Tolak Job Pas Ramadan, Terry Putri: Sayangnya ke Akhirat!

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Senin, 23 April 2018 07:42
Tolak Job Pas Ramadan, Terry Putri: Sayangnya ke Akhirat!
Terry tak ingin waktu ibadahnya terganggu.

Dream - Terry Putri memutuskan takkan menerima tawaran pekerjaan saat bulan Ramadan mendatang. Presenter cantik yang telah berhijab itu ingin melalui Bulan Puasa dengan khusyuk beribadah. 

Menurut Terry, inti dari ibadah puasa adalah menahan diri. Dengan prinsip tersebut, dia memutuskan untuk membatasi pekerjaan selama Ramadan. Terry juga tidak ingin terlalu mementingkan ego.

" Bedanya kalau dulu waktu aku belum hijrah lebih ke, 'waduh puasa', puasa karena kewajiban dan pekerjaan diambil semuanya, tapi kalau sekarang menahan nafsu tidak mengambil banyak kerjaan karena kan ya puasa kan buat ibadah," ujar Terry saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat 20 April 2018.

Gaya-gaya Cantik Terry Putri Berhijab© DREAM.CO.ID

Saat masih menerima tawaran pekerjaan saat Ramadan, Terry mengaku sudah mendapat ujian. Keinginannya untuk beribadah sebulan penuh kerap kali terganggu. 

" Itu loh salah satu ujiannya, nanti sholat enggak bisa khusyuk, enggak bisa tarawih begitu. Sekarang berlatih terus untuk dapat kesabaran dalam menjalani puasa," ucap dia.

Terry sempat merasa berat untuk tidak mengambil pekerjaan itu. Tekad beribadah yang kuat membuatnya rela melepas tawaran tersebut. 

" Kan sekarang kesadarannya, sayangnya ke sayang akhirat, takutnya enggak bisa dapat pahalanya," kata Terry.

(Sah)

 

Beri Komentar