Innalillahi, Pemilik Brand Busana Muslim Radwah Meninggal Dunia

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 10 April 2021 18:15
Innalillahi, Pemilik Brand Busana Muslim Radwah Meninggal Dunia
Sang suami, Dendy Chaniago, sebelumnya membuat video permintaan maaf kepada seluruh pengikut dan kerabat Hartini, serta memohon doa karena sang istri tengah tidak sadarkan diri usai menjalani operasi.

Dream - Pemilik brand busana muslim Radwah, Hartini Chairudin, meninggal dunia pada Jumat, 9 April 2021. Hartini wafat pada usianya yang ke-31 tahun.

" Telah berpulang ke Rahmatullah Hartini Chairudin Binti Chaidurin (owner Radwah). Semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah serta amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT," tulis akun Instagram @radwah melalui Instagram Story pada Jumat malam.

Sang suami, Dendy Chaniago, sebelumnya membuat video permintaan maaf kepada seluruh pengikut dan kerabat Hartini, serta memohon doa karena sang istri tengah tidak sadarkan diri usai menjalani operasi.

" Saya selaku suami dan keluarga memohon dengan segala kerendahan hati teman-teman dan Radwah lovers menodoakan Tini agar diberi kesembuhan," kata Dendy melalui akun Instagram Tini @tiniew sambil menceritakan kronologi istrinya sempat menjalani operasi sebelum akhirnya tak sadarkan diri.

1 dari 3 halaman

Istri Pasha Ungu

Sahabat dan rekan kerja Tini menyampaikan ungkapan belasungkawa, salah satunya istri Pasha Ungu, Adelia.

" Katanya mau ajakin aku keliling-keliling franchise Radwah seluruh Indonesia. Jujur aku kehilangan dan sedih banget. Tapi, waktu dan ajal gak ada yang pernah tahu. Aku yakin kakak orang yang sangat baik, rajin ibadah, dermawan jadi kakak dipanggil lebih cepat sama Allah. Hari Jumat Insya Allah hari yang baik kakak dipanggil Allah, Insya Allah surga menantimu," tulis Adelia dalam unggahan Instagram menyertai foto dirinya dan Hartini.

 

2 dari 3 halaman

Istri Hengky Kurniawan Syok

Sonya Fatmala, istri Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan sangat syok mendengar kabar meninggalnya Hartini Chairudin. 

" Teh tini :( Uni ku sayang..Innalillahiwainilaihirajiun.. YaAllah dr awal denger teh tini kemarin gak sadarkan diri.. lgsg shock bgt, gabisa tidur.. pengen bgt ksana tapi gabisa dijenguk," tulis Sonya dalam unggahannya.

Sonya Fatmala menceritakan sosok Tini yang dikenalnya selama satu tahun belakangan ini begitu ceria. Selain itu, sosok almarhumah juga diceritakan Sonya merupakan sosok wanita pekerja keras.

" Kenal teh tini memang baru beberapa tahun ini, tapi kami intense komunikasi krn tinggal di Bandung.. yang ku tahu, Teh tini itu orang yang pekerja keras, sayang bgt sama Keluarga kecil teh tini, dan yang semua orang tau, teh tini itu selalu ceria dan bikin suasana jadi rame," imbuhnya. 

" Perasaanku pecah bgt malem ini denger teh Tini udh gaada. Teh, selamat jalan ya tetehku sayang.. teteh pasti tau, kita semua sayang sama teh tini.. Rest in peace Bu Tini sayang.. makasi udh pernah ngasih aku nasehat2 ttg berjualan.. we gonna miss you so much..," tulis dia.

Sonya tak lupa meminta doa kepada para pengikutnya di media sosial untuk almarhumah.

" Teruntuk Pa dendy @dendychaniago dan Abang Keanu.. be strong ya.. Alfatihah.. minta doa nya untuk bu Tini yaaa..," tulis dia.

3 dari 3 halaman

Digandrungi Hijabers

Diketahui Hartini Chairudin mendirikan Radwah sejak 13 tahun lalu. Brand Radwah populer di kalangan hijabers dengan berbagai produk busana muslim, hijab dengan motif dan warna-warna pastel.

Akun Instagram Radwah memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut. Sukses dengan online shop, Radwah juga memiliki toko di berbagai kota Indonesia.

Beri Komentar