Impian Dimas Anggara Terwujud Lewat Dancing in The Rain

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 12 Oktober 2018 17:15
Impian Dimas Anggara Terwujud Lewat Dancing in The Rain
Ini kata Dimas Anggara.

Dream - Aktor Dimas Anggara mengaku senang mendapatkan peran sebagai penyandang autis pada film Dancing In The Rain. Dia mengaku, tujuannya terjun ke dunia seni peran terwujud lewat peran itu.  

" Bisa dibilang ini salah satu tujuan saya di dunia (perfilman) ini, bisa memerankan karakter seperti ini," kata Dimas di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 11 Oktober 2018.

Dimas terlibat dalam penggarapan film Dancing In The Rain. Dalam film tersebut, Dimas dipercaya membawakan peran sebagai pengidap autisme.

Agar dapat membawakan peran tersebut secara maksimal, Dimas mendapat pendampingan dari psikolog. Dia juga menjalankan observasi serta berinteraksi dengan anak berkebutuhan khusus selama tiga bulan.

" Memang memerankan karakter ini sangat sulit, saya sampai didampingi psikolog," kata dia.

 
 
 
View this post on Instagram

DANCING IN THE RAIN 18 OKTOBER 2018

A post shared by Dimas Anggara (@dimsanggara) on

Dimas bersyukur tidak menghadapi kendala berarti selama proses syuting. Seluruh kru, pemain, termasuk artis senior Christine Hakim, banyak memberikan dukungan.

" Saya juga banyak dibantu oleh tim Dancing In The Rain, oleh Eyang (Christine Hakim), mereka semua yang mengkoreksi saat di set. Usai syuting nggak langsung oke, pasti di-flashback untuk ngelihat kurangnya di mana," tuturnya.

Film Dancing in The Rain bercerita tentang seorang penderita autis, Banyu. Banyu memiliki dua sahabat yaitu Kinara (Bunga Zainal) dan Radin (Dave Mahendra).

Persahabatan ketiganya diwarnai sejumlah konflik sampai akhirnya terpecah. Film ini akan tayang pada 18 Oktober 2018.

1 dari 2 halaman

Nadine Chandrawinata Dikabarkan Hamil, Ini Kata Dimas Anggara

Dream - Setelah lima bulan menikah dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata dikabarkan tengah berbadan dua. Namun saat dikonfirmasi soal kabar tersebut, Dimas Anggara mengaku belum tahu.

" Gue aja enggak tahu, kata siapa tuh?," tanya Dimas Anggara di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 11 Oktober 2018.

Dimas mengaku saat ini masih sibuk syuting. Sehingga belum bisa memastikan apakah benar Nadine tengah hamil atau tidak.

" Saya belum tahu apa-apa, sumpah," imbuh dia.

Pria 30 tahun ini justru meminta awak media untuk mengkonfirmasi langsung perihal kabar bahagia ini kepada Nadine.

" Tapi kalau kabar itu ada, enggak tahu deh. Tanya aja orangnya," tutur Dimas.

2 dari 2 halaman

Nadine & Dimas Anggara Ungkap Rahasia Pertemuan Pertama Mereka

Dream - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saling mengungkapkan perasaan mereka setelah melangsungkan pernikahan di Anema Resort, Lombok, Sabtu 7 Juli 2018. Ungkapan itu terlihat dalam video yang diunggah ke Instagram oleh sahabat keduanya, Like Chairunnisa Utami.

Dalam video itu, Dimas mengaku sangat mengidamkan Nadine untuk menjadi istrinya. Dimas merasa beruntung karena awalnya ia hanyalah seorang fans berat Nadine. Tapi kini telah menjadi istrinya.

“ Nadine adalah wanita yang saya idamkan. I always say she's the most prettiest girl in this country, the whole world,” kata Dimas Anggara, dikutip dari Kapanlagi.com, Minggu 8 Juli 2018.

Dimas mengaku, saat pertama bertemu dia meminta foto bersama Nadine. Maklum, dia merupakan fans berat Nadine. “ Lalu saya bilang ke teman-teman saya, dia bakal jadi ibu dari anak-anak saya. I'm so lucky,” ujar dia.

Nadine juga berkisah saat pertama kali bertemu dengan Dimas Anggara. Dia mengaku tak menyangka kini Dimas menjadi suaminya. “ Dimas Anggara. Aku enggak pernah menyangka kalau akan bertemu kamu. Sekarang kamu jadi suamiku.”

Saat pertama kali bertemu, Nadine mengaku, seperti melihat teman lama. Karena itulah pada pertemuan pertama itu Nadine menyapa Dimas Anggara dengan menanyakan kabarnya.

“ Karena seperti mukanya sangat familiar. Tapi jujur saya belum kenal Dimas Anggara. Tapi ternyata bertemu kamu adalah lembaran baru dalam hidup aku,” ungkap Nadine.

Sumber: Kapanlagi.com/ Mita Anandayu [crosslink_1]

Beri Komentar