Benarkah Asmara Evelyn dan Adik Miller Khan Cuma Settingan?

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 15 Januari 2019 16:27
Benarkah Asmara Evelyn dan Adik Miller Khan Cuma Settingan?
Evelyn Nada Anjani menjawab tudingan tentang hubungannya dengan Isa Khan hanya rekayasa demi mendongkrak popularitas.

Dream - Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani mengaku tengah menjalin hubungan asmara dengan adik Miller Khan, yaitu Isa Khan. Namun di tengah kabar bahagia tersebut, banyak yang menuding hubungan mereka sekadar rekayasa.

Jalinan asmara itu berhembus sebagai upcaya menaikan popularitas Isa.

Mendengar kabar tersebut, Evelyn membantah keras. Dia menegaskan hubungannya dengan Isa terjalin karena keduanya memang saling mencintai. 

" Aku kan orangnya nggak bisa bohong atau settingan gitu kan aku nggak bisa. Kalau memang apa adanya lagi dekat," ujar Evelyn Naada Anjani saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 14 Januari 2019.

 evelyn nada anjani

Foto : Nur Ulfa/Dream

Menurut Evelyn, statusnya saat ini masih sendiri setelah bercerai sekitar tiga tahun yang lalu. Menurut wajar jika dia kini membuka hati untuk dekat dengan orang terkasih. 

" Lagian udah tiga tahun loh (hubungan), masa aku nggak ada yang dekat, nggak apa-apa dong dekat dikit," imbuhnya.

Jika memang rekayasa, Evelyn mengatakan hal itu mungkin saja sudah dilakukannya sejak lama. 

" Kalau mau settingan dari awal saja kali, dari kemarin-kemarin lebih heboh kayaknya deh menurut aku," ucapnya.

Evelyn juga membantah kabar jalinan asmaranya sengaja dibuat untuk mendongkrak popularitasnya untuk mendapatkan banyak tawaran pekerjaan. Sebelum kabar itu berhembus, Evelyn menegaskan sudah menerima banyak tawaran pekerjaan.

" Ya enggak lah, gue udah sibuk kok sebelum ini juga. Alhamdulillah rezeki ada saja. Tapi kalau memang di sini rezeki bertambah kenapa gue tolak juga kan?" ucapnya.

1 dari 3 halaman

Pria Malaysia Ini Bisa Terima Masa Lalu Evelyn Nada Anjani

Dream - Isa Khan mengaku baru mengetahui masa lalu Evelyn Nada Anjani. Meski demikian, pria Malaysia yang tengah dekat dengan Evelyn ini, bisa menerima masa lalu mantan istri Aming Sugandhi itu.

" Baru tahu perjalanan dia, kemarin tidak tahu masa lalu Evelyn kayak apa. Pas kami posting foto bareng. Banyak netizen kirim foto masa lalu Evelyn," kata Isa Khan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 14 Januari 2019.

Karena penasaran dengan sosok Evelyn, Isa akhirnya bertanya langsung. Sampai akhirnya Evelyn menceritakan masa lalunya. Setelah mendapat penjelasan, Isa pun tidak mempermasalahkannya.

  evelyn nada anjani

Foto : Nur Ulfa/Dream

" Aku tanya langsung ke Evelyn, masa lalu dia gimana? Dan dia jujur dia ceritasemua dari awal sampai akhirnya gimana. Aku tidak nge-judge juga Evelyn bisa berubah seperti sekarang," ucapnya.

Menurut Isa, kejujuran Evelyn membuatnya begitu nyaman. Dia percaya menjalin hubungan dengan wanita berprofesi sebagai disc jokie (DJ) itu.

" Evelyn baik, nyaman dan dia jujur. Itu yang aku hargai banget. Dari awal jujur jadi kedepannya enak, kita open dan sharing," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Penampilan Baru, Evelyn Nada Anjani Makin Cantik

Dream - Mantan istri Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani, semakin terlihat feminin. Dandanan Evelyn kerap memesona, terlihat semakin cantik.

Perubahan ini memang membuat banyak orang kagum. Sebab, saat pertama kali muncul, Evelyn terlihat sangat tomboi. Saat menikah dengan Aming pun pernah dikira sebagai pria.

Namun setelah bercerai dengan komedian asal Bandung itu, penampilan Evelyn perlahan berubah. Hingga kini dia sangat menonjolkan sisi femininnya.

  evelyn nada anjani

Foto : @ evelinnadaanjani

Lihatlah foto-foto terbarunya di Instagram. Evelyn tampil dengan riasan dan fashionfeminin. Salah satunya saat Evelyn tampil dengan berani menggunakan makeuptebal.

Dia mengenkan kaus putih, rambutnya dicat dengan warna merah keemasan. Dengan makeup tebal, dan mempertegas bagian mata dengan bulu mata dan alis tebal.

"  Pagi make up by @dimsmakupartist," tulis Evelyn Nada Anjani, dikutip Dream, Rabu 5 Desember 2018.

3 dari 3 halaman

Buat Takjub Warganet

 

Foto unggahan wanita yang berprofesi sebagai disc jockey ini langsung membuat takjub warganet. Pujian pun dilontarkan wargenat kepada Evelyn.

 evelyn nada anajani

" Makin kesini makin syantikkk kak. Semoga segera dipertemukan dengan jodoh yang baik, sholeh , ganteng,"  tulis akun @arfikusuma.

" Sekarang makin cantik az,"  tulis akun @queenmaharanie01.

" Masya Allah cantik bgt,"  tulis akun @rifa_delfia.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie