Belum Resmi Cerai, Indadari Ungkap Ingin Menikah Lagi

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 17 September 2017 10:41
Belum Resmi Cerai, Indadari Ungkap Ingin Menikah Lagi
"Ibu saya setiap telepon tuh ya didoakan saja, sabar insya Allah. Sampai ada beberapa ustaz yang mau ngenalin".

Dream - Proses cerainya dengan Caisar Aidtya masih berlangsung di Pengadilan Agama. Namun ibu dua anak ini dirinya ingin kembali memiliki suami.

" Oh iya dong. Ya ingin lah, karena menikah itu kan menyempurnakan agama ya. Peluang pahalanya lebih besar, dibanding seseorang yang sendiri," kata Indadari saat dihubungi, Jumat, 15 September 2017.

Ibu dua ini mengungkap kalau ia tidak ingin kesendiriannya ini muncul bernagai macam fitnah dari orang. Dengan segera menikah setelah cerai, menurut Indadari bisa menghindarinya dari fitnah.

" Apalagi perempuan. Perempuan itu kan fitnahnya banyak. Untuk jadi janda single parent pun fitnahnya banyak. Kalo ditanya ingin nggak, ya saya ingin," tambahnya.

Indadari mengaku kalau saat ini dirinya memang belum menemukan sosok pengganti Caisar. Ada juga yang mulai ingin mengenalkannya dengan beberapa pria, tapi Indadari masih menunggu cerai secara resmi.

" Orangtua saya mah terserah saya. Nggak yang gimana-gimana. Ibu saya setiap telepon tuh ya didoakan saja, sabar insya Allah. Sampai ada beberapa ustaz yang mau ngenalin. Karena masih masa iddah ya, saya masih mau nanti dulu," imbuhnya.

 

Beri Komentar