Terry Putri Ungkap Alasan Gagal Taaruf dengan Tirta DRIVE

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 29 September 2017 16:54
Terry Putri Ungkap Alasan Gagal Taaruf dengan Tirta DRIVE
Terry Putri menjelaskan hubungannya dengan vokalis band Drive Tirta Adilla

Dream - Jalinan asmara Terry Putri dengan vokalis band Drive, Tirta Adilla kandas di tengah jalan. Padahal sebelumnya, pasangan ini santer dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada 28 September 2017, Terry membantah dirinya sedang menjalankan hubungan pacaran. Terry lebih nyaman menyebut hubungannya sebagai proses taaruf.

" Putus cinta, siapa yang pacaran? Bukan pacaran, tapi taaruf," kata Terry Putri.

terry putri© terry putri

Presenter olah raga ini tidak memberikan detail mengenai putusnya hubungan dengan vokalis band Drive itu. Ia hanya menuturkan tidak adanya kecocokan. " Pas taaruf, ada yang tidak cocok," tuturnya singkat.

Meski gagal dalam pendekatan melalui taaruf, gadis berusia 37 tahun ini tidak trauma untuk menjalin hubungan kembali dengan seorang pria. Hanya saat ini, Terry mengaku sedang tidak ingin memiliki hubungan serius.

" Aku tidak trauma sih, aku sama laki-laki tidak antipati. Aku udah bilang di awal, kalau berteman ayok, cuma kalau mau dekat-dekat segala macam saya memang lagi tidak tertarik untuk berhubungan yang lebih," tutur wanita asal Banjarmasin itu.

(Sah/Laporan : Sari Affifah)

Beri Komentar