Tak Ada Pesta Ulang Tahun untuk Ibunda Jupe

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 16 Mei 2017 08:16
Tak Ada Pesta Ulang Tahun untuk Ibunda Jupe
Ibunda Jupe, Sri Wulansih menggelar syukuran dan pengajian di hari ulang tahunnya di rumah sakit.

Dream - Ibunda Julia Perez atau Jupe, Sri Wulansih baru merayakan ulang tahunnya yang ke-52 di dalam Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Bukan pesta mewah seperti perayaan ulang tahun sebelumnya, tapi pengajian dan syukuran sederhana.

" Iya ada pengajian mamanya Jupe ultah. Biasanya kan kita tiap tahun selalu ada perayaan, makan-makan atau apa. Jupe juga bikin surprise buat mamanya," kata Manager Jupe, Markoneng di RSCM Gedung A, Senin 15 Mei 2017.

Dikatakan Markoneng, syukuran dan pengajian yang digelar untuk ultah Ibunda, sekaligus doa bersama untuk kesembuhan Jupe. 

" Kali ini kita syukuran juga buat Jupe biar makin sehat, terus mamanya juga karena hari ini ulang tahun jadi kita rayain bareng sekeluarga aja sih," kata Markoneng.

Di balik perayaan ulang tahun sang bunda, menurut Markoneng, Jupe sempat melihat senyum sang bunda. Kondisi kesehatannya pun sudah mulai membaik.

" Jupe sadar tadi pas kita lagi pengajian. Dia juga liat mamanya senyum," ucapnya.

Menurut Markoneng, saat acara sederhana itu tidak ada satu orang pun yang menunjukkan raut sedih. Keluarga kompak untuk menjaga suasana bahagia di hari ulang tahun Sri yang ke-54.

" Saya pikir Jupe juga tidak ingin kalau ada yang nangis atau apa. Mereka semua udah tegar lah. Suasananya saja yang beda kita ngerayainnya di rumah sakit. Syukuran. Beda seperti biasanya kan tahu sendiri Jupe biasanya ngasih surpise makan atau kemana gitu kan," tutup Markoneng.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Modis Ala Artis, Alyssa Soebandono