Betrand Peto Bukan Lagi Follower Instagram Ruben Onsu, Ternyata Ini Pemicunya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 2 Februari 2021 19:23
Betrand Peto Bukan Lagi Follower Instagram Ruben Onsu, Ternyata Ini Pemicunya
Ternyata Ruben sendiri yang melakukan hal tersebut

Dream - Netizen dihebohkan dengan akun instagram Betrand Peto yang tak lagi menjadi pengikut dari Instagram kedua orang tuanya, Ruben Onsu dan Sarwendah. Langkah unfollow itu mematik isu miring jika hubungan anak dan orang tua ini tengah bermasalah.

Ruben segera membantah tudingan tersebut dan menyatakan akun instagarm Betrand selama ini dikelolanya bersamasang istri. Keputusan unfollow juga sengaja dilakukan Ruben lewat akun Betrand.

" Iya saya kok yang unfollow," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Februari 2021.

Ayah tiga anak ini menegaskan akun instagram Betrand sedang diperbaiki. Dia mengaku mengatakan ingin menata ulang lagi akun sosial media milik putranya itu.

" Saya yang pegang instagram dia, setelah saya rapihkan instagramya, baru saya akan berikan ke dia (Betrand)," ucapnya.

Kini memang terlihat akun instagram Betrand hanya mengikuti 16 akun instagram diantaranya Ivan Gunawan, Kenta, Alifa Lubis, Anneth dan lainnya.

1 dari 3 halaman

Tak Tinggal Diam, Sarwendah Jawab Tudingan Kuasai Penghasilan Betrand Peto

Dream - Ruben Onsu dan sang istri Sarwendah dituding memanfaatkan Betrand Peto hanya untuk menambah pundi penghasilan mereka. Tak mau tudingan ini terus bergulir, Sarwendah menegaskan jika dia dan suaminya sama sekali tidak pernah berpikir mencari materi dari keputusannya mengangkat Bentrand sebagai anak.

" Tidak ada sama sekali unsur memanfaatkan, secara materi atau apapun," kata Sarwendah dalam tayangan MOP Chanel.

Ibu tiga anak ini menegaskan tak pernah mengambil uang penghasilan Betrand Peto.

      View this post on Instagram      

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29)

 

" Kita harus memberitahu ke orang-orang bahwa kita tidak mengambil sepeser pun penghasilan dari anak-anak. Tidak, sama sekali tidak ada," ucap dia.

Perlakuan itu tidak hanya dilakukan terhadap Betrand. kedua putri kandungnya, Thalia dan Thania Onsu yang sudah bisa menghasilkan uang juga tak pernah diambil penghasilan nya. 

" Jadi dari penghasilan ketiga anak kami itu, kami tidak mengambil sepeserpun dari penghasilan mereka. Sedikit pun tidak," ungkap dia.

2 dari 3 halaman

Basah-basahan, Betrand Peto Gendong Sarwendah ke Kamar

Draem - Sarwendah dan keluarganya menghabiskan liburan dengan berenang. Mereka sangat menikmati sambil bermain prosotan.

Selesai berenang, Betrand Peto menggendong Sarwendah ke depan kamar. Sebelum menggendong, Betrand memberikan handuk kepada Sarwendah yang tubuhnya basah, agar tidak kedinginan.

Tanpa basa-basi pemuda yang akrab disapa Onyo itu menggendong ibundanya. Lantaran takut jatuh, Sarwendah pasrah dengan saja. Tenaga Betrand terlihat begitu kuat menggendong Sarwendah.

Sarwendah digendong Betrand Peto© Sarwendah digendong Betrand Peto

Istri Ruben Onsu itu juga mengingatkan Betrand untuk pelan-pelan. " Licin Onyo, Nyo plean-pelan Nyo," kata Sarwendah saat digendong Betrand Peto,

Sarwendah bingung dengan sikap Betrand yang tampak menginginkan sesuatu. Sarwendah mengucapkan terima kasih namun Betrand lalu meninggalkannya begitu saja.

" Nih nih udah thank you. Takut (digendong Betrand). Nih udah (memberikan handuk). Oh My God kesempatan enggak datang dua kali, thank you. Terus mau you apa? Dikasih hati minta jantung," kata Sarwendah sembari tersenyum.

Sarwendah digendong Betrand Peto© Sarwendah digendong Betrand Peto

Video keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu mendapatan beragam reaksi dari warganet. Terutama saat Betrand Peto menggendong Sarwendah. Betrand banyak mendapatkan pujian dari warganet.

" Yaa ampun Onyo gendong bunda aja kuat,, sweet bangett,,, sehat selalu The Onsu Family Love You all," tulis akun Minji Banyuwangi.

" Sweet banget sih onyo ke bunda,sampek" bunda di gendong kedalem.jaga terus bunda ayh dan adek onyo ya.I love you buat keluarga ayh," kata akun
INTAN _Andini1236.

" sosweett bnget ank bujang kasih handuk trs di gendong ulu ulu melelehh saia nyo," tulis akun cinta putri.

3 dari 3 halaman

Ekspresi Syok Sarwendah dan Thalia Lihat Perut Sixpack Betrand Peto

Dream - Betrand Peto mengunggah foto perut sixpack di akun instagramnya. Betrand berpose berdiri dengan bentuik perut yang sering diplesetkan sebagai 'roti sobek` itu dalam keadaan berkeringat.

Tampak di depannya, sang bunda angkat, Sarwendah dan adiknya Thalia Putri Onsu berpose seperti otang terkejut dengan bentuk tubuh Bentrand yang sengaja tak mengenakan pakaian itu.

Dalam keterangan foto, dijelaskan bahwa Betrand baru saja melakukan latihan olahraga sehingga tubuhnya masih banjir keringat.

" Workout #BetrandPetoPutraOnsu,"  tulis Betrand Peto Putra Onsu dikutip Dream, Senin 30 November 2020.

Betrand Peto© Betrand Peto

Unggahan pria 13 tahun itu langsung heboh. Meski baru beranjak remaja, postur tubuh Betrand memang sukses membuat banyak wanita klepek-klepek melihatnya.

"  Uwu roti sobek ya," tulis akun @salsa_bila_azamara.

" OMG Onyo ,You Bnr2 melemahkan jiwa dan raga ini rasanya aku ingin cpt² ajak you ke KUA," kata akun @itsme_ratull.

" ONYO (langsung pingsan)," kata akun @meillisadila.

Beri Komentar