Innalillahi, Arie Untung Berduka

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 22 Juli 2020 11:39
Innalillahi, Arie Untung Berduka
Kabar itu diketahui dari unggahan di sosial media.

Dream - Kabar duka datang dari Ari Untung. Salah satu keluarganya meninggal dunia. Ayah tiga anak itu membagikan kabar duka ini lewat video di akun instagram pribadinya.

Dalam video terlihat proses pemakaman salah satu keluarganya, yakni paman Arie yang tinggal di Klaten Jawa Tengah.

" Innalillahi wa inna ilaihi rojiunYg berpulang ini pakde ku. Yg mengadzankan itu sepupuku," tulis Arie Untung diktuip Dream, Rabu 22 Juli 2020.

Suami dari Fenita Arie ini mengenangan kebersamaan dengan almarhum sang paman. Ia kerap memanggil pakdenya itu dengan sebutan Pa'e saat pulang ke kampung Klaten.

Keluarga Arie Untung Meninggal Dunia© Keluarga Arie Untung Meninggal Dunia

" Pakdeku Biasanya selalu menyambut kami saat kecil sambil aku manggil2 beliau “ pa’e ba pa’e..”Kalau kami sekeluarga pulang ke kampung ibu di etan soko cawas Klaten," kenangnya.

Pria bernama lengkap Arie Kuncoro Untung ini meminta warganet untuk ikut mendoakan saudaranya itu agar khusnul khotimah. Ia juga mengatakan jika Pakdenya itu meninggal saat sedang berwudhu di masjid.

" Nitip alfatihah untuk pakde ku ya guys. Namanya Soeharto bin Marto dikromo. Doakan beliau husnul khotimah. Beliau meninggal saat sedang berwudhu Di masjid yg bernama “ Husnul Khotimah”Semoga ini sebuah kode dari NyaAamiin," tuturnya.

1 dari 6 halaman

Anak Terjun dari Lantai 2, Dengkul Istri Arie Untung Langsung Lemas

Dream - Baru-baru ini video unggahan Arie Untung menghebohkan warganet. Dalam video itu terlihat salah satu anaknya, Gavin Daffa, terekam terjun dari lantai dua rumah mereka.

Sontak postingan tersebut menuai berbagai komentar netizen. Arie Untung mengungkapkan bahwa sang anak memang harus dilatih menjadi berani. 

Arie pun mengungkapkan bahwa ia tak tahu lagi caranya melarang sang anak. Menurut dia, anak seusia Gavin memang waktunya untuk banyak 'action'.

2 dari 6 halaman

Dengkul Fenita Lemas

Bagi-bagi Sembako Tengah Malam, Arie Untung Disangka Maling© MEN

Kejadian tersebut terekam tatkala sang istri, Fenita Arie sedang tak berada di rumah. Fenita pun berkomentar bahwa lututnya lemes melihat rekaman yang diposting Arie di akun instagram pribadinya @ariekuntung.

"  Auu ah bapak sama anak kelakuannya sama aja.. pergi bntr doank langsung adaaa aja kegiatan barunyaaa.." pasrah Fenita.

Fenita mengatakan, jika saat itu berada di rumah pasti melarang Gavin melakukan aksi ekstrem tersebut. Fenita mengaku merasa dengkulnya lemas, dan ingin memborgol anaknya. Duh, ada-ada saja.

3 dari 6 halaman

Arie Menyuruh Sang Anak Agar Berani

Berbeda dengan sikap sang istri, Arie Untung malah menganggap perlakuan Gavin adalah normal bagi remaja seusianya. Ia juga sempat merasakan masa remaja dimana rasanya ingin banyak berekspresi. 

"  Dulu pernah seusia @gavdaffa maunya action melulu, namanya anak laki, klo yg melarang action tugas ibunya, justru bapaknya yg mesti ngajarin berani. Klo ibunya liat pasti ngomel ini," tulis Arie dalam postingan tersebut

4 dari 6 halaman

Unggah Foto Lawas, Arie Untung Bikin Ngakak

Dream - Presenter Arie Untung baru-baru ini mengunggah sebuah foto ke akun instagramnya. Dalam foto itu, memperlihatkan wajah Arie saat masih muda.

Mengenakan baju bermotif garis biru-kuning dan gaya rambut belah tengah, Ari tampak begitu berbeda dengan penampilannya yang sekarang.

" Udah udah aku harap ga usah dipuji-puji takut riya. Iya dulu emang sering main bola Tukang cukur masih jarang. Belum ada tisue muka. Plis biasa aja ga usah dipuji-puji ini kayanya kerjaannya face app deh,"  tulis Ari melengkapi unggahannya.

Ari© Instagram



Foto ini pun langaung menuai berbagai komentar dari netizen. Terutama dari rekan-rekan artis dan sahabat Ari Untung. Tak sedikit yang merasa terhibur melihat wajah lama Arie.

" Hahaha ini jaman ketemu gue di MTv," kata Olla Ramlan.

" Sopo iki? ," tanya Sahrul.

Ada pula yang menyebut wajah Arie sangat mirip dengan putra pertamanya.

" Mirip anak antum banget bang," kata Fatih Malik.

" Gavin versi gelap," ujar Arie Untung.

5 dari 6 halaman

Arie Untung: Ada Virus Lebih Bahaya dari Corona

Dream - Arie Ungung melakukan imbauan pemerintah untuk melakukan social distance guna mencegah penularan virus corona baru, Covid-19. Arie dan keluarganya melakukan aktivitas di rumah bersama istri dan anak-anaknya.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram, Arie menunjukkan istri dan keempat anaknya tengah bersantai di atas sofa. Arie Untung rupanya memanfaatkan imbauan pemerintah itu untuk berkumpul bersama anak-anaknya.

"  Tapi kalo kita fikir2 ini kaya “ hadiah” sih. Bayangin aja biasanya kita tuh sibuk sendiri2 Anak ngapain ortu ngapain sekarang?. Kita kaya di kasih waktu quality time. Cuma hang out dengerin curhatan anak, anak bisa denger nasihat ortu. Kebersamaan malah jadi terasa full," tulis Arie Untung dikutip Dream pada Rabu 18 Maret 2020.

unggahan arie untung© unggahan arie untung

Lewat unggahan lain, Arie Untung menyatakan sebenarnya ada penyakit lain yang tak kalah berbahaya daari virus corona baru yang selalu dihadapi oleh masyarakat dunia. 'Virus' itu, kata Arie Untung, adalah kelaparan.

6 dari 6 halaman

8000 Anak Meninggal Dunia Setiap Hari

unggahan arie untung© unggahan arie untung

Menurut Arie, data menunjukkan bahwa 8.000 anak meninggal dunia akibat kelaparan. Arie juga mengunggah penampakan tiga bocah yang mengalami gizi buruk, tubuhnya kurus.

"  LEBIH BERBAHAYA DARI CORONA. Ada virus yg kebih berbahaya dari Corona Namanya “ kelaparan” sekitar 8000 anak meninggal di dunia perharinya. Padahal vaksinnya ada dimana2 namanya “ makanan” Tapi ngga viral kan? Knp? Soalnya virus “ kelaparan” Ngga bikin orang kaya meninggal," kata Arie Untung.

" Data: ada 350 an pasien dalam pengawasan Corona.Tapi ada 22juta org indonesia kelaparan kronis dari 25 juta rakyat miskin. Mana yg lebih ditakutin? Cm ngingetin itu aja sih. #muhasabahdirijugaseringlupa" imbuhnya.

Berbagai respons dituliskan oleh warganet. Kebanyakan dari komentar sependapat dengan ayah tiga anak itu.

"  pemerintah dan media tutup mata kalo masalah orang miskin mah soalnya ga bisa di jadiin ladang bisnis. sungguh ironis negeriku,"  tulis akun @ateprobihanggara.

" Setuju banget...,"  kata akun @cupink_topan.

" Yuuppp... gizi buruk itu spt fenomena gunung es, puncaknya keliatan dikit, tp didlmnya sangat banyak,"  tulis akun @dewifakhirah.

Beri Komentar