Innalillahi... Kabar Duka dari Nirina Zubir

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 17 Maret 2020 17:09
Innalillahi... Kabar Duka dari Nirina Zubir
Sederet artis membanjiri ucapan doa dan belasungkawa kepada Ernest.

Dream - Kabar duka datang dari Nirina Zubir. Sang mertua, ayah dari Ernest Fardiyan Syarif , Sjarifuddin Ali meninggal dunia.

Kabar duka itu diumumkan Ernest di laman akun instagramnya. Ayah Ernest meninggal dunia hari ini, Selasa 17 Maret di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta.

" Inna lillahi wa inna lillahi rajiun Telah meninggal dunia. Papi kami sjarifuddin ali Selasa 17 Maret 2020 jam 11.55  Di RSPP Jakarta . Selamat jalan pi," tulis Ernest dikutip Dream, Selasa 17 Maret 2020.

Nirina meminta warganet memanjatkan doa atas kepergian ayah mertuanya, dengan mengunggah kembali potongan gambar sang suami saat bersama almarhum.

 mertua nirina zubir meninggal dunia© Dream - Kabar duka datang dari Nirina Zubir. Mertuanya, ayah dari Ernest Fardiyan Syarif , Sjarifu

" Mohon doanya ya teman-teman," tulis Nirina Zubir pada keterangan foto.

Unggahan gitaris Band Cokelat itu langsung mendapatkan ucapan duka dari warganet. Sederet artis pun ikut mengucapkan doa dan belasungkawa kepada Ernest.

 mertua nirina zubir meninggal dunia© mertua nirina zubir meninggal dunia

" Turut berdukacita bro," kata @ernestprakasa.

" Turut berduka bro.. Kekallah kenangannya Tuhan kasihanilah," tulis @gadiiing.

" Turut berbelasungkawa ya nest...," kata @ringgoagus.

" Inna lillahi wa inna illaihi rojiun... turut berduka cita. Semoga almarhum husnul khotimah," tulis @ferdyhasan.

1 dari 5 halaman

Innalillahi, Rheina Ipeh Berduka

Dream - Kabar duka menyelimuti Rheina Ipeh, ayahnya Andhy Sugiyano meninggal dunia diusia 72 tahun pada Selasa 17 Maret 2020 dini akibat infeksi paru-paru dan jantung.

" Iya benar meninggal, tadi malam pukul 00.50 WIB di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih," ujar Enni, Manager Rheina Ipeh saat dihubungi, Selasa ,17 Maret 2020.

Menurut Enni, infeksi paru-paru yang diidap ayah Rheina belum lama diderita. Namun kondisi ayah wanita bernama lengkap Rheina Maryana ini drop pekan kemarin ketika dibawa ke rumah sakit.

" Orangnya sih nggak terlalu ini sama penyakit ya. Baru dianterin ke rumah sakit malamnya pas besoknya itu meninggal," kata dia lagi.

  Rheina Ipeh© Instagram Rheina Ipeh

(Foto: Instagram @rheina_findo)


Kini kata Enni, artis yang kerap memerankan wanita Betawi itu tak berhenti menangis karena sangat kehilangan sosok ayahnya. " Nangis terus ya namanya bapak ya pasti sedih nangis terus," ungkap dia.

2 dari 5 halaman

Innalillahi, Suami Presenter Intan RJ Meninggal Dunia

Dream - Suami Intan RJ, Wahyu Indra Utama, dikabarkan meninggal dunia. Berita duka ini diketahui dari Emi, kerabat Intan RJ, melalui pesan WhatsApp.

" Suami Intan RJ meninggal dunia di RS MMC pada pukul 11.12 siang," kata Emi pada Sabtu, 14 Maret, 2020.

Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut tentang meninggalnya suami dari Intan RJ itu.

Mengutip laporan Liputan6.com, saat ini keluarga dan kerabat masih berada di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun, sebelumnya, Wahyu Indra Utama dikabarkan dirawat di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Suami Intan RJ itu dilaporkan menderita sakit paru-paru sehingga harus dirawat di ruang intensif RS MMC.

Kabar meninggalnya suami Intan juga diketahui dari ucapan duka yang disampaikan rekan sesama selebriti, Mona Ratuliu.

Artis yang sedang hamil ini mengirimkan pesan belasungkawa untuk Intan melalui unggahan di Instastory akun Instagramnya. 

" Dear @intanrj22 tersayang. Turut berduka cita atas meninggalnya Wahyu indra Utama suami terkasihmu. Nggak bisa bilang apa2. Pengen peluk. Al-Fatihah," tulis Mona dalam unggahannya.

  Suami Intan RJ meninggal dunia© Instagram @monaratuliu

(Foto: Instagram @monaratuliu)

(Sah)

3 dari 5 halaman

Innalillahi, Penyanyi Legendaris Rama Aiphama Meninggal Dunia

Dream - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu penyanyi legendaris Indonesia, Sayyid Muhammad bin Syagab Al Idrus atau yang dikenal dengan Rama Aiphama meninggal dunia. 

" Innalilahhi wainailahi rojiun telah wafat Sayyaid Muhammad bin Syagab Al Idrus, alamat rumah duka di Jalan Batu Ampar Condet Jaktim," pesan yang diterima Dream, Rabu 11 Maret 2020. 

Kerabat Rama Aiphama, Sam Alatas membenarkan kabar meninggalnya pelantun 'Simalakama' yang sempat meledak lagunya pada era 90an itu.

" Benar kabar itu, saya dapat dari WA keluarga," kata Sam Alatas saat dihubungi, rabu, 11 Maret 2020.

Mengenai penyebab meninggalnya apa, Sam Alatas belum mengetahui pastinya. " Kalau sakitnya apa saya tidak tahu karena saya sedang di luar kota," ungkap dia.

4 dari 5 halaman

Aktor Legendaris Johny Indo Tutup Usia

Dream - Kabar duka datang dari jagad perfilman Tanah Air. Aktor senior Johny Indo tutup usia pada Minggu, 26 Januari 2020 dini hari tadi.

  Kisah 'Pertobatan' Johny Indo Difilmkan© MEN



Mantan penghuni Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan itu meninggal dunia di usia 72 tahun. Kabar duka datang dari sang cucu yang bernama Santa.

Ia mengatakan Johny Indo tak menderita penyakit serius semasa hidupnya.

" Sebenarnya kan karena sudah usia juga," kata Santa, dikutip dari Liputan6.com.

Aktor bernama lengkap Johanes Hubertus Eijkenboom itu pernah membintangi 14 judul film di masa kejayaannya. Ia kerap mencuri perhatian lewat kemampuan aktingnya.

5 dari 5 halaman

Pernah Jadi Narapidana

Johny Indo terjun ke dunia perfilman pada 1978 silam di sebuah biografi yang mengangkat kisah dirinya.


Di sisi lain, pria asal Garut tersebut dikenal sebagai perampok kelas kakap di era 70-an. Ia dan kelompok Pachinko (Pasukan China Kota) kerap menyerbu toko emas di Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu aksi yang paling terkenal adalah perampokan toko emas di Cikini, Jakarta Pusat, pada 1979 silam. Ia diringkus di Sukabumi setelah gerombolan Pachinko lebih dahulu tertangkap.

   Johny Indo© Foto: KapanLagi.com

Johny dijatuhi hukuman penjara 14 tahun. Tetapi baru tiga tahun mendekam di penjara Nusakambangan, ia kabur bersama 34 tahanan. Upaya kabur akhirnya gagal setelah hanya mampu bertahan selama 12 hari.

Setelah bebas, ia memulai debut lewat film biografi berjudul 'Johny Indo' yang dibintangi oleh sejumlah artis papan atas seperti Mathias Muchus, Minati Atmanegara dan Sigit Hardadi. Film itu tercatat sebagai film terlaris kelima di DKI Jakarta pada 1987.

Beri Komentar