan Hilda. Padahal selama ini Nikita mengaku tak mengenal Kriss Hatta.

1 dari 3 halaman

Reaksi Billy Syahputra Saat Ditanya Foto Mesra Hilda dan Kriss Hatta

Dream Billy Syahputra enggan menanggapi foto mesra kekasihnya, Hilda Vitria Khan, dengan Kriss Hatta.

" Wah, gue no comment," kata Billy di Mapolda Metro Jaya, Rabu 29 November 2018.

Foto mesra Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta memang beredar di media sosial. Hilda dan Kriss memang pernah menjalin hubungan.

Mereka bahkan disebut-sebut pernah menikah. Meski belakangan Hilda mengaku tak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Kasus ini pun masuk ke meja hijau.

  kriss Hatta dan Hilda© kriss Hatta dan Hilda

Hilda dan Kriss Hatta (Instagram @tetehrumpiii)

Tak hanya Hilda dan Kriss Hatta yang berseteru. Belakangan, Billy pun melaporkan Kriss Hatta ke polisi dengan tudingan pencemaran nama baik.

Namun Billy memastikan, foto mesra Hilda dengan Kriss Hatta itu tak ada kaitannya dengan laporan polisi yang dia buat.

Billy baru akan menindaklanjuti foto itu setelah masalahnya selesai satu persatu. "  No comment sih masalah itu."

" Tapi kalau gue boleh jujur, itu mah urusan belakang. Tapi gue akan tindak lanjuti. Tapi kalau untuk sekarang ini, jalanin ini saja dulu sih," tambah Billy Syahputra.

Laporan: Surya Hadiansyah/ www.liputan6.com

2 dari 3 halaman

Foto Jadul Hilda Vitria Khan Jadi Sorotan

Dream - Hilda Vitria Khan mengunggah foto masa kecil ke akun Instagam pribadinya. Dalam foto tersebut, kekasih Billy Syahputra tersebut terlihat bersama ibundanya.

Hilda menguggah foto itu untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke ibunda tercinta. Dalam foto tersebut, Hilda mengenakan pakaian merah dan bando berwarna putih. Dia dipangku oleh ibunya yang megenakan pakaian bermotif garis-garis.

" Selamat ulang tahun wonder woman ku. Doa yg terbaik untuk mamah 
Terimakasih untuk segala nya. Hilda sayang mamah,"  tulis Hilda, diakses Dream, Rabu 31 Oktober 2018.

Berbagai komentar pun dituliskan warganet melihat foto unggahan Hilda. Tak sedikit dari netizen yang menyebut jika Hilda sudah cantik sejak lahir.

" Cantiknya kak hilda dari lahir,"  tulis akun @syahratunnisa_ss.

" dari kecil memang udah cantik ya kak,"  tulis akun @intanfo93.

" Cantiknya Mbak Hilda dari kecil,"  tulis akun @sindy_vio97.

 

 

3 dari 3 halaman

Dituding Memoroti Billy Syahputra, Hilda Vitria: Emangnya Celana?

Dream - Hilda Vitria Khan meluapkan curahan hatinya tentang kabar yang menyudutkan dirinya dan sang kekasih, Billy Syahputra, bangkrut. Meski demikian, dia mengaku tak terlalu memikirkan gunjingan para netizen.

" Orang jual mobil dibilang bangkrut, nanti giliran orang beli mobil baru dibilang pencitraan. Alemong puspa eike neikk," tulis Hilda di Instagram, dikutip Dream, Kamis 8 November 2018.

Hilda juga menampik tudingan yang menyebutnya hanya ingin menghabiskan uang Billy. Menurut dia, tudingan itu tidaklah benar.

" Kemarin orang belanjain keluarga dibilang diporotin. Hadeh emang situ kira celana bisa diporotin," tulis dia.

  Unggah Foto Bareng Hilda, Billy Syahputra Panen Cibiran© MEN

Gosip, menurut dia, datang silih berganti. Dan, bagi Hilda, rumor-rumor itu dibiarkan berlalu saja karena belum tentu kebenarannya.

"  Besok apalgi ya hemm pantengin aja dah sambil makan gorengan yang laen pusing ngurusin gosip yang belum tentu bener," tambah dia.

Namun Hilda tak mau ambil pusing. Dia menanggapi semua gosip itu dengan santai.

" Eike mah disini santai santi aja. Kasian di gajih kaga tapi kepusingan mikirin hidup orang. Hidup sendiri aja belum tentu bener," tuturnya.

 

 

Beri Komentar