Innalillahi, Kabar Duka dari Terry Putri

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 4 Juni 2021 10:46
Innalillahi, Kabar Duka dari Terry Putri
Kabar duka ini diketahui dari unggahan Terry di instagram.

Dream - Kabar duka menghampiri Terry Putri. Sang kakak Yusrip Enainey meninggal dunia pada Jumat,4 Juni 2021. Kabar duka ini dibagikan Terry dalam unggahannya di instagram.

" Innalilahi wa Inna ilaihi raji'un, telah pulang ke rahmatulllah, kakak saya, Hj Dewi Oktaviana Enani Putri binti H Yusrip Enaniey," tulis Terry Putri, Jumat, 4 Juni 2021.

Kakak Terry meninggal setelah mendapatkan perawatan di RSPI Sulianti Saroso, Tanjung Priok Jakarta Utara, pukul 03.29 WIB dini hari tadi.

tery© instagram

" Mohon doa dan mohon dimaafkan atas segala kesalahannya," ucap dia.

Memang beberapa waktu lalu Terry sempat berucap jika kakaknya terpapar virus corona dan memiliki sakit penyerta.

" Kondisi kakakku yang cewek kritis," ungkap dia beberapa waktu lalu.

1 dari 4 halaman

Meski Sudah Vaksin, Terry Putri Tetap Terinfeksi Covid-19

Dream - Terry Putri sudah menjalani vaksinasi Covid-19 dengan lengkap. Meski demikian, wanita 41 tahun tersebut terinfeksi virus corona. Terry pun berusaha tetap tegar.

" C for covid, iya, sy sedang terpapar covid. Ada yg bilang sy kasihan tapi sy beryukur. Sy percaya diketetapan yg terjadi slalu ada hal yg baik didapat kalau sy sudah dijalur ketaatan,"  tulis Terry Putri di Instagram.

Dia tak gusar dengan infeksi virus itu. Menurut dia, penyakit bisa menggugurkan dosa-dosanya selama ini. " Ada yg bilang sy merugi tapi sy merasa beruntung. Allah berikan ini utk penghapus dosa, tujuan hidup memang kembali dgn tenang tanpa dosa hingga bisa masuk surga,"  tuturnya.

Terry Putri© Terry Putri

" Tinggal melakukan tugas kewajiban sy sbg manusia yaitu ikhtiar, usaha maksimal untuk sembuh & kuat. Hasil, nanti terserah Allah maha baik. Aamiin ya Rabbal alamiin,"  imbuhnya.

Terry juga mengingatkan netizen agar terus mematuhi protokol kesehatan, termasuk yang sudah menjalani vaksinasi karena tetap ada kemungkinan terpapar Covid-19.

" #keepsafe teman2 jaga selalu prokes, saya sudah komplit vaksin masih mungkin kena,"  tuturnya.

2 dari 4 halaman

Rumah Terry Putri Disatroni Maling Sore Hari, Miliaran Rupiah Raib

Dream - Terry Putri tengah ditimpa musibah setelah rumahnya dibobol maling. Aksi perampokan tersebut membuat Terry kehilangan banyak barang berharga, seperti perhiasan, surat-surat hingga laptop yang digondol maling.

Seluruh perhiasan Terry yang disimpan di dalam brangkas digasak pencuri. Dan kini, Terry sudah tidak memiliki barang berharganya lagi.

" Di kamar aku, mereka ketemu brangkas isinya 3 kantong perhiasan aku, adekku dan peninggalan mamaku," kata Teery dalam chanel youtube KH Infotaiment.

Terry merasa syok dengan kejadian perampokan tersebut terlebih pelaku berhasil menggasak semua barang di dalam berangkasnya. Tak hanya perhiasan, lemari penyimpanan itu juga menyimpan sejumlah surat berharga.

" Kerja diluar negeri aku kumpulin sisa uangnya ada dollar aku masukin aku kumpulin. aku gak suka pake perhiasan, aku kumpulin selama 20 tahun dan hilang cepet banget," ungkap dia.

terry© instagram

 

3 dari 4 halaman

Rugi Miliaran

Terry tak menyangka kediamannya bisa dibobol maling karena kejadian tersebut berlangsung i sore hari jelang buka puasa. Kondisi rumahnya saat ini memang sedang kosong.

" Pas kemarin itu lagi kosong jadi aku gak ada, ada adekku dia lagi keluar rumah sore sampe malem, pas pulang kondisinya sudah terbuka semua dari pagar, pintu masih bolong dan sampe dalem semua dibongkar," imbuh dia.

Kejadian perampokan ini membuat Terry mengalami kerugian hingga miliaran rupiah. Salah satu perhiasan yang digondol maling ternyata bernilai ratusan juta rupiah.

4 dari 4 halaman

Selalu Terbayang Almarhumah Ibu, Terry Putri Tak Nyenyak Tidur

Dream - Terry Putri belum bisa melupakan kesedihan atas wafatnya sang bunda, Hj. Sutini Yusrip, pada Sabtu 4 Februari silam. Sampai saat ini Terry bahkan belum bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.

" Kalau sekarang kegiatan aku belum terlalu kuat ke pekerjaan karena jiwanya belum kaya dulu yang semangat," kata Terry Putri di Jakarta Selatan, Selasa 21 Februari 2017.

Wanita 37 tahun ini mengaku sangat terpukul. Apalagi, dia memiliki banyak kenangan bersama sang bunda.

" Bukan tidak ikhlas, tapi setelah ibu meninggal rasanya setelah dua sampai tiga hari baru berasa kehilangan ibu. Keingat memori dan kenangan, pas meninggal di samping aku jadi teringat terus," ucapnya.

Selain itu, Terry mengaku masih sulit tidur. Sebab dia selalu terbayang-bayang sosok ibundanya.

" Tidur belum dapat yang enak. Kalau bisa tidak merem, muncul tuh bayangan-bayangan," tutup Terry.

Beri Komentar