Indadari Dikabarkan Sudah Menikah, Ini Kata Lucky Hakim

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 15 Maret 2018 07:29
Indadari Dikabarkan Sudah Menikah, Ini Kata Lucky Hakim
Lucky Hakim mengatakan jika Indadari...

Dream - Kabar mantan istri Caisar Aditya Putra, Indadari Mindrawati, yang telah menemukan tambatan hari kembali berhembus. Tak seperti kabar sebelumnya, kali ini wanita yang memutuskan menggunakan hijab bercadar itu telah menikah dengan seorang pria bernama Andre Saddam Haz.

Indadari belum memberikan komentar terkait kabar yang beredar di sebuah akun instagram gosip itu. Namun sedikit informasi diperoleh dari mantan suami pertama Indadari, Lucky Hakim. 

Pesinetron yang merambah dunia politik itu mengaku sempat menanyakan kabar tersebut langsung ke Indadari. 

" Saya sempet tanya ke mbak Inda tentang hal tersebut terkait banyak media yang tanya ke saya tapi dia bilang `bilang aja nggak tahu mas`," kata Lucky Hakim saat dihubungi, Rabu 14 Maret 2018.

Resmi Cerai Indadari Tak Batasi Caisar Bertemu Anak© © MEN

Meski masih menjalin hubungan dengan Indadari, Lucky mengaku tak ingin terlibat lebih dalam terkait kehidupan pribadi mantan istrinya itu. Hubungan Pria asal Cilacap ini terbatas soal urusan anak mereka, Nokia Alike Putri Hakim.

" Nggak ada (curhat) soal pasangan, dia udah pinter kalau urusan itu," tuturnya.

Menyinggung kabar anaknya tersebut, Lucky mengaku selalu memantau perkembangan sang buah hati lewat Indadari. Komunikasi yang terjalin dengan Nokia pun masih berjalan lancar. 

" Tapi urusan lain saya nggak pernah tanya," katanya.

(Sah)

 

1 dari 3 halaman

Move On, Indadari Dikabarkan Menikah dengan Pria Ini

Dream - Mantan istri Caisar Aditya Putra, Indadari Mindrayanti, disebut-sebut telah menikah lagi. Kabar ini mencuat setelah perempuan yang karib dipanggil Inda itu mengunggah kiriman bunga dari seseorang berinisial ASH.

Indadari mengunggah foto hadiah berupa bunga mawar merah itu ke Instagram. Di tengahnya terselip tulisan, " Kamu terbaik Nduts" . Selain itu, juga tertera inisial ASH.

Melalui unggahan itu pula, wanita yang resmi bercerai dari Caisar pada 16 Januari silam itu menyampaikan rasa terima kasih atas hadiah itu.

" Terima kasih hadiahnya ya @andresaddam, jazaakallah khayran. Alhamdulillah kali ini kirimannya ga bikin nduts #ibukpandahariinidiet,"  tulis Indadari, diakses pada Selasa, 27 Februari 2018.

postingan Indadari© postingan Indadari

Namun, banyak pengguna Instagram yang menilai unggahan ibu dua anak ini kurang pantas. Menurut mereka, Indadari tak pantas menyampaikan ucapan seperti itu karena status mereka belum suami-istri.

Banyak di antara mereka yang mempertanyakan status hubungan Indadari dan ASH. Bahkan, tak sedikit pula yang meminta Indadari menghalalkan hubungan itu terlebih dahulu sebelum mengumbar kata-kata mesra.

" Saya juga berfikir gitu mba, belakangan ini postingan nya agak gimana gtuhh..aplagi memanggil bukan nama panggilan biasa berkirim ini berkirim itu..saya pernah dgr di majelis saling rayu yg halal hanya antara suami dan istri," tulis akun @raihans_collection.

" Nah itu boleh ya? #halalkandulu," komentar akun @dhinandy.paramita.

Namun di tengah keriuhan komentar itu, akun @andresaddam, turut nimbrung di kolom ungahan tersebut. Pemilik akun itu diyakini bernama Andre Saddam yang mengirim hadah untuk Indadari. Dia menulis komentar, " Halal" , disertai emoticon.

Entah apa maksud komentar itu. Tak jelas, apakah untuk menjawab pertanyaan banyak pengguna media sosial di kolom komentar itu, terkait status hubungannya dengan Indadari. Tak dijelaskan pula apakah halal yang dimaksud adalah hadiah yang diberikan tersebut.

Yang pasti, banyak penguna media sosial yang mengaitkan komentar itu dengan hubungan pemilik akun @andresaddam dengan Indadari. " Uhuk," tulis akun @pradynya.paramita17.

" Itu sudah di komen sama bang andre, sudah halal," tulis pemilik akun @syafira_sn.

2 dari 3 halaman

Cerai dari Indadari, Caisar Aditya Pamer Pacar Baru

Dream - Kabar mengejutkan datang dari Caisar Aditya Putra atau yang lebih dikenal Caisar YKS. Setelah resmi bercerai dari Indadari, beredar foto mesra Caisar bersama seorang wanita.

Keduanya nampak mesra seperti berpose di dalam sebuah mobil. Wanita berhijab memandang wajah Caisar.

Tak hanya itu, foto yang sedang menjadi perbincangan itu, Caisar dengan jelas memanggil wanita itu dengan panggilan `sayang`.

caisar© caisar

" apa sich sayang lihat lihat, emang nya aku cangkir," tulis Caisar dalam foto yang beredar di sosial media, Kamis 22 Februari 2018.

Wanita tersebut belakangan diketahui menggunakan nama Almaratu Jannah sebagai akun Facebooknya. Keduanya saling berbalas komentar mesra di sosial media.

" Masyaa Allah gantengbgt awan nyaaa *eehhh. syg capaaah inyih?"  tanya wanita tersebut.

" syg nya Almaratu Jannah," jawab Caisar.

Berbagai komentar pun memenuhi foto saat melihat percakapan Caisar dengan wanita itu. Tak jarang mereka menyayangkan sikap Caisar yang bermesraan dengan perempuantersebut.

" Loh..katanya caisar hijrah ya..kok dah nemplok2...emang udh nikah kah?,"  tulis akun@lovafashionshop.

" Mba jgn dkt dkt belum sahhhhhhhh. Kalau gmau di judge munafik,"  tulis akun @iriza_king.

" Heran sih gw, tp profil nya tertutup lah, update nya selalu Istiqomah ala ala tp Poto Ama laki ko sedeket itu,"  kata akun @yudheafbr.

 

 

3 dari 3 halaman

Tulisan Disebut Sindir Kekasih Caisar, Ini Jawaban Indadari

Dream - Indadari Mindrayanti, mantan istri Caisar Aditya Putra kembali menuliskan kata-kata bijak di akun sosial media. Sama seperti unggahan sebelumnya yang tak diketahui ditujukan untuk siapa, kali ini Indadari memberikan petuah soal prasangka dalam membaca.

" Bukan berarti apa yang kita tulis itu tujuannya untuk menyindir," kata Indri mengawali unggahan tulisan yang diberi judul Prasangka dalam Membaca yang diposting sekitar 12 jam yang lalu, diakses Dream, Jumat 23 Februari 2018.

Menurut Indadari, adakalany unggahannya sengaja dibuat sebagai pengingat untuk diri sendiri. Namun dia tak menutup kemungkinan jika unggahan itu juga bisa menjadi nasihat kepada orang lain. 

Sering kali, lanjut Indadari, dia berulang kali membaca unggahannya sebagai penguat diri dan mungkin bisa menjadi pahala dan penyemangat dalam diri. 

Resmi Cerai Indadari Tak Batasi Caisar Bertemu Anak© © MEN

Indadari menegaskan, tak selamanya tulisan bijaknya dibuat sebagai sebuah sindirian kepada seseorang. Itu dilakukannya semata-mata untuk mengingatkan dan menyemangati kepada sesama muslim.

Dia juga menegaskan jika tidak semua orang yang menulis kata-kata bijak itu lebih baik dari pada orang yang telah membaca tulisan mereka.

" Bukan menyindir dan merasa paling baik sendiri. Kita cuma berbeda dosa kok, yang menulis belum tentu lebih baik dari yang membaca bukankah perbuatan baik itu menghapus perbuatan buruk? Meulis nasehat tentang kebaikan kan juga merupakan suatu kebaikan,"  katanya.

Beri Komentar