Kejutan Lamaran, Kekasih Terry Putri : Lebay, Tapi Perlu

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 20 Juli 2016 14:27
Kejutan Lamaran, Kekasih Terry Putri : Lebay, Tapi Perlu
Tirta mengaku kejutan untuk sang kekasih diperlukan untuk menjaga hubungan mereka.

Dream - Meski terbilang baru, namun jalinan cinta antara Terry Putri dengan vokalis band 'Drive, Tirta Adilla begitu serius. Tirta baru-baru ini bahkan melamar Terry saat tengah siaran di di sebuah acara televisi.

Lamaran tak terduga sang kekasih pun membuat Terry terkejut. Ternyata Tirta selama ini sudah merencanakan cara melamar yang berbeda. " Emang gue tuh lagi ingin mencoba membuat hal seperti itu. Selama ini belum pernah melakukan hal itu, sama siapa pun," kata Tirta, Rabu 20 Juli 2016.

Gaya-gaya Cantik Terry Putri Berhijab© DREAM.CO.ID

Menurut Tirta selama ini ia merupakan pribadi yang cuek dan tidak pernah melakukan hal romantis untuk pasangannya.

" Kalau kita memang dasarnya kurang peka, tapi kadang wanita juga perlu hal-hal yang mungkin bagi kita terlalu manis. Tapi wanita itu ingin yang kayak gitu," paparnya.

Tirta© Dream/Amrikh Endah Palupi

Tirta mengakui kejutan untuk sang kekasih terkadang diperlukan untuk menjaga hubungan mereka. " Yang kita pikir lebay, ternyata memang diperlukan untuk keharmonisan hubungan," ucapnya.

Selain itu, Tirta juga mengatakan tengah mencoba membiasakan melakukan hal-hal yang romantis untuk Terry. " Itu lagi gue coba lakukan. Misal datang jauh-jauh dari Bandung buat ketemu dia. Pernah, yang kayak gitu. Hal kecil semacam itu," tuturnya.

Beri Komentar