Indadari Ingin Segera Miliki Suami Baru, Ternyata Karena...

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 17 September 2017 13:33
Indadari Ingin Segera Miliki Suami Baru, Ternyata Karena...
Awalnya ia berencana akan pergi umroh dan ke Palestina bersama Caisar, namun nasib berkata lain.

Dream - Indadari mengaku jika akhir tahun nanti dirinya akan bertolak ke Palestina sekaligus umroh bersama kedua anaknya. Ia juga mengungkap kalau berangkat umroh nanti dengan suami barunya.

" Itu Desember Insha Allah mau ke Palestina. Nanti aku mau umrah sekaligus ke Palestina. Kalau dalam Islam itu kan kalo safar (bepergian jarak jauh) sebaiknya sama mahrum (pasangan resmi)," ujar Indadari saat dihubungi, Jumat, 15 September 2017.

Ungkapan hati Indadari itu berawal saat dirinya berencana pergi umroh bersama Caisar namun pasangan ini dalam proses cerai. Indadari berharap jika nanti tiba waktu umroh ia sudah memiliki pengganti Caisar.

" Kayak doa aja sih, mudah-mudahanan ketika berangkat aku sudah ada mahromya itu suami," tambahnya.

Mengenai keinginannya yang memiliki suami dalam waktu dekat, bukan tanpa alasan. Sebab katanya selama ini kegiatannya padat dan sangat ingin memiliki pendamping.

" Saya ingin punya mahrom karena saya kan aktif sekali, kegiatan saya banyak. Ada yang undang ke Jepang, undangan ke Taiwan, alangkah enaknya safar yang jauh itu ditemani mahram saya, suami," imbuhnya.

 

Beri Komentar