Innalillahi, Aktor Lawas Robby Sugara Meninggal Dunia

Reporter :
Kamis, 13 Juni 2019 10:11
Innalillahi, Aktor Lawas Robby Sugara Meninggal Dunia
Robby meninggal diduga akibat sesak napas.

Dream - Aktor lawas Robby Sugara meninggal pada Kamis dini hari tadi, 13 Juni 2019, sekitar pukul 00.10 wib. Robby diduga meninggal karena penyakit asma

" Berita duka, telah berpulang ke rumah bapak, Alm Robert Kaihena (Robby Sugara), pada kamis 13 juni pukul 00.10 wib," begitu pesan singkat yang diterima Dream.

Kini jenazah masih disemayamkan di rumah duka di RS UKI Cawang, Jakarta Timur. Rencana almarhum akan dimakamkan keesokan harinya.

Melihat sosok Robby. Ia merupakan artis pria yang sangat tenar tahun 1970-2000an awal. Ia sudah membintangi puluhan judul film dan sinetron.

Saking tenarnya di masa tahun 1970 sampai 1980, Robby bahkan karinya disejajarkan oleh artis yang eksis hingga saat ini seperti Roy Marten dan Yati Octavia. (Ism) 

1 dari 2 halaman

Innalillahi, Artis Senior Torro Margens Meninggal Dunia

Dream – Kabar duka datang dari artis senior Torro Margens. Torro meninggal dunia pada Jumat, 4 Januari 2019, dini hari tadi di Sukabumi, Jawa Barat.

Kabar meninggalnya Torro diketahui lewat foto yang diunggah oleh anak Torro, Toma Margens ke dalam akun Instagramnya, @tomamargens.

"  Minta maaf atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maafin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisi-Nya. Amin," kata Toma Margens.

Dalam foto yang diunggah Toma, terlihat Torro sebelumnya tengah mendapat perawat di sebuah rumah sakit. Terlihat dari selang infus dan berbagai kabel yang menempel di tubuhnya.

Torro meninggal dalam usia 68 tahun. Semasa hidupnya, dia membintangi puluhan judul film dan sinetron.

Torro juga dikenal sebagai aktor antogonis di berbagai judul film ataupun sinetron yang ia bintangi. 

  Torro Margens meninggal dunia.

2 dari 2 halaman

Artis-artis Senior Antarkan Sys Ns ke Peristirahatan Terakhir

Dream - Jenazah Sys Ns dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Selasa 23 Januari 2018, usai disemayamkan di rumah duka. Jenazah Sys tiba di TPU Jeruk Purut pukul 16.20 WIB diringi kendaraan keluarga dan para sahabat

Proses pemakaman Sys diikuti oleh banyak pelayat. Sejumlah artis senior pun turut mengantarkan Sys menuju peristirahatan terakhirnya.

  suasana pemakaman Sys Ns

Keluarga dan sahabat Sys tak sanggup menutupi rasa sedih mereka. Derai air matamengiringi peletakan jenazah Sys ke liang lahat.

  suasana pemakaman Sys Ns

Sejumlah artis senior yang hadir di prosesi pemakaman Sys seperti Adi MS, Ian Antono, Ahmad Albar, Kristina, Elma Theana, Yati Octavia, Anwar Fuadi, Cut Keke, Nurul Arifin, Iis Dahlia, dan Marini Zumarnis.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara