Terungkap! Ruben Onsu Beber Sosok Calon Suami Dewi Persik

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 29 September 2017 07:44
Terungkap! Ruben Onsu Beber Sosok Calon Suami Dewi Persik
Ruben Onsu rencana pernikahan Dewi Persik.

Dream - Ruben Onsu turut berbahagia dengan kabar Dewi Persik yang akan segera melepas status jandanya. Depe, sapaan Dewi Persik, dikabarkan akan menikahi pria yang selama ini menjadi manager.

" Ya pasti kasih support-lah kalau untuk bahagia. Tapi gue tidak mau ngomong, takut salah. Kalau Dewi ngomong gue baru ngomong," kata Ruben Onsu saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 28 September 2017.

Suami Sarwendah ini mengaku yakin jika calon suaminya kali ini akan menjadi sosok terakhir yang singgah di hati Depe. Selama mengenal calon suami Depe, Ruben mengaku jika rekan artinya itu terlihat telah berubah menjadi orang yang lebih baik.

" Kalau saya lihat sih memang pelabuhan terakhir Dewi. Karena Angga juga mengubah Dewi untuk menjadi lebih baik, kalau itu saya akuin,” tuturnya.

Ruben hanya bisa berharap, pernikahan Depe dan pasangannya bisa berjalan dengan lancar dan prosesnya dapat dimudahkan. 

" Pokoknya untuk Dewi sama Angga ini langgeng-langgeng terus, dan dimudahkan segala prosesnya," ujar ayah Thalia ini.

(Sah/Laporan : Sari Affifah)

1 dari 2 halaman

Dewi Perssik Bakal Menikah Lagi, Tak Disangka Calonnya..

Dream - Kabar bahagia datang dari pedangdut Dewi Perssik. Wanita 31 tahun ini sedang menyiapkan hari bahagianya untuk menikah lagi. Ini adalah pernikahannya yang ketiga kalinya.

Informasi tersebut didapatkan dari petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, JakartaSelatan. Jika wanita yang karib disapa Depe ini sudah mengajukan rekomendasi untuk menikah.

" Iya benar sudah minta surat rekomendasi nikah. Buat nikah di Jawa Timur," ujar Siti, petugas KUA, dihubungi via telepon, Kamis 28 September 2017.

Siti mengatakan, jika calon suami Depe sudah mengajukan surat ijin menikah di Jawa Timur sejak sebulan lalu. 

" Sudah hampir sebulan, 30 Agustus 2017. Itu yang daftar pihak laki ya yang datang ke sini," imbuhnya.

Namun, Siti tak mau mengungkap lebih dalam siapa sosok lelaki beruntung yang akan menikahi wanita 31 tahun itu.

" Ke sini aja (ke KUA), saya ada tamu nih. Kalau ke sini tanya-tanyanya lebih enak," ujar Siti mengakhiri percakapan.

Beredar kabar jika calon suami Dewi adalah Angga Wijaya, yang tak lain managernya sendiri. Sampai berita ini diturunkan, Dream masih berusaha mengkonfirmasi Depe soal kabar tersebut. Namun yang bersangkutan belum bisa dihubungi.

2 dari 2 halaman

Dikabarkan Akan Menikah Lagi, Reaksi Depe Mengejutkan!

Dream - Dewi Perssik sedang heboh dikabarkan akan segera melepas status jandanya dengan dinikahi oleh pria yang diduga sebagai managernya.

Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak Jakarta Selatan membenarkan jika janda Saipul Jamil itu mengajukan rekomendasi untuk menikah.

Tapi seiring pemberitaan itu, wanita yang karib disapa Depe itu justru mengungkap kekesalan di instagram miliknya. Ini lantaran salah satu media salah dalam menuliskan keterangan pernikahan yang pernah dilakukannya. 

"  Ini berita ga benar yang memberitakan saya sudah menikah 3 kali. Yang betul adalah saya menikah 2 kali yaitu saipul jamil dan aldi taher. Dan laki2 yg lain yg digosipkan baik NIKAH SIRIH apalagi RESMI itu semua tdk benar," tulis Dewi Perssik melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Kamis 28 September 2017.

pemberitaan dewi perssik© pemberitaan dewi perssik

Kemudian diakhir kalimat Depe minta didoakan jika pemberitaan pernikahannya dengan pria yang disebut-sebut sebagai managernya tersebut.

"  Dan kedua orang tua sy masih hidup dan bisa di mintai pertanggungjawaban Dan kalaupun saya ada rencana mau menikah lagi.... YA SAMBUNG DOANYA SAJA,"  tulisnya.

Tentu saja unggahan wanita asal Jember Jawa Timur itu langsung menyedot perhatian dari warganet. Tak jarang mereka mengucapkan selamat kepada Depe jika pemberitaan itu benar.

"  Semoga ini jodoh yg terbaik ya mii,"  tulis akun @putriyurinto.

Tapi ada yang mempertanyakan soal kabar hubungannya dengan aktor Nicky Tirta. " Yg sama nicky tirta ??,"  tanya akun @rrrenaldiii.

Kemudian Depe rupanya langsung membalas komentar dari salah satu netizen. " Jgnkan nikah pacaran aja gimmick @rrrenaldiii,"  jawab akun @dewiperssikreal.

Ada juga netizen yang memberikan semangat ke Depe agar tetap sabar atas pemberitaan soal status pernikahannya.

"  Sabar ya ibu @dewipersikreal ucapan adalah doa moga moga ibu mendapatkan imam yang baik yang bisa membawa bu dp menuju surganya alloh amin ..ya robal alamin,"  tulis akun@kholifah9584.

Beri Komentar